26

1.3K 87 0
                                    

Somi masih ngeliat Yuka yang diem dengan pandangan yang mengarah ke arah karpet. Dia masih bingung nih, ngajakin ketemuan Guanlin nya gimana.

"Gue turun ke bawah dulu ya? Mau ngambil minum." Kata Somi.

Yuka mengangguk dan menatap Somi yang udah keluar dari kamarnya.

Seketika Yuka menghela nafas dan melipat kedua tangannya di depan dada. "Haduuuh. Gimana ya ngajakinnya? Entar memulai topik untuk gue menerima ajakannya itu, gimana ya?" Yuka terus bermonolog sambil matanya menatap ke arah langit-langit kamar.

Di sisi lain, Somi udah berada di lantai bawah. Kalau mau ke dapur, pasti ngelewatin ruang tengah dulu.

"Som!" Panggil Samuel.

"Apaan?" Somi menghentikan langkahnya dan menatap ke arah Samuel.

“Sini.” Chenle nyuruh Somi untuk gabung sama mereka.

"Ogah. Gue mau ngambil minum, habis itu ke kamarnya Yuka lagi." Somi

"Bentar doang, anjir. Gue sama yang lain mau nanyain perihal Yuka sama Guanlin. Lo udah nanya ke dia belum, progres kelanjutannya gimana?"

Seketika Somi yang awalnya mau ke dapur langsung join bareng mereka. Dia ngedusel duduk di sampingnya Daehwi.

"Labil banget tuh bocah, heran gue. Padahal mantannya udah dua." Somi

“Ya Allah. Adek lo kenapa labil bener sih? Dulu waktu di tembak Baejin kayak gini juga?” Tanya Daehwi ke Jeno.

"Kagak. Dulu waktu Bajing ngajakin Yuka pacaran, langsung di iyain. Mungkin karena faktor pdkt nya lebih lama kali ya. Jadi Yuka merasa perasaannya dia sama si Bajing waktu itu lebih meresep, lebih meyakinkan gitu. Dulu Yuka pdkt sama si Bajing itu kan sekitar satu tahun." Jeno

"Lo sebegitu gedek nya ya sama Kak Baejin? Sampek nyebut namanya aja ogah banget lo." Chenle

"Masih kemusuhan gue sama tuh anak." Jeno

"Udah udah udah. Gue rasa Yuka udah nemu jawabannya. Gue tadi udah ngasih pencerahan yang yang cerah secerah lampu petromax. Kita liat aja nanti. Kalau sampek Yuka nolak Guanlin, emang rada bego adek lo." Kata Somi yang kemudian menatap ke arah Jeno.

Jeno setuju dan ngangguk. "Iya bener. Kalau Yuka sampek nolak Guanlin, berarti emang bego si Yuka."

Di kamar, Yuka lagi nungguin Somi yang belum balik ke kamarnya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kamar, Yuka lagi nungguin Somi yang belum balik ke kamarnya juga. Padahal Yuka masih butuh pencerahan dari Somi.

Karena Somi belum balik dari dapur juga, Yuka memutuskan nyari pencerahan ke Lino.

Tok Tok Tok

"Kak Lino." Panggil Yuka dari luar kamarnya Lino.

Masuk."

Yuka membuka pintu kamar Lino dan berjalan masuk.

Yuka membuka pintu kamar Lino dan berjalan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cowok Cool VS Cewek TomboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang