☀ telat

10.3K 1.4K 63
                                    

biasanya chaca kalo ke sekolah itu bareng haechan, haechan yang nyamper gitu ke rumah chaca.

jadi, sekolahnya mereka itu jam masuknya jam 07.40 itu tuh gerbang udah di tutup, kalau misalnya telat ya dihukum.

pernah sih haechan misuh misuh gara gara jam masuk nya jam segitu, katanya itu

"apaan anjir ini sekolah, anak sd aja masuk jam 8, ini jam 7 kurang aja udah masuk. "

iya, disamain sama anak SD.

sebenernya haechan sama chaca ga pernah telat, paling mentok pas banget bel gitu. jadi pas bel masuk, haechan sama chaca baru masuk gerbang. untungnya itu gerbang belum di tutup gitu.

tapi waktu itu pernah telat, gara gara haechan nya kesiangan. ya kesiangannya juga gara gara chaca juga, tapi tetep aja haechan yang salah.

ceritanya itu malem senin chaca gabisa tidur, sedangkan mama papa nya udah pada tidur, dia kan anak satu satunya gitu jadi ga ada temen.

itu udah jam 1 malem, dia mau nelpon temen nya juga ga ada yang diangkat, main instagram sama twitter juga udah tapi tetep aja gabisa tidur.

berakhir jadi dia yang nelpon haechan.

panggilan pertama, ga diangkat sama haechan

yang kedua juga sama. sampai akhirnya yang ketiga baru diangkat sama haechan.

belum juga chaca mau nyapa "halo" tapi haechan udah ngomong duluan.

"apaan anjing malem malem ganggu aja lo. " katanya gitu, ya chaca kaget.

"oh, gitu ya. " jawab chaca

haechan ga jawab lagi udah gitu, diem sekitar beberapa detik sampai akhirnya haechan sadar kalo itu chaca.

"mAAP YANG, AKU KIRA SIAPA. GA LIAT NAMA DULU SOALNYA. " kata haechan, suaranya beneran agak teriak gitu

"bodo amat. " balas chaca.

"yaelah so jual mahal banget cewek, ga akan ditemein nih. " haechan jawab gini soalnya dia tau kalau chaca nelpon jam segini pasti minta ditemenin

"ngancem mulu, gaasik. " balas chaca

"yaudah, aku tidur ya. "

"ya jangan lah! "

ya pokoknya malem itu mereka telfonan sampe sekitar jam 2, itu juga chaca dipaksa sama haechan buat tidur. kalo ngga, gabakal tidur tidur kali.

sampai besoknya, haechan kesiangan.

bangun bangun udah jam 06.20

santai aja haechan mah bangun jam segitu juga. dia mandi, sarapan, manasin motor. sampai akhirnya dia inget sesuatu.

"lah iya, gue kan bareng chaca. goblok haechan sekarang udah jam 06.37 lagi. "

niatnya haechan itu kalau dia ga bareng chaca, dia bakal lewat tembok belakang sekolah, loncat gitu.

tapi kan ini bareng chaca, mana mungkin diajak loncat. dan akhirnya hari itu haechan sama chaca sama sama dihukum gara gara telat.

pas haechan udah sadar kalo dia berangkat bareng chaca, dia langsung berangkat ke rumahnya chaca soalnya haechan yakin banget kalo chaca masih nungguin dia.

dan bener aja, sampe depan rumahnya chaca udah berdiri sambil tangannya sibuk mainin hp ditambah lagi muka yang udah ketara banget keselnya.

haechan berhentiin motor nya di depan chaca, chaca otomatis nengok ke haechan.

"lo kalo mau bolos jangan ngajak ngajak gue deh! udah jam segini nih, telat pasti. " kata chaca misuh misuh

"ya maap, mau bolos aja nih? "

"ya nggak lah! ayo berangkat. "

emang ya semua yang sesat sesat itu asalnya dari haechan.

kayak sekarang aja dia ngajak bolos sekolah ke chaca, untung yang ceweknya lagi jadi anak rajin jadi gamau diajak bolos.

sampe sekolah, gerbang beneran udah di tutup. sialnya lagi, mereka ketemu kesiswaan pas di gerbang.

