Minggu pagi yang tak secerah biasanaya, seolah ikut berkabung dengan kesedihan Geya sekarang.
Geya meletakan hp nya kembali ke nakas. Dia telah menelusuri seluruh foto di galeri yang berisikan momen-momen bersana Revan. Mengingat kembali kenangan bersama Revan selama dua tahun ke belakang.
Ia kemudian beranjak dari duduknya, mematikan hp, lalu berjalan ke arah ranjang tempat tidurnya. Merebahkan tubuhnya, malam ia lelah sekali. Setelah kejadian tadi, Geya merasa lelah sekali. Bukan hanya raganya, tapi juga hati dan batinnya.
Geya mendengus, merasakan air mata nya lolos kembali, ia kemudian mengusap air mata sialan itu dengan punggung tangan.
Ia lalu mengambil boneka octopus pemberian dari revan pada first aniversary mereka yang berada di atas ranjang, menatapnya dengan lekat, memainkan tentakel-tentakel lembut boneka itu.
"Gue sayang banget sama lo, apapun udah gue kasih sama lo, bahkan diri gue sekalipun udah gue kasih." Geya terisak, mengingat apa yang sudah dia perbuat untuk revan yang berujung sia-sia.
Dia minta tidak mau apapun, dia hanya ingin Revan brsamanya dalam keadaan apapun, Geya hanha ingin Revan selalu menemaninya. Geya akan memberikan apapun yang terbaik untuk Revan. Apapun.
Namun tetap saja, itu semua ternyata bekum cukup mebuat Revan mentap, dan akhrinya dia kalah, oleh harapannya sendiri.
Ternyata jadi yang terbaik juga belum cukup untuk seseorang yang menginginkan sempurna.
*****
Part 3
BrkabungSemoga jomblo
Samita
Ge, lo putus sama Kak Revan?Brady
Lah emang iyaDikta
Berita apa lagi ini, masi pagi besti.Serin
Eh tapi foto Geya dari feed ig nya kak revan udah di hapus semuaBrady
Loh lohSamita
Nah kan, berarti bener nih udah putusBrady
Beneran nih ge
Ge
Geya
Geya maheswariGeya
Iya, benerPanca
Loh mendadak bangetBrady
Buaya mulai bergerak mendekat, tutup rapat pintu rumah Ge!Samita
Kapan putusnha anjirGeya
SemalemBrady
Anjir masi angetPanca
Berarti jomblo dong sekarang?
Kalo gitu
Sama gue yuk GeSerin
EHEM!
DILARANG PACARAN SESAMA SIRKEL!Panca
Becanda Rin
Tapi kalo Geya nganggep nya serius sii
Hayuk aja gue mahBrady
Yeuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
SANDYAKALA
Random17+ [Terdapat umpatan dan kata-kata kasar] Bijaklah dalam membaca! **** Geya Maheswari, si gadis manis dengan lesung pipit yang akan muncul otomatis jika tersenyum. Awalnya Geya pikir hidupnya sudah sempurna dengan adanya Revan Sadewa di hidupnya...