Disebuah mansion besar vampire keluarga Louis,tampak seluruh anggota keluarga mansion sedang dilanda kesedihan karena baru saja mereka kehilangan seorang bayi penerus keluarga Louis.
"Danis, Cepat kumpulkan seluruh pasukan vampire dan cari anak gue sampe ketemu, "David setengah berteriak dengan wajah murkanya,bagaimana tidak? baru saja ia bahagia karena kelahiran putri penerus keturunan keluarganya, namun kini kebahagiaan nya lenyap karena putrinya itu hilang diculik yang ia yakini pelakunya adalah dari kalangan vampire yang menjadi musuhnya juga karena ia cukup sadar jika ia sangat banyak memiliki musuh.Tapi untuk lebih pasti siapa pelakunya, ia sendiri tidak tau.
"Oke, Dav! Lo mending tenang in istri lo aja, urusan putri lo biar gue dan yang lain yang urus, "Danis langsung bergegas memimpin pasukan vampire untuk mencari keberadaan putri mahkota keluarga Louis, yaitu Hazel Fredicia Louis.
.
.
."Cepat semuanya! Kita harus bisa mencari keberadaan vampire kecil kita,kalian harus menyebar seluruh bagian, dan gue sendiri akan memimpin pasukan bagian utara "Danis memerintah pasukan nya dengan cepat, ia bertekat akan membawa dan menemukan ponakan kecilnya itu dan ia juga bersumpah akan menghabisi siapa pun yang menjadi dalang atas penculikan ponakan kecilnya itu.
"Ayo bagian Barat, ikuti perintah pemimpin pasukan, Yugo! siapkan pasukan Sekarang! "
"Baik Danis! "
"Almond bagian Timur! dan Rega bagian selatan, untuk Andreas, lo cukup menyebar di perbatasan Srigala putih, dan inget jangan ngelewatin batas! "
Semua pasukan vampire pun akhirnya berpencar dan melesat dengan cepat.
"Siapapun yang mencari perkara kepada keluarga Louis, akan berakhir dengan mengenaskan! "Danis tersenyum licik sebelum melesat membawa pasukannya menuju bagian utara didekat perbatasan mansion para vampire Slave.
Slave adalah manusia yang menjadi vampire karena meminum darah vampire. Slave sangat patuh terhadap masternya, yaitu vampire yang memberikan darahnya untuk diminum oleh Slave itu ketika masih menjadi manusia. Slave akan mengikuti semua perintah vampire yang menjadi masternya tanpa melawan. Slave tidak bisa hidup dibawah sinar matahari seperti kami karena pada dasarnya mereka sebenarnya sudah mati. Kekuatan fisiknya juga jauh lebih lemah dari vampire origin.
Sedangkan disisi lain lelaki tampan dengan kulit pucatnya sedang memperhatikan wajah damai seorang bayi perempuan yang sedang tertidur pulas, seringai evil dengan taring buasnya terlihat sangat jelas diwajah bengis nya, matanya merah menyala seakan menatap mangsanya dengan garang.
"Hahaha... Akhirnya lo jadi milik keluarga Iluzio calon vampire kecil, gue yakin lo bisa dijadikan alat buat lo ngancurin keluarga lo sendiri nanti, hahaha... "
Lelaki itu menyeringai dan melesat dengan cepat membawa bayi tersebut menelusuri hutan yang semakin pekat.
Alfalingga Linggar Iluzio,salah satu vampire dari keluarga Iluzio, ia merupakan vampire yang sangat ganas dan suka berbuat semaunya, hidupnya sangat penuh ambisi selamat lebih dari 700 tahun ia hidup ia sama sekali tidak pernah mengenal apa yang namanya jatuh cinta, baginya cintanya hanyalah sebuah pembodohan, dalam dirinya tidak ada kata kasihan yang ada hanya balas budi, jika seseorang memperlakukan ia dengan baik maka orang itu akan mendapatkan itu pula darinya dan sebaliknya.
.
.
.
.
."Alfa , gimana mungkin lo bisa nyulik bayinya jessica? apa yang ada difikiran lo Alfa"saudara tertua Alfa melayangkan tatapan sengit ke arah Alfa yang sedang mengendong seorang bayi perempuan kecil, sedangkan ketiga saudaranya yang lain hanya tersenyum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Mate
VampireSejujurnya Selama lebih dari 700 tahun aku hidup aku belum pernah merasakan apa itu jatuh cinta, bagiku cinta hanyalah sebuah cerita yang memuakkan, penuh dengan pembodohan didalamnya, hidupku hanya ada ambisi untuk menjadi yang terkuat. Tapi kenapa...