"niat sekolah ngga sih kalian itu? sudah tau masuk sekolah itu jam 06.40 ini jam 7 kurang 10 menit baru masuk. "

haechan sama chaca yang dengernya cuman bisa nunduk, takut. soalnya kesiswaan nya galak.

"bersihin rooftop sekarang. jangan masuk kelas sebelum rooftopnya bersih! "

respon haechan sama chaca beda waktu denger hukuman dari kesiswaan.

haechan mah seneng dikasih tugas gitu.soalnya bisa ngebucin sama chaca terus bisa santai santaian di rooftop.

kalau chaca, ya dia kesel jadinya dia ga bisa ikut belajar di jam ke 1 sama 2.

dari situ, haechan bareng chaca langsung pergi ke rooftop. muka haechan itu ketara banget seneng nya, kalo chaca sebaliknya.

"kamu gak seneng apa yang dihukum kayak gitu? " tanya haechan

"ya nggak lah! "

"padahal aku seneng, bisa ngebucin sama santai disana. " balas haechan

"sinting. "

haechan yang dengernya malah ketawa ketawa.

sampai akhirnya mereka udah ada di rooftop. chaca kaget sih liatnya kalau haechan mah ngga.

"kok udah bersih banget??? "

chaca heran soalnya ya ini apa yang mau diberesin coy orang rooftop nya juga bersih gini.

"iya dong, tiap hari kan diberesin. " balas haechan

"ya terus kita ngapain disini? "

"nyantai. " balas haechan terus dia duduk di salah satu kursi yang ada disana

"balik lah ke kelas ayo. " ajak chaca

"gaasik banget si, disini aja dulu. "

"ah lo mah, yaudah disini aja. " balas chaca

yang emang gitu mereka mah, mau yang cowok atau yang cewek gak ada benernya.

akhirnya mereka disana sampe jam pelajaran kedua abis. yang mereka lakuin disana ya ngobrol, itu doang sih.

jadi pacarnya haechan itu ngga jelek jelek amat kok. maksudnya, ngga sengsara banget gitu.

haechan itu anaknya asik kalau kata chaca, kalo udah bareng chaca biasanya handphone haechan dimasukin ke kantung celana nya.

jadi gaada tuh adegan ceweknya di cuekin gara gara cowoknya main hp aja. tapi kadang kadang emang haechan suka main ml kalo bareng chaca, tapi jarang.

haechan tuh apa ya, kadang dia bisa bikin chaca kesel tapi bisa bikin chaca jadi perempuan ter lucky di dunia.

haechan juga pernah jadi orang bijak kok, walaupun cuman sekali. chaca inget banget waktu itu dia baru putus dari mantannya dan belum pacaran sama haechan.

kenal haechan cuman sebatas temen sekelas doang. sampai akhirnya chaca gagal move on, bisa terbilang hampir 2 bulan dia gagal move on. iya, selama itu.

sampai tiba tiba sosok haechan yang awalnya cuman temen sekelas berubah jadi cowok yang selalu nempel sama chaca.

hampir saty bulan lebih haechan deket sama chaca dia rasa ini udah waktunya haechan jadiin chaca sebagai wanitanya.

wAniTAnyA.

akhirnya dia ngajak chaca pacaran, chaca masih inget kata kata haechan waktu itu. kira kira gini

"aku emang ngga senyaman yang dulu. tapi, aku bisa jadi rumah dimana tempatmu kembali. "

dan respon chaca cukup singkat.





















"chan, geli. sumpah. " respon chaca denger omongannya haechan

"jANCOK. "

ya begitulah mereka. mereka gak perlu jadi orang lain. ngomong kasar itu udah hal biasa soalnya ya sebelumnya mereka emang udah kayak gitu.

pokoknya chaca seneng banget bisa punya haechan, soalnya dia ga harus jadi orang lain di depan haechan.

boyfriend 1.0 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang