Mereka masih mendengar suara seruling itu semakin mendekat ke arah rumah persembunyian Namjoon.
"Aku akan menemuinya. " kata Namjoon
"Aku ikut denganmu." kata Seong Hee
"Kita temui bersama saja, sepertinya dia hanya ingin menyapamu." kata Yoongi
Mereka pun keluar ke teras rumah, dan menunggu pied piper itu disana. Selain Yoongi, Namjoon dan Seong Hee mereka masih bingung dengan pied piper ini, makhluk seperti apa yang dimaksud.
"Yoongi-ah... apa itu Pied Piper?" tanya Seokjin
"Dia bisa berubah baik maupun jahat tergantung dari ketulusan hati kalian, kalau saat ini aku masih bisa pastikan dia sahabat Namjoon tapi seterusnya aku tak bisa memberikan garansi untuk itu. Ia juga penduduk asli Velsignede. Namjoon Hyung pernah menyelamatkannya. Dan semua kekuatan magisnya ada di seruling yang selalu dibawanya. Ia bisa melakukan segala hal dengan seruling ajaibnya." jelas Yoongi dan didengarkan oleh semua orang yang ada disana.
"Ia datang. " kata Namjoon dan benar saja terlihatlah kemudian di pintu gerbang rumah Namjoon, siluet seorang laki-laki berpakaian hitam dengan tinggi sekitar 175 cm. Ia terus berjalan mendekat kearah Namjoon dan yang lain hingga terlihat jelaslah sosok pied piper ini, sinar lampu taman menerangi sosok laki-laki berwajah teduh ini namun tetap terlihat ketegasan di wajahnya. Pembawaannya tenang dan ia pun menghentikan permainan serulingnya saat sudah berada tepat di depan kami.
"Lama tak bertemu, rajaku... " sapa pied piper sambil membungkuk menunjukkan tanda hormatnya kepada Namjoon.
"Lama tak bertemu, Dean.. Ayo masuklah.. " sapa Namjoon dengan tenang dan ramah.
"Bahkan tuan masih mengingat nama itu, perkenalkan nama Koreaku, Namaku Nam Seong Dae rajaku. Akan lebih baik kita menggunakan nama sesuai tempat tinggal kita saja. " jawabnya dengan sopan.
"Ah,.. Nam Seong Dae.. Baiklah, ayo bergabung untuk makan malam denganku. " ajak Namjoon
"Baiklah, jika rajaku yang mengundang akupun tak bisa menolaknya. " jawabnya dengan sopan dan berkumpulah mereka kembali di ruang makan dan melanjutkan makan malam.
Seong Dae merasakan bahwa semua yang berkumpul disini adalah orang orang Velsignede, namun ia masih bingung siapa masing-masing dari mereka ini di masa lampau karena sebagian ingatannya terhapus oleh kejahatan yang dilakukan oleh Siren kepadanya. Namun ada sosok wanita yang sedari tadi menarik perhatiannya, ia terus memperhatikan Nara. Ia merasa bahwa sosoknya tak asing baginya. Jungkook mulai menyadari pandangan Seong Dae tertuju pada Nara, namun ia tetap tenang dan hanya memperhatikan hal itu dari kejauhan.
"Baiklah mari kita berkenalan satu sama lain, Nam Seong Dae adalah sahabatku, dia adalah satu-satunya peniup seruling ajaib yang pernah kutemui. " Namjoon memperkenalkan Seong Dae kepada yang lain.
"Hai semua.. Saya Nam Seong Dae.. senang bertemu dengan kalian semua. Salam ratuku..." sapa Seong Dae kepada yang lain dan ia menyapa Seong Hee dengan sopan.
"Hmm.. Seong Dae-ya.. senang bertemu denganmu lagi.. Bagaimana kabarmu? kau tinggal dimana sekarang?" tanggap Seong Hee
"Saya tinggal tak jauh dari sini ratuku. Semuanya berjalan dengan baik, kehidupan selama beberapa ratus tahun ini memberiku banyak pelajaran hidup. Saya mempunyai satu perusahaan dengan beberapa bidang usaha, Dean Group, itu nama perusahaan saya. "
"Dean Group? Bukankah itu nama perusahaan pembuat alat musik terbaik di negeri ini dan mempunyai sekolah musik terbaik bukan?" sahut Seokjin
"Ah iya.. benar sekali tuan...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VELSIGNEDE - BOOK ONE - REUNITE - FINISH
FantasyAvatar, Vampire, warewolf, witch, dan makhluk mitos lain bukanlah sekedar mitos. Berawal dari tanggung jawab masa lalu tentang kebebasan dan perdamaian yang belum terselesaikan. Semuanya terikat pada takdir yang terus bertautan hingga melewati beber...