Happy reading readers 🐤
Hari berganti hari, minggu berganti minggu, hubungan mereka memasuki satu bulan tanpa hambatan yang berat, membuat jimin semakin memperkokoh keyakinan bahwa hyesin akan menempati posisi sebagai pendampingnya.
Satu bulan merupakan waktu yang sebentar bagi mereka yang di mabuk kasmaran. Untuk dua insan yang sedang jatuh cinta, punya cita-cita besar kedepan adalah hal yang sangat ingin di capai. Misalnya saja jimin. Dia merasa sudah mantap dengan hyesin. Dan ingin segera menjadikan hyesin miliknya. Dan begitu juga hyesin, dia merasa sangat nyaman dengan jimin dan tidak perlu merepotkan kakaknya yang akan segera menikah itu. Karena ada yang menjaga.
Di ruangan biasa tempat jimin bergelut dengan berbagai dokumen yang perlu di tinjau dan di tandatangani, menumpuk di mejanya. Suasana kantor yang sibuk sama seperti kantor dan ruang kerja lainnya, seperti menjadi keseharian dari mereka yang bekerja dalam naungan sebuah instansi seperti itu. Dan hal yang mengganggu jimin dan eunwoo pun hilang. Karena telah sebulan memasuki dua bulan terlewati dengan tenang-tenang saja.
Hari ini adalah hari kamis, waktu istimewa bagi jimin dan hyesin. Sejarah besar akan terukir di hari itu. Cita-cita jimin untuk melamar hyesin dan menikahi hyesin adalah pada hari kamis. Pasangan ini selalu menghabiskan waktu bersama di sela-sela kerja mereka. Makan di kantin bersama, walaupun eunwoo masih mengikuti. Berdua di atap, pergi dan pulang bersama. Dan lain-lainnya.
Di hari istimewa ini, suasana kantor yang sudah mulai merenggang kesibukannya, kedatangan suara keras berasal dari sepatu high heels maroon wanita yang sedang berjalan ke arah ruang kerja jimin tanpa janji dan jadwal pertemuan. Dia berusaha menerobos begitu saja.
"Maaf nona, anda tidak boleh bertemu presdir begitu saja, anda sudah ada janji sebelumnya?"tanya hyesin dengan sopan santun dan mencegatnya"Kau siapa?"tanyanya arogan
"Maaf nona, saya tidak bisa membiarkan sembarang orang memasuki ruangan presdir tanpa janji, karena beliau masih sibuk di jam seperti ini"jawab hyesin dengan sabar
"Aku adalah pacarnya, jadi tanpa janji pun aku akan bisa masuk dan keluar ruangan ini semauku"jawabnya sekali lagi dengan arogannya
Namun, hyesin tidak terlalu perduli dengan sikap perempuan itu. Karena dia terlalu perduli dengan kata "aku adalah pacarnya".
Hah! Yang benar saja, aku adalah pacar park jimin saat ini. Ungkap hyesin dalam hati mengusir kegundahannya.
Tanpa jawaban dan respon hyesin lagi terhadap wanita itu. Dia lantas melangkah dan akan membuka pintu ruang kerja jimin, namun kedadatangan eunwoo menghentikannya.
"Hyesin-a..."ucapnya terpotong saat ia jelas-jelas melihat perempuan itu sudah memegang ganggang pintu dari ruang kerja jimin. "Untuk apa kau kemari!"tanya eunwoo geram dan langsung menyeret perempuan itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boss (Pjm) (The End)
FanficCast : Park jimin (BTS) dan Lee Hyesin (oc) Genre : Romance, Drama, fanfict. Boss adalah seorang yang memberi gaji kepada setiap karyawannya Boss yang ini juga begitu... Sama. Namun yang membedakan adalah ketika seorang gadis telah berhasil mencuri...