chaca sering denger banyak cerita dari beberapa temannya yang punya status pacaran kayak chaca, gimana mereka ngehadapin masalah, gimana mereka coba sabar dengan sikap pasangannya dan gimana mereka merasa jenuh dengan hubungannya.
chaca pikir hal ini ga akan ada. maksdunya tentang jenuh dalam menjalankan suatu hubungan. selama ini hububgan mereka baik-baik aja tapi bukan berarti mereka sampai ga ada masalah. tapi masalah yang chaca dapet itu masalah kecil yang bisa chaca ataupun haechan handle, bukan masalah besar sampai mereka harus sama-sama ngga tukar kabar atau sampai break.
chaca pikir juga hubungan mereka ini udah lama, udah beberapa tahun jadi dia pikir baik haechan atau pun chaca mereka udah saling ngerti satu sama lain.
tapi nyatanya akhir-akhir ini chaca ngerasa hubungan dia sama haechan jadi monoton, chaca jenuh tapi dia juga bingung harus ngambil tindakan apa.
ngga ada yang salah dari haechan, semua baik. chaca juga coba berusaha buat ngilangin rasa jenuh tapi nyatanya rasa jenuhnya ini ngga hilang.
sampai akhirnya haechan sibuk sampai susah ngabarin chaca walaupun kadang haechan curi-curi waktu buat datang ke rumah chaca. tapi siapa sangka hal itu membuat rasa jenuh chaca makin menjadi.
terhitung dua hari chaca dapet notifikasi dari instagram. akun dengan username leehangyul mengiriminya pesan dan langsung chaca buka dan tentu dibalas.
sebut chaca bodoh atau apapun itu tapi ia berani sumpah ia merasa jenuh. sampai akhirnya pesan yang sebelumya bermula di dm instagram sudah berpindah melalui aplikasi chat.
hangyul
jadi ga?chaca
jadi
bentar yahangyul
gue jemputchaca
gausah
ketemu di cafe deket apartemen lo ajahanyul
okechaca tau ini salah tapi chaca juga ngerasa bosen terus-terusan dirumah. awalnya chaca berniat ngajak haechan tapi di telpon haechan bilang dia sibuk.
"aku sibuk hari ini. kita pergi kapan-kapan ya? atau kamu kalo mau ke cafe sendiri juga gapapa, sekalian me time. "
kira-kira itu yang dibilang haechan di telpon tadi.
setelah mengecek penampilannya di cermin yang berada di kamarnya chaca langsung pesen taksi online dia langsung pergi ke cafe dekat apartemen hangyul.
sampai depan cafe chaca ragu antara masuk atau balik lagi pulang karena sumpah chaca ngerasa takut. takut kalau dia ketemu haechan atau yang lainnya terus ngira kalau chaca sama hangyul selingkuh.
sampai akhirnya chaca balik badan berniat buat pergi dari tempat itu tapi suara laki-laki lebih dulu mengintrupsi pergerakannya.
"cha! " denger suara itu chaca refleks nengok ke belakang, ada hangyul disana yang lagi jalan ke arah chaca.
"kemana? katanya ketemuan disini. " kata hangyul yang langsung dibalas ringisan sama chaca.
"ngga. ayo masuk gyul. " balas chaca.
terhitung lama chaca disini. dia asik ngobrol bareng hangyul ditambah lagi coffee didepannya. lama-lama rasa khawatir chaca tentang haechan atau teman-temannya hilang.
fokus dia sepenuhnya pada hangyul. sampai saat chaca cek handphonenya ternyata ada beberapa panggilan tak terjawab dari haechan dan pesan yang ga bisa dibilang sedikit.
oke chaca dalam masalah sekarang.
belum sempat chaca mengetik balasan untuk haechan tapi suara laki-laki yang tiba-tiba udah berdiri di sebelahnya lebih dulu mengehentikan pergerakannya.
"ayo pulang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend 1.0 ✓
Fanfic[COMPLETED] kenal haechan mah gak akan pernah ngerasa sedih pokoknya.