📍࿐|1|

119 18 6
                                    

Hari ini adalah hari Senin,Dimana setiap anak sekolah sangat benci berdiri berjam jam di bawah sinar mentari pagi sambil memberi hormat kepada sangkakala merah putih.

Sebagian anak sekolah SMA Garuda telah berbaris memenuhi lapangan karna sebentar lagi Upacara pengibaran bendera akan segera di laksanakan.Tapi sebagian lagi masih banyak yang bermalas malasan di kelas karna enggan mengikuti upacara pengibaran bendera.

Lain halnya lagi dengan Gibryan,Ia terlihat berjalan santai menghampiri teman teman nya di lapangan sambil memasukan tanggan nya ke saku celana ia bersiul siul.Membuat siapa pun yang melihatnya merasa melihat malaikat tampan yang baru turun dari khayangan,apalagi para kaum hawa yang sudah melotot melihat pemandangan indah di pagi hari.

Hampir di perhatikan oleh seluruh manusia yang berada di lapangan dan koridor sekolah tapi Gibryan menghiraukan nya cuek.

Ah Gibryan sangat tidak perduli!

"Bang gausah tepe tepe bisa gak sih?"Bian memutar mata malas melihat Abang nya yang 'Sok kece' menurut Bian.

Nt;Tepe tepe/Tebar pesona.

"Siapa yang tepe tepe bangsul"Gibryan masuk ke dalam barisan yang bersebelahan dengan Bian.

"Anak kuda!" Teriak Bian sampai semua orang melirik nya heran.

Merasa di perhatikan oleh orang orang,Bian hanya cengengesan

"Apa liat liat?Ganteng ya gua?" Pede Bian.

"Huuuuuuuu!" Semprot teman teman Bian.

"Kan kan! Gua ganteng" Dengan pede nya bian membenarkan bentuk rambut nya yang agak acak acakan.

"Heran gua punya Ade laknat kaya Lo bian,Mamah dulu ngidam apasi" Gibryan hanya menggeleng heran.

"Dahlah gausah iri sama cogan" Bian melirik Gibryan yang tengah memperhatikan seorang siswi yang tengah berlari dari parkiran ke kelas nya dengan tas yang ia tenteng bermotif Doraemon.

"Idih biasa aja kali ngeliatin nya,Tu mata mau keluar tuh" cecar Bian sewot.

"Apasi siapa yang ngeliatin cewe itu kampret,Lu souzon aja heran gua" Gibryan kembali melihat ke depan hadapannya.

"Cih ngeles lagi" Bian masih saja sewot.

Gibryan hanya diam cuek tidak menanggapi ucapan Unfaedah Bian.

15Menit kemudian upacara di mulai.

Saat semuanya sedang khusyu mengikuti Upacara tiba tiba salah satu siswi terjatuh lemas dengan wajah pucat pasi.

"EH TOLONG!" Tiba tiba suasana menjadi riuh.

Karna Gibryan adalah Ketos,Ia menghampiri kerumunan siswa siswi yang mengitari siswi dengan Nametag 'Alexa Aldebaran' yang terkulai lemas di pangkuan Kia.

"Al bangun Al" Kia terlihat khawatir terhadap kondisi Alexa.

"Dia kenapa?" Gibryan menghampiri kia.

Melihat sang most wanted sekolah menghampiri nya membuat kia salah tingkah.

"Eh ka ryan,eh anu ka!" Kia gelagapan.

"Hadeuh segala grogi ngomong sama kang cilok" Bian tiba tiba muncul di samping Gibryan.

"Bisa diem gak?" Sinis Gibryan.

"Selaw dong komuk nya" Bian terkekeh geli.

"Kuskus tadi kayanya lupa sarapan ka,Makanya pingsan" Kia mencoba menjelaskan walau masih grogi.

"yaelah Kia ngapasi lu kek baru liat cogan aja"
Rutuk Kia dalam hati.

Tanpa ba-bi-bu Gibryan langsung mengendong Alexa di pelukannya menuju UKS.

"Kuskus teh Saha?kucing Lo?"Bian ngakak mendengar panggilan Kia untuk Alexa.

Sedangkan Kia masih kaget melihat Alexa berada di gendongan Ryan sang most wanted.

Karna merasa di kacangi Bian berhenti tertawa lalu mengikuti pandangan Kia.

Nt:Bian teh sipit jadinya kalo ketawa gabisa liat apa apa:v

"Busetdah maen gendong aja anak orang" Bian menggeleng heran.

Melihat Alexa di gendong oleh most wanted sekolah membuat suasana yang tadi nya ricuh menjadi tambah ricuh akibat teriakan kaum hawa yang merasa isi dan melting melihat sikap manis Gibryn terhadap Alexa.

Karna penasaran Kia akhirnya menyusul Gibryan tapi di tahan oleh guru BK.

"Kamu mau kemana?Udah di situ aja" omel Pak Idrus selaku guru BK.

"SEMUANYA DIAM!KEMBALI KE POSISI MASING MASING LANJUTKAN UPACARANYA!" Teriak Pak Idrus melalui speaker.

Terdengar decakan dan umpatan siswi siswi yang Ingin melihat Drama Korea live.

________________________________________________
599 kata:v
Lumayan juga si hwhwh
Maaf ya kalau ceritanya kurang menarik atau banyak typo.
Saya masih belajar Qaqa:v

Salam manis✨

Note:Jangan lupa vote+Komen+shere ya! Satu bintang kalian berharga bagi saya.





MY COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang