08

4.8K 496 41
                                    

"Hyung... apa aku boleh pergi ke tempatmu?"

"Hahh... hm?" Taehyung yang tengah menikmati gerakan dari lelaki di atasnya itu perlahan membuka matanya, menatap si Jeon yang memberinya pertanyaan.

"Ke apartemen hyung~ Selama ini aku ingin ke sana. Kau 'kan sudah berulang kali ke tempatku..."

"Huh? Tak ada yang menarik di apartemenku," si Kim itu membalas.

"Aku tidak peduli, aku 'kan memang tidak mencari apa-apa," si Jeon itu menatap lurus mata Taehyung. Si caramel menatap langit-langit kamarnya, berpikir.

"Mungkin minggu in- hmmー"

Jungkook terkejut ketika si hyung tiba-tiba mengalungkan tangannya di belakang lehernya, lalu menyatukan bibir mereka dengan ciuman dalam.

"T-tunggu, hyung..."

"Ayolah~ Diam dan masukkan lebih dalam," si Kim itu mengalungkan kedua kakinya di belakang pinggul si dominanーmembiarkannya memasukkan benda kokohnya secara keseluruhan.

"T-tapi..."

"Jeon, c'mon~" Taehyung merujuk manja. Membuat yang lebih muda memerah wajahnya. Jungkook mendecih sekali, kemudian membuka kedua paha si caramel, "Kau selalu menantangku, hyung."

"A-ahhh!"

Dan Taehyung tidak dapat menghentikan kekuatan kelinci muda itu. Toh dia sendiri yang meminta.

⊙ ⊙ ⊙

Taehyung perlahan-lahan mengambil posisi duduk. Demi Tuhan, bokongnya sakit sekali. Jungkook yang ada di dekatnya mencium pipinya, "Selamat pagi, hyung~"

"Oh... ya, selamat pagi," Taehyung yang belum terbiasa dengan ciuman selamat pagi itu berusaha untuk memasang wajah netralnya; agar terlihat tidak keberatan. Tidak, dia memang tidak keberatanーhanya saja, dia belum terbiasa. Hidupnya dihabiskan untuk melakukan hal mesum di dalam sebuah hubungan, dia tidak tahu bagaimana melakukan hal-hal romantis dalam hal sekecil apapun.

"Aku sudah memasak selagi menunggu hyung bangun. Hyung ingin sarapan sekarang?"

"Tidakーaku ingin membersihkan diri dulu saja..."

"Oh? Apa aku perlu memandikanmu~?"

Taehyung memandang datar kelinci yang tengah berbinar. Entah benar polos atau bego, dia tidak mengerti si Jeon ini tidak merasa ada yang aneh dengan kalimatnya, "Bodoh, mati saja. Aku bisa mandi sendiri!"

.

.

.

Sudah dua minggu, Jeon Jungkook dan Kim Taehyung 'benar-benar' berkencan. Yup, mereka adalah kekasih tulen sekarang. Rasanya, Taehyung merasa bahagia berada dalam situasi seperti ini. Hanya saja, terkadang menyesuaikan diri dengan lelaki yang enam tahun lebih muda darinya ini... agak sulit?

Kini keduanya duduk di meja makan. Galbi, Kongnamul Bab, Oi Naengguk, Moo Saengchae, dan Seolleotang tersajikan di atas meja makan. Benar-benar masakan rumahan yang mewah. Taehyung tidak heran. Si kekasih memang selalu memasakkan hal mewah ketika dia datang ke rumahnyaーseperti Dakjuk, Bibimbap, bahkan Spaghetti.

[✔] A Temporary Lover 《KookV Fanfiction》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang