Karena hari ini keadaan Yuka lebih membaik daripada kemarin, Yuka memutuskan untuk beres-beres rumah. Soalnya ART di rumahnya lagi pulang kampung. DAN JUGA, MAU KEDATANGAN TAMU GUYS.BRAK!
"BANGUN BANGUN. AYO BANGUN JENO SEBASTIAN." Yuka berdiri di samping kasur sambil teriak ke Kakaknya tercinta yang masih menyelam ke alam mimpi
"Berisik, anjir!" Bukannya bangun, Jeno malah tarik selimut.
"MALAH TARIK SELIMUT. BURUAN BANGUN, ANJIR!"
"APA SIH LO! Ini kan hari minggu. Gue mau ngebo!" Setelah itu Jeno membelakangi Yuka.
"Buat hari ini lo nggak boleh ngebo. Lo harus bantu gue bersihin rumah, nyapu, ngepel."
Jeno langsung balik badan dan ngeliat ke arah Yuka.
"Sawan lo tiba tiba mau bersih-bersih rumah?"
"Heh? Hari ini tuh Tante Jessica sekeluarga mau dateng. Bonyok juga nggak lagi di rumah. ART lagi pulang kampung. Nanti buka rumah terus ngeliat isi rumah kayak kapal pecah, malu dong!"
"Hoaaam😴 masih ngantuk gue." Jeno malah nguap dan balik munggungin Yuka lagi.
Oke, kayaknya pakek cara alus nggak mempan. Saatnya Yuka mulai kekerasan di pagi hari.
SRAK
BUG!
"ADUH YUKAAA! Lo jadi cewek kasar banget sih?!"
Yuka mengendikan bahunya sambil menatap bodo amat ke arah Jeno yang lagi terduduk sambil nahan sakit di lantai. Tadi sama Yuka selimutnya Jeno di tarik secara paksa, Jeno juga ikutan keseret dan akhirnya jatuh ke bawah.
"Aduh pantat gue."
Yuka nggak meduliin Jeno yang lagi ngaduh kesakitan. "Buruan ke kamar mandi, cuci muka sama sikat gigi, CEPAT!"
Dengan tergesa-gesa Jeno lari ke kamar mandi. Sedangkan Yuka beberes tempat tidur dan setelah itu turun ke bawah.
Setelah cuci muka dan sikat gigi, Jeno turun ke bawah nyariin Yuka. Di ruang tengah nggak ada, jadi Jeno langsung nyari ke dapur. Ternyata Yuka lagi ngeluarin beberapa bahan makanan dari dalam kulkas.
"Gue bantu apa nih?"
Yuka melirik ke arah Jeno sebentar. "Nyapu, ngepel terus jemur pakaian. Tinggal jemur doang kok, udah gue cuci tadi."
"Terus lo ngapain?"
"Nggak lihat gue mau masak?" Kata Yuka dengan ekspresi datar ke arah Jeno.
"Masak doang?"
"Ya udah lo aja sini yang masak!"
"Engak deh, hehe. Bukannya masak makanan malah masak dapur gue." Setelah itu Jeno pergi untuk jemur baju dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Cool VS Cewek Tomboy
Fanfiction"Cool banget ya gayanya." "Ganteng lagi." "Kenalin, nama gue Guanlin Danuarta. Gue pindahan dari Amerika." Guanlin "Mulutnya lagi sariawan apa gimana sih? Ngomong mulutnya kaga mangap." Yuka Maap slow apdet ya besteh. Author suka ngilang CLING!