📍࿐|7|

39 11 0
                                    

"Awww pelan njir! Sakit" Rintih Gibryan.

"Suruh siapa berantem sama Felix" Alexa menuang Obat merah ke kafas,lalu menekan kafas pelan ke wajah Gibryan.

"Anjir udah di belain juga" Gibryan memanyunkan bibirnya.

"Najis alay tau ga!Lucu kaga jiji iya anjir huwee" Alexa pura pura mual melihat tingkah laku Gibryan.

Alexa dan Gibryan sedang berada di UKS,apalagi kalau bukan untuk mengobati Gibryan? Sebenarnya Gibryan bisa sendiri,tapi ia hanya Ingin menggoda Alexa dengan cara seperti ini.

"Gua tuh gemes banget sama si Felix,pengen gua jual ginjal nya tau ga" Gerutu Gibryan.

"Heleh,Lu kata Felix anak ayam!Maen jual ae ginjal nya idih" Cibir Alexa.

"Biarin,Lagian tu anak kek awwww!" Saat mau melanjutkan ocehan nya tiba tiba Gibryan meringis karna Alexa menekan Kapas di bagian yang membiru dengan sedikit kencang.

"Sakit anjir Rexona!" Omel Gibryan.

"Yamaap"

"Hmmm Lex,gua mau ngomong bentar deh" Mimik wajah Gibryan tiba tiba serius.

"Dari tadi juga lu udah ngomong" Alexa membenahi kapas dan kotak P3K.

"Lo masih mau sama si Felix, setalah Lo tau sikap dia kaya gitu?"

Suasana yang tadinya bersahabat, berubah menjadi canggung.Alexa bergerak cemas membenarkan posisi duduk nya agak menjauh dari Gibryan. Perubahan sikap Alexa membuat Gibryan merasa telah salah bicara.

"Sory kalo bikin ga nyaman sama kata kata gua tadi" Cicit Gibryan.

"Luka nya kan udah gua obatin,Gua udah boleh pergi kan?" Alexa berdiri,Hendak pergi.

"Ehhh" belum Gibryan selesai bicara Alexa telah pergi dengan langkah tergesa.

Gibryan merasa bersalah karna telah membahas Felix,Ah! Lagi pula mengapa ia membahas Felix?

Aih kenapa gue jadi so perduli gitu sama si Alexa?lah gue siapa dia?Gue kenapa dah anjir.

Gibryan melamun memikirkan Alexa,kenapa tiba tiba ia ingin melindungi Alexa dari Felix? Rasanya ia ingin selalu memeluk tubuh ringkih Alexa dari ancaman apapun yang menyakiti nya. Rasa itu perlahan lahan muncul begitu saja. Apa ia jatuh cinta?Ah sepertinya tidak. Karna ia hanya ingin menjaga,itu saja.

Saat pikiran nya beradu argument dengan hati nya,tiba tiba Rere duduk di sebelahnya membawa sekotak nasi.

"Ryan lu tuh ya,Nolong orang sampe lupa makan,Nih makan dulu biar ada tenaga.Lu belum makan kan?" Rere menyodorkan kotak nasi padanya.

"Lah Re! Tau aja Gue laper hehehe" Ryan dengan semangat menghabiskan isi kotak nasi itu tanpa ada yang tersisa sedikitpun.

Melihat Gibryan makan dengan semangat menghabiskan makanan yang ia buat, membuat hati Rere menghangat .

"Lu tuh ya re,Aduhhh cinta banget Gue suer dah" Gibryan selalu berkata begitu saat Rere memberikan Makanan padanya.

Rere tau itu hanyalah pujian,tapi setiap mendengar Gibryan mencintai nya, membuat hatinya seperti meletup letup. Sungguh Rere sangat bahagia.

"Setiap Gue kasih makanan,atau kotak nasi buatan gue sendiri. Lu selalu bilang lu cinta Gue. Sebenarnya lu_" Tiba tiba Yudis datang dan langsung menarik Rere.

"Re ikut gue bentar" Yudis membawa Rere menuju rooftop.

"Lah,gua di tinggal sendiri" Gibryan menghela nafas berat.

_______________________||________________________

Flashback

"Lu ngapain si ajak gue kesini?"

"Re, berhenti kejar Ryan! Udah cukup gue diem selama ini liat Lo ngejar ngejar Ryan kaya gtuh,sadar diri re dia ga suka sama Lo" Yudis dengan emosi yang tertahan meremas rambut nya dengan kesal karena melihat kebodohan Rere yang selalu saja mengejar ngejar Ryan padahal Selama ini Yudis selalu berusaha menunjukkan rasa nya pada Rere.

Ya Yudis mencintai Rere sama seperti Rere mencintai Ryan, memang rumit, semua nya sangat rumit bagi mereka.

Yudis yang mencintai Rere dari sejak pertama bertemu,Rere yang mencintai Ryan entah sejak kapan tapi Yudis menyadari itu sejak lama,sejak mereka SMP.

"Kalo Lo nyuruh gua berhenti cinta sama Ryan berarti gua juga bakal nyuruh Lo berhenti cinta smaa Gue,bisa?"

Deg

Yudis tersentak mendengar perkataan Rere, bagaimana Rere bisa tahu?

"Kenapa kaget?Emang iyakan?Lo gausah pura pura lagi Dis sama Gue" Rere tertawa hambar.

"Tapi re,Ryan ga cinta sama Lo" Cicit Yudis pelan.

"Gue juga ga cinta Lo" Jawaban Rere sangat menusuk bagi Yudis,namun semuanya biasa baginya.

"Tapi gue perduli" Yakin Yudis.

"Sayangnya gue enggak"

Dam!

Sungguh!setiap perkataan Rere yang terucap dari bibir manis nya menjadi pisau berkarat yang selalu menusuk tepat di ulu hati Yudis.

"Re" panggil Yudis pelan, "Gua tau,sampai kapan pun rasa gue gak akan lu bales tapi seenggaknya lu tau" senyum Yudis tulus.

Yudis menoleh kesamping, melihat separuh hatinya yang selama ini selalu bersamanya, tapi sayang hatinya bukan untuknya.

Rere melirik Yudis,sungguh ia merasa sangat jahat pada yudis.

"Maafin kata kata gua Dia" Tiba tiba Rere memeluk Yudis kencang sambil menangis sesenggukan.






##

Mian bgt ya jarang up,mulai sekarang cerita nya bakal slow up
Buat kalian jangan bosen bosen baca cerita aku.

MY COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang