📍࿐|2|

67 14 3
                                    

Gibryan POV

Karna gua gamau terjadi resiko yang aneh aneh makanya gua buru buru bawa ni cewe ke UKS.

Bodo amat lah pada liatin juga,toh itu mata mereka ya jadi hak mereka lah mau liat apa juga serah njir.

Btw ni cewe ko pucet banget ya?kaga makan 5 hari neng?.

Ternyata cantik cantik berat juga ya,Ga mungkin dia pingsan gara gara belum makan,orang berat bangat njir dia.

Dahlah cogan sabar.

Setelah sampe di UKS gua rebahin dia di tempat tidur, hadeuh untung tangan gua kaga putus ini abis gendong dia.

Gua buru buru cari kotak P3K.

Udah muter muter nyari Kotak P3K ngapa kaga ketemu ketemu yakk elah.

Pas gua lagi sibuk nyari kotak P3K tiba tiba pintu UKS kebuka dan muncul Rere.

"Ryan nih gua baru beli minyak kayu putih,sory gua lupa beli,abis nya kemaren gua sibuk jadinya ga sempet Deng" Rere nyerahin minyak kayu putih ke gua.

Gua langsung ambil minyak kayu putih dari tangan Rere dan nyamperin Cewe yang pingsan tadi.

"Makasih" sindir Rere.

"Kalo ni cewe udah bangun baru gua bilang makasih" Gua nyodorin minyak kayu putih ke hidung dia,Tanpa ngelirik Rere.

Gua tuangin minyak kayu putih ke tangan gua trus gua olesin ke tangan nya ni cewe.

njir dingin tangan nya.

Sedangkan Rere cuma liatin apa yang gua liatin tanpa ada niatan bantuin.

Sabodo re.

Gua tuang lagi dan niatan balurin ke tangan satunya lagi.

Tapi tiba tiba Rere nahan pergerakan gua.

"Biar gua aja yang bagian perut!Lu jangan pegang pegang ni Ade kelas.Bukan muhrimnya bege" Rere ambil minyak kayu putih yang ada di kasur.

"Udah lu ngadep sana!Gua mau buka baju nya,Lu mau liat?" Rere naikin alisnya.

Gua cuma diem liatin Rere trus balik posisi jadi ngebelakangin dia sama Cewe yang lagi pingsan.

Btw cewe itu namanya siapa ya?Entah gua gatau.Walau notabe nya gua Ketos tapi cuma Ade kelas yang aktif di OSIS sama yang bermasalah aja yang gua tau. Sisanya I don't care.

Lagian mentang mentang gua Ketos yakali gua ngapalin nama semua Ade kelas. Geblek.

"Lu ngapa diem aja dah Ryan?Gua udah kelar nih" Rere nepuk bahu gua.

"Mana gua tau kalo lu udah kelar ngurus tu anak,kan gua ga liat" gua balik badan.

Oh iya,Rere ini sekertaris sekaligus bendahara gua.Ya jadinya wajar kalo gua sering bareng sama Rere kemana mana. Bahkan ada yang kira kita pacaran,padahal mah engga.

"Dia kapan bangun Re?"

"Bentar lagi kaya nya" Rere pergi ke depan buat naro Minyak kayu putih.

Gua liatin lagi ni cewe.

Dan yap!

Namanya Alexa.

Gua tau Gara gara liat Nametag dia.

"Ryan lu balik gih ke lapangan. Biar Ade kelas gua yang urus" Rere senyum manis ke gua.

"Alay Lu segala senyum so manis gitu Re" Gua ngacak ngacak rambut Rere trus pergi ninggalin dia sama Rere.

Gua sama Rere emang kaya orang pacaran. Tapi gua sama dia cuma Sahabatan aja. Ga cuma gua Ko. Ada Saumah,Bian,Yudis juga. kita sahabatan dari SMP sampe sekarang SMA ya kira kira ada 6Thn lah.

MY COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang