📍࿐|8|

54 10 2
                                    

"Yeyyy liburan yey kukis jio ayo kita liburan aye aye" Teriakan Kia mampu menembus langit langit kamar Alexa yang berada di lantai dua.

Astagfirullah kia,masih pagi udah bikin rumah gua bergetar hebat ragara teriakan dia yang bisa ngebangunin Firaun anjir.

Alexa menarik nafas dalam, mengumpulkan nyawanya yang masih melayang di alam mimpi yang sangat indah yang sayangnya harus berakhir karna teriakan Kia.Si mulut mercon toa masjid.

"Kia, Tenggorokannya baik?" Jio menaikkan alisnya heran.

"Kia baik baik aja dong, Uwaw Jio perhatian banget sama kia" Kia bergelayut manja di lengan kokoh Jio.

"Sayangnya kuping Jio ga baik baik aja setelah denger jeritan titisan Mak lampir" Nada Jio berubah serius.

"Aaaaa Jio mah jail" Rengek Kia.

Kia dan Jio tertawa lepas, Bahagia?Jangan di tanya. Mungkin bahagia saat ini bisa melebihi Tinggi nya Haluan para Fangirl.Ora

Saat Kia dan Jio saling tertawa lepas,Alexa yang melihat pemandangan itu sangat kaget.

Ini Jio sama Kia kenapa ketawa-ketawa gitu anjir?masa iya rumah gua ada penunggunya.

Alexa bergidik ngeri membayangkan sesuatu yang terlintas di pikirannya.

Astagfirullah kebanyakan nonton Karma the series si anjir jadi parnoan gini kan gua.

"Eh Kukis udah turun,Lama amatsi anjir" Jio Berdecak kesal.

"Ya maaf,yaudah ayo cabut" Alexa terkikik geli.

"Main cabut aja!Liat Kia dulu,udah kece belum Kia" Kia cemberut menatap Alexa dan Jio bergantian.

"Jio boneka Lu urus" Alexa berjalan dahulu menuju mobil.

"Kia sayang,udah cakep ayo cabut" Jio tersenyum manis pada Kia agar Kia mau pergi.

"Aaa emang Jio yang paling sama Kia,Jio Ay lop u" Kia terkikik geli lalu berlari mengejar Alexa.

"Lah I love U tapi gua di tinggal" Jio tersenyum, Antara miris dan geli.

"Dufan! I'M COOMING" Jio dan Kia tertawa saat Alexa berteriak kencang karena mereka akan menghabiskan Hari Minggu ini di Dufan.

~~








"Bian sumpah Lu kaya bocah, Hari Minggu gini segala ngajak ke Dufan,Goblo panas anjir" Gibryan menghujat Bian dengan sejuta cacian yang ia punya.

"Bang,itung itung ajak Dev sama Rahma jalan jalan kali,Lu kalo di rumah Mulu Jamuran anjir" Bian tak mau kalah menghujat balik Gibryan.

"Tau nih bang Ryan,Rahma bosen di rumah Mulu iyakan Dev?" Rahma mencubit gemas pipi Dev yang sedang berlarian di pasir pantai.

Yap, Gibrayn,Bian,Rahma dan Dev sedang berlibur di Dufan. Dengan Bian sebagai dalang di balik ini semua.

"Dev,Rahma,Ayo kita main ke pinggir pantai" Ajak Bian girang.

Dev,Rahma dan Bian berlarian ke pinggir pantai senang,saling lempar air dan saling kejar.

Ah iya!Dev itu berumur 5tahun sedangkan Rahma kelas 9Smp.

Gibryan hanya bisa melihat dari bawah tenda,Ia tersenyum melihat tingkah adik adik nya.

"Si Bian mah kaga inget umur anjir" Kekeh Gibryan.

Lama Gibrayn hanya menonton,Ia tergoda untuk ikut berlari bersama.

Dengan senyum mengembang Gibryan berjalan menuju Bibir pantai,duduk tertegun melihat Adik adiknya dari dekat.

Byurrrr

Bian menyiram Gibryan dengan air pantai.

