CHAPTER 14 - THE FIGHT - 싸움

29 5 2
                                    

Jungkook masih terbaring di kamarnya. Yoongi menghubungi Seokjin untuk memberitahu keadaan Jungkook saat ini.

"Seokjin-ah.. Jungkook pingsan.."

" Apa yang terjadi dengannya? Apa ada yang menyerangnya lagi?"

"Jungkook memutuskan untuk melihat memorinya sendiri, ia membuka perisai ingatannya."

"Dan kau membukanya?"

"Iya... Kurasa Jungkook harus tahu dengan memorinya sendiri dan kejadian yang ia alami di kehidupan sebelumnya."

"Tapi itu menyakitinya, kau sendiri yang memberitahu konsekuensinya kepadaku beberapa saat lalu, apa kau lupa?"

"Maafkan aku, tapi aku hanya meyakini satu hal, ini harus kulakukan. Semoga keputusanku ini tidak salah."

"Baiklah aku akan pulang sekarang. Jangan beritahu Nara."

"Hmmm aku memang tidak akan memberitahu Nara, aku takut Nara salah paham kepada Jungkook."

"Baiklah, sebentar lagi aku sampai, aku akan menjemput Hoseok lebih dulu."

"Iya.. Jangan terburu-buru aku sudah menyalurkan energi positifku. Itu sudah bisa menyembuhkannya, hanya menunggu ia sadar saja. "

"Baiklah. Sampai jumpa di rumah."

"Hmmmm.."

Yoongi pun segera kembali ke kamar Jungkook ketika ia sudah selesai melakukan panggilan kepada Seokjin. Saat ia sampai di kamar Jungkook, Jungkook sudah sadar, ia sedang duduk bersandar di tempat tidurnya. 

"Kau sudah sadar rupanya. Sakit sekali ya?"

"Sangat menyengat. Sengatannya hebat sekali. " ucap Jungkook lirih dan masih termenung. 

"Apa yang kau pikirkan?"

"Aku tak menyangka, bahwa aku dan Hyun Ho sedekat itu. "

"Iya aku melihat semuanya. Untuk sekarang itu terserah padamu akan bersikap seperti apa kepadanya. "

"Hmm.. iya paman.. Kau tidak memberi tahu Nara kan paman?"

"Tidak... Aku tidak mau dia salah paham.."

"Terima kasih Paman.. "

*******

Pagi itu seperti biasa, Nara berangkat kuliah bersama dengan Jungkook. Sesampainya di kampus mereka menuju kelas mereka masing-masing. Nara tidak menyadari bahwa sedari sampai di kampus ada orang yang memperhatikannya dari kejauhan. Sosok ini menunggu waktu yang aman untuk mendekat kepada Nara. Saat kelas telah usai, Nara tidak istirahat seperti biasa bersama Hyera dan Sora. Ia berencana untuk mengerjakan tugas kuliahnya di tempat kesukaannya yaitu di Rooftop kampus. Ia sempat berkirim pesan kepada Jungkook, memberitahu dimana keberadaannya saat ini, ia menunggu Jungkook di Rooftop.

Sesampainya di Rooftop, ia duduk di taman kecil yang ada disana. Ia duduk sambil memangku laptopnya dan serius mengerjakan tugas kuliahnya. 

"Nara-ssi...." panggil sosok laki-laki yang tiba-tiba kini sudah berada di dekat Nara, Ia berdiri dibelakang Nara. Nara yang sedari tadi tidak mendengar adanya kedatangan seseorang, seketika itu juga kaget saat mendengar suara panggilan itu dan mencari dimana asal suaranya. 

"Apa aku mengenalmu? Siapa kau?"

"Kau tidak mengenalku?" 

"Sepertinya aku pernah melihatmu tapi dimana ya?"

"Ah... Aku Joo Won perkenalkan.... Aku saudara Hyun Ho.. " ucap Joo Won sambil menjabat tangan Nara. 

"Joo Won-ssi.. Senang berkenalan denganmu.." 

THE VELSIGNEDE - BOOK ONE - REUNITE - FINISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang