Happy reading readers 🐤
Gangnam Y Sarang Hospital
Ambulan membawa kami kerumah sakit Gangnam Y Sarang Hospital dan Presdir park langsung ditangani pihak rumah sakit.
Setelah berada di rumah sakit, aku tak melihat sosok pak eunwoo di mana ia berada. Aku lantas menghubunginya
Tuuut.... tuuut....
Kutunggu dengan sabar orang diseberang sana untuk mengangkat telfonya. Sekali aku diabaikan, kedua kali dimatikan dan perasaanku sudah tak enak.
Aku masih terkejut melihat keadaan bossku yang seperti itu, dan sekarang pak eunwoolah yang tau dan harus bagaimana dengan bossnya ini.
Dengan penuh harap aku memanggil pak eunwoo untuk ketiga kalinya dan akhirnya orang diseberang sana menjawab panggilanku.
"Halo"suara berat khas pak eunwoo terdengar ditelingaku.
"Ah~ akhirnya bapak angkat juga telfonku, aku sudah panik saat ini dan saat itu pula bapak tidak mengangkat telfonku membuatku semakin kacau pak."omelku pada pak eunwoo
"Ada apa nona, kenapa anda panik?"
"Anda harus ke Sarang Hospital sekarang juga pak, karena Presdir park jatuh sakit"
"Ah! Benarkah, aku sekarang sedang perjalanan menuju rumah orang tuaku nona ke busan, ibuku sakit dan aku datang untuk menjenguknya, dan aku juga sudah meminta izin ke Presdir park tadi siang bahwa aku akan ambil cuti tiga hari, dia tak keberatan"
"Apa yang harus kulakukan sekarang pak eunwoo aku baru dua bulan bekerja dengannya dan aku tak tau apa yang terjadi dengannya"jawabku sambil menahan tangis
"Apakah anda sangat terkejut nona?, ah ~ maafkan aku tak bisa disana nona, anda tenang saja Presdir pasti baik-baik saja"terang pak eunwoo menenagkan.
"Begitukah? Ah ~ baiklah apa yang harus aku lakukan pak eunwoo jika presdir sakit?, akukan..."
Jawabanku dipotong pak eunwoo,"ah ~ nona tolong jagakan presdir untukku sampai presdir keluar dari rumah sakit sesuai apa yang dikatakan oleh dokter, yah yah"
"Bisakan nona?, nona mohonlah aku jarang sekali merawat ibuku, apa kau tega denganku?"
Sebelum menjawab aku sempat berpikir sambil menghembuskan nafas kasar dan kujawab dengan nada keraguan.
"Hm~ baiklah pak eunwoo aku akan menjagakan presdir untukmu"
"Baiklah nona aku akan pulang secepatnya dan berhati-hatilah"
"Apa maksudmu p..." sambungan telfin langsung diputus secara sepihak oleh pak eunwoo. Uh! Dasar !
-----
Kamar VIP 801
Presdir telah dipindahkan kekamar dan kejadian itu telah satu jam berlalu yang telah membuatku panik.
Bagaimana tidak, sebelumnya dia baik-baik saja dan malam ini dia sudah berada dirumah sakit ini. Walaupun dokter bilang dia hanya kelelahan.
Aku berjalan mendekati ranjangnya melihat Presdir park sedang tertidur pulas, kududukan diriku di kursi sebelah ranjangnya kupandangi wajah tampannya yang dihiasi rambut hitam, wajah putih dan bibir berwarna cherry milik park jimin seorang pekerja keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boss (Pjm) (The End)
FanfictionCast : Park jimin (BTS) dan Lee Hyesin (oc) Genre : Romance, Drama, fanfict. Boss adalah seorang yang memberi gaji kepada setiap karyawannya Boss yang ini juga begitu... Sama. Namun yang membedakan adalah ketika seorang gadis telah berhasil mencuri...