Happy reading readers 🐥
Setelah kejadian itu, jimin melakukan tindak cepat dengan mengadakan rapat dengan pemimpin keamanan perusahaannya. Dengan rekaman CCTV ditangan untuk segera menemukan pelaku.
Jimin merasa dia sedang di coreng namanya, berani sekali berbuat onar di Perusahaannya. Image perusahaan jimin dikenal dengan baik diluar dengan kejadian ini pastinya akan sedikit berimbas dengan harga saham maupun lain yang mungkin dia lewatkan.
"Baik mari kita mulai! Putar rekaman CCTVnya!"emosi jimin sedikit naik.
"Presdir cheon-cheoni hae*" hyesin berusaha menenangkan jimin sambil memegang tangannya.
(Lakukan pelan-pelan)"Tidak, ini harus segera diselesaikan hyesin-a, bagaimana kalau sebenarnya pelaku ingin kau yang terkena"jimin khawatir
"Maksud presdir?"tanya hyesin tak faham. Namun tiada jawaban jimin dia terus sibuk dalam rapat itu.
--------
"Ah! Sebentar kenapa wanita itu keluar tergesa-gesa?"tanya hyesin
"Anda benar nona"kata kepala security curiga
"Coba lihat lagi CCTV lain di Lobby"insrtuksi jimin.
Jimin sedang menebak-nebak pelaku dan khawatir tebakannya benar. Setelahnya muncul rekaman CCTV di mana perempuan 1 dan perempuan 2 yang menjadi korban bersantai bersama sera.
Didalam rekaman mereka tampak akrab dan tertawa-tawa lepas.
"Akankah ini sebuah kebetulan"jimin membatin.
"Baiklah mari kita bergerak"Jimin berdiri dengan menggebrak meja dan berlalu keluar bersama kepala keamanan. Dan rapat dinyatakan sudah selesai.
"Apa itu artinya?"hyesin mulai ketakutan. "Tenang hyesin-a"eunwoo menepuk pundak hyesin yang bergetar bahwa tau ada sera di belakangnya.
Lalu terdengar langkah kaki yang kembali keruangan itu.
"Eunwoo-ya tolong jaga dia untukku"jimin pamit.
"Baik hyung"balas eunwoo. Dan eunwoo membawa hyesin ke dalam kantor jimin.
--------
"Ah! Sial karena kecerobohan satu orang rencanaku yang sempurna jadi gagal!"sera menyalahkan wanita wanita itu.
"Sekarang aku harus keluar, bagaimana..."sera berhenti berbicara ketika ada yang masuk.
"Apa-apaan ini, baru saja aku mau keluar! Tak beruntungnya aku hari ini!"sera bergejolak sendiri.
"Eunwoo-ya, apakah sebegitunya aku dibenci orang disini?"hyesin mulai menangis.
"Tidak semuanya hyesin-a, hanya yang iri denganmu. Dan yang aku ketahui lebih banyak mereka yang menyukaimu ketimbang membencimu"eunwoo berusaha menenangkan hyesin lagi.
"Benarkah?"jawab hyesin lesu.
"Tapi apakah aku tak pantas berada disamping jimin? Dan apakah aku..."Perkataan hyesin terhenti saat ada seorang yang mendadak keluar dari balik lemari.
"Iya! Kau tak pantas disamping jimin. Hanya aku yang pantas!"sera berteriak seperti orang gila. Dia melampiaskan kekesalannya terhadap hyesin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boss (Pjm) (The End)
FanfictionCast : Park jimin (BTS) dan Lee Hyesin (oc) Genre : Romance, Drama, fanfict. Boss adalah seorang yang memberi gaji kepada setiap karyawannya Boss yang ini juga begitu... Sama. Namun yang membedakan adalah ketika seorang gadis telah berhasil mencuri...