"Sialan asin anjir Bian!" Murka Gibryan.

"Bhuahahahaha" Tawa Bian kencang.

"Woe anjir malah ngakak kambing!" Gibryan mengelap wajahnya menggunakan tangan.

"IDC" Bian menggoyangkan pinggulnya meledek Gibryan.

"Oh ngajak ribut!Sini ga lu anjir" Gibryan bangkit lalu menubruk Tubuh Bian hingga mereka terjatuh ke air.

"Ih Abang ko malah main air" Dev menghampiri Rahma bingung melihat kedua Abang nya bertengkar dalam air.

"Udah biarin aja" Kekeh Rahma.

Pertengkaran Bian dan Gibryan masih berlangsung, Gibryan tak mah kalah oleh Bian begitu juga sebaliknya.

'Yaudah berantem aja sampe author punya anak sama Jaehyun EREL awokwok Ora.'

"Bang Bian!Bang Gibryan!Awas ada perahu_"

Aaaaaaaaaaaa

Gubrak!

Byurrrr

Belum sempat Rahma melanjutkan ucapannya. Tetapi Perahu karet yang di tumpangi Alexa sudah menabrak Gibryan dan Bian.Ah!Bukan perahu Alexa yang menabrak Bian dan Gibryan,tapi justru perahu Alexa lah yang tertabrak.

"Astagfirullah Bian! Gibrayn!" Teriak Alexa kesal.

Marah, Benci, Dengki,Ingin membunuh Kaka kelas nya sudah berpadu menjadi satu.

Alexa benar benar kesal.

"Woe Kukis! Bantuin Kia" Kia teriak tak kalah kesal dari Alexa karna kaki nya terbelit Tali yang berada di Perahu.

Poisis Kia sekarang sedang tertimpa perahu,dan kakinya terbelit Tali, Hingga Kia susah bangkit.

"Eh anjir anak orang bantuin!" Bian tertawa kencang melihat Kia yang susah bangkit.

"Goblo malah ketawa! Bantuin" Gibryan menempeleng kepala Bian.

"Anjir sakit bang!" Keluh Bian.

"Banyak Bacot" Alexa menghiraukan Bian dan Gibryan.

Dengan cepat Alexa membalikan perahu,Lalu melepaskan Lilitan tambang pada kaki Kia.

"Aaaaa kukis lama banget" Omel kia.

"Yang penting kan udah di bantuin" Sinis Alexa.

"Kia gapapa kan?" Jio datang dengan perahu karet lainnya.

"Jioooo" Kia memeluk Jio kencang.

"Idih alay" Cibir Bian.

"Biarin si!Sirik aja" Kia melirik Bian sinis lalu menjulurkan lidahnya.

Sedangkan Gibryan hanya menonton perdebatan Unfaedah.

"Kalian tuh Ngapain si main di pinggir pantai!Kan perahu kita jadi jatuh!Basah semua nih Baju gue!" Semprot Alexa.

"Ya-" Baru saja Gibryan angkat bicara,Tapi Alexa memotong dengan emosi.

"Lu tau gak si?Apa yang lakuin itu bahaya?Coba kalo misalnya gue sama kia gak bisa berenang?" Sinis Alexa.

"Mak lampir" Cibir Gibryan.

"Apa Lo bilang?!" Sewot Alexa.

"M A K L A M P I R" Eja Gibryan.

"Anjir Ketos gesrek!" Murka Alexa lalu berlari menuju Gibryan bertujuan ingin memukul nya kencang,Tapi sayang Gibryan berlari terlebih dahulu sebelum Alexa berhasil menghampiri nya .

"Yaelah malah main kejar kejaran kek kucing tetangga" Bian menyiyir sambil berkacak pinggang.

"Jomblo sirik aja!" Timpal Kia.

Bian dan Kia pun saling tatap benci,lalu mengalihkan pandangan mereka ke arah lain.

~~





~~

TBC.

Kalo misalnya ada typo,tolong krisar nya ya
Saya masih belajar:)





MY COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang