Eps6

27 3 0
                                    

° Happy Reading

"Dirga gimana keadaanmu, ibu panik setelah mendengar kamu kecelakaan. Mana yang sakit?" ucap seorang wanita paruh baya yang ternyata ibunya Dirga dan dibelakang nya diikuti seorang laki laki dan beliau adalah ayah Dirga.

"Dirga ngak papa kok ma, cuma ." jawab Dirga lembut

"Kamu?" ucap ibu Dirga penuh tanda tanya setelah melihat Diffa yang tengah berdiri di sebelah tempat tidur Dirga.

"Saya Diffa tante teman Irga." jawab Diffa dengan lembut dan senyuman.

"Terimakasih ya sudah menjaga Dirga sebelum tante datang, ngomong ngomong kamu rumahnya mana?"

"Rumah saya di perumahan Griya Permai tante." jelas Diffa

"Eh berarti dekat dengan dong sama rumah tante, tante juga baru pindahan. Eh iya tante lupa tanya nama kamu?" 

"Saya Diffa tante."
Drttt.... drttt

Tiba tiba terdengar getaran dari dalam saku Diffa. "Tante saya angkat telfon dulu ya." setelah melihat nama yang tertera di ponselnya.
"Iya hallo ada apa Rin?" tanya Diffa kepada sahabatnya Karin namanya, ia sebelum kerumah sakit sempat menelfonnya biar dia yang jaga sikembar.

'Ini tadi adek lo rewel, mau ketemu sama lo. Ini sekarang masih tapi si Daffie udah tidur.'

'Kak Kalin Kak Dipa dimana cih kok belum pulang?' terdengar suara Daffa menanyakan Diffa

" Rin belohkan gue ngomonong sama adek gue."

'Oke, Daffa sini ini kak Diffa mau ngomong sama Daffa.'

'Hallo kak, kaka dimana cih kok belum pulang cepet pulang kak Daffa sama Daffie rindu.' ucap Daffa diseberang sana.

"Iya bentar lagi kaka mau pulang.  Udah dulu ya Daffa sayang." Kalimat tersebut dilanjutkan dengan jari Diffa yang menekan tombol merah di ponselnya.

***

Tok tok tok

"Kak Kalin apa itu kak Dipa?" tanya Daffa yang dari tadi menunggu kakak nya pulang padahal ini sudah hampir pukul 9 malam.

"Iya kayak nya, kak kalian bukain dulu ya." Ucapan Karin dibalas anggukan oleh Daffa.

Karin membuka pintu lalu ia kaget karena bukan Diffa yang berdiri di depan pintu rumah Diffa. "Eh elo napa di sini Vin?" Tanya Karin penuh kebingungan mengapa terdapat cowok yang ia suka, datang ke rumah Diffa.

"Gue disuruh Gibran buat ngecek Adzra udah pulang apa belon."

"Adzra belom pulang nih, dari tadi gue sama adeknya udah nungguin dari satu jam yang lalu sampe sekarang belom balik."  ujar Karin khawatir kepada Diffa

Elvin melihat Diffa yang baru saja turun dari ojol yang nganter dia pulang "Eh itu yang diomongin nongol."

Diffa berjalan menuju teras rumahnya yang sedang terdapat satu pasangan yang dia udah bisa nebak pasti itu Elvin dan bernar setelah Diffa sampai di teras. "Assalamualaikum " tanya Diffa

Happy Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang