CHAPTER 13 - A VISION - 상상력

27 4 0
                                    

Hyun Ho yang masih tenggelam dalam pemikirannya sendiri, hingga bunyi alarm dari handphone nya berbunyi tanda hari sudah pagi. Mungkin suatu kejanggalan bagi seorang Vampire menyalakan alarm handphonenya yang pada kenyataannya ia bahkan tidak pernah tidur. Namun Hyun Ho memerlukan alarm itu sebagai penanda untuk dirinya jika pagi telah menyapa. Ia pun tersadar dari lamunannya dan ia pun segera bersiap untuk berangkat kuliah. Namun ini juga masih terlalu pagi untuknya berangkat kuliah, ia merencanakan hal lain, ia berniat untuk ke rumah Nara terlebih dahulu. Ia ingin bertemu dengan wanitanya pagi ini. Walaupun kesal karena tidak bisa pergi bersama Nara, namun melihatnya dari kejauhan sudah cukup baginya saat ini daripada ia diserang rindu yang bertubi-tubi yang seakan bisa memecahkan kepalanya. 

*******

Jam menunjukkan pukul 07.00, Jungkook sudah sampai di rumah Nara. Ia langsung masuk ke halaman rumahnya dan memarkir mobilnya di dekat pintu garasi rumah Nara  kemudian ia mengetuk pintu rumah Nara.  

"Oppa... pagi sekali...  " ucap Nara dengan ekspresi kaget saat tahu bahwa Jungkook sudah dihadapannya sepagi ini. 

"Kau sudah sarapan?" tanya Jungkook sambil memberi kecupan lembut di dahi Nara dan masuk ke dalam rumah.

"Aku... baru saja bangun.. hehe.. " jawab Nara malu-malu.

"Hmm.. Aku akan membuatkan sarapan untukmu, kau cepat mandi dan siap-siap sana. Hari ini ada kuliah pagi kan? " ucap Jungkook sambil mengacak-acak rambut Nara dan mendorong kekasihnya itu ke arah kamarnya agar ia segera membersihkan dirinya. 

"Hahahah.. Baiklah.. Terima kasih Oppa.. Saranghaeeeee......" sahut Nara sambil berteriak dan berlari menuju kamarnya.

"Araaaa......" balas Jungkook sambil berteriak juga dan ia pun kemudian tersenyum melihat tingkah Nara yang lucu. Lalu ia pun bergegas menuju dapur menyiapkan sarapan untuk Nara. 

Menu masakan yang dibuatnya kali ini sederhana, ia membuat bibimbap dengan ekstra telur, karena Nara sangat suka makan telur. Selain itu ia juga membuat telur gulung kesukaan Nara, telur gulung yang dicampur dengan cincangan sosis dan keju serta daun bawang. Setelah semuanya siap ia menatanya di meja makan. Tak lama kemudian Nara turun dari kamarnya menuju ruang makan. 

"Hwaaa.... harum sekali... sudah siap semuanya oppa? waaaa.. gyeranmari... bibimbap... semua kesukaanku.. terimakasih oppa..."  ucap Nara dengan tersenyum dan memeluk Jungkook. Jungkook pun mempersilahkan Nara duduk dan mengajaknya menyantap bersama. 

"Ayo kita makan bersama..." ajak Jungkook

"Selamat makan......" ucap Nara

"Selamat makan..." balas Jungkook

Setelah makan Nara dan Jungkook bergegas untuk berangkat ke kampus. Jungkook sampai di mobil lebih dulu. Nara masih mengunci pintu dan pagar rumahnya. Jungkook sedang membenarkan posisi kaca spionnya hingga akhirnya ia menyadari mobil Hyun Ho sedang berhenti beberapa blok dari rumah Nara. Jungkook mengamati dari kaca spionnya. Tak lama kemudian, Nara masuk ke dalam mobil Jungkook. 

"Ada apa oppa?"  tanya Nara penasaran saat melihat Jungkook yang sedang berkonsentrasi melihat ke arah Spion mobilnya. 

"Anieyo... aku hanya membetulkan posisi spion mobil saja. Sini kupasangkan sabuk pengamanmu dulu. " sambil memasangkan sabuk pengaman Nara

"Terimakasih.." ucap Nara sambil tersenyum lembut. 

"Baiklah.. Ayo kita berangkat. " dan berangkatlah mereka menuju kampus. 

*******

Jungkook sadar selama perjalanan menuju kampus, Hyun Ho mengikuti mobilnya tepat dibelakangnya. Sesampainya di kampus ia segera mengajak Nara turun dan mengantarnya ke kelas. 

THE VELSIGNEDE - BOOK ONE - REUNITE - FINISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang