Chapter 1

2.5K 273 3
                                    

Jangan lupa vote nya gaes 😎 karena hukumnya
W A J I B

Dukung terus Arie ya biar cerita ini bisa selesai dengan damai ☺














Chapter 1 : Sebuah Awal



"Hiks... Hiks..." isakan yang amat memilukan. Bocah berumur 5 tahun itu hanya bisa menangis diantara api - api yang membakar desanya.

"EOMMMAAAAAA ...." teriaknya, tapi tidak ada yang menyahut.
Isakannya semakin kencang.

"APPAAAAAAA ...."  teriaknya lagi.
Isakannya semakin kencang. Bocah itu masih menangis keras.

Tidak ada yang mengubrisnya.
Karena seluruh orang sudah hangus terbakar.

Hanya tinggal bocah itu.
Kwon Soonyoung.





"Soonyoung.." Panggil seseorang. Yang punya nama terkejut.
"H- Hah ? Ya ? Ada apa ?"
"Sedang memikirkan sesuatu ya ? Masih memikirkan masa lalu heh ?" Soonyoung menggeleng.

"Aku.. Aku hanya memikirkan dunia ini.."
"Dunia ini ya" orang itu tersenyum tipis, "Dunia yang penuh misteri.. Terlalu banyak pertanyaan"

Mereka terdiam.
"Oh iya.. Kenalkan aku Jeon Wonwoo dari Klan Jeon, sang Penyembuh" Soonyoung tersenyum.
"Kwon Soonyoung.. Dari Klan Kwon... Sang p-" Wonwoo memotong ucapan Soonyoung.
"Sang pengendali api,kan ?!" Soonyoung mengangguk. Wonwoo tersenyum.
"Klan mu sangat diagungkan bahkan juga diberkati oleh sang pencipta.. Klan yang hebat, kau beruntung lahir disitu" Soonyoung tersenyum tipis, tapi sejujurnya saja dia malah tidak bangga dengan pujian tadi.

Klan yang diagungkan bahkan diberkati, tapi dalam waktu semalam....
Oleh para Bayangan, hancur lebur.

"Klan Jeon bukankah juga diagungkan ?!" tanya Soonyoung. Senyum Wonwoo menghilang, lalu dia menghela napas.
"Tidak.. Klan Jeon sekarang adalah Klan terkutuk yang pernah ada" ujar Wonwoo. Soonyoung mengeryit.
"Kenapa ?"
"Karena kutukan dari seorang bayi yang tidak tahu apa kesalahannya, dan kelahiranku adalah kutukan desa dan klan Jeon" Soonyoung diam.

"Apakah kau ingat.. Seorang petinggi wanita yang sering datang kesini ?" tanya Wonwoo. Soonyoung mengangguk.
"Dia bahkan ketakutan melihatku" ujar Wonwoo santai.

"Dunia tidak adil ya.." tanya Soonyoung.
"Bukan dunia ini yang tidak adil, takdir yang telah ditentukan itu yang tidak adil" Wonwoo diam.

"Ya.. Mungkin saja..." ujar Wonwoo.
Mereka terdiam lagi.

"Wonwoo- ya..." Panggil Soonyoung.
"Ya ?"
Soonyoung terdiam.

"Ayo ! Kita cari jawaban dari Dunia ini.." ajak Soonyoung. Wonwoo terkejut, tapi kemudian wajahnya berubah datar lagi.
"Kau ingin menjelajahi Dunia ini ?"

"Justru kalo kita hanya diam di penampungan ini, kita tidak akan tahu jawabannya" Wonwoo tersenyum tipis.


"Aku ikut.." sahut seseorang. Wonwoo dan Soonyoung menoleh, ke seorang anak laki - laki yang muncul dari belakang.

Anak itu terlihat lebih muda dari Soonyoung dan Wonwoo.

"Namaku, Chan.. Aku mendengar percakapan kalian... Kalian.. Mau mencari jawaban Dunia ini, kan ??" tanya Chan. Soonyoung mengangguk.

"Izinkan aku ikut !?" Wonwoo tidak yakin akan membawa Anak ini.

Tapi....

"Tunggu.. Dari klan mana kamu ?" Chan diam. Wonwoo menatapnya curiga.
"Lee.." ujar Chan.

"Baiklah kau boleh bergabung.." Chan berbinar menatap Soonyoung.
"Be- Benarkah ?" Soonyoung mengangguk. Wonwoo terdiam, dia seakan menatap Soonyoung tidak percaya.

"Kami akan kabur besok, jadi bersiaplah dan bersikap biasa.. Kami tunggu jam 3 Pagi" Chan mengangguk bersemangat dan berlari menjauh.




"Kau serius ?" tanya Wonwoo.
"Kenapa tidak ?! Lebih banyak orang, lebih asyik..." ujar Soonyoung. Wonwoo menahan tangan Soonyoung.

"Dengar ! Justru begitu kita keluar dari sini, banyak orang hanya akan menambah masalah" Soonyoung tersenyum tipis.

"Percaya saja padaku.." Wonwoo menghela napasnya, lalu mengangguk.
"Ya.. Ya.. Ya.. Sudahlah.. Ayo kita kembali, kau bilang kita harus bersiap jam 3 pagi, kan ?!"





Jam 3 pagi..

"Ah.."
"Ssshhtttt...." Chan menutup mulutnya. Soonyoung tersenyum kecil.

"Ayo !!" ajak Soonyoung bersemangat.
"Kita akan kearah mana ?" tanya Wonwoo. Soonyoung menjentikkan jarinya sehingga muncul api kecil dari dua jarinya.

"Kita akan ke arah Selatan !! Disana.. Kebetulan ada sebuah Desa dari Klan lain"

TBC !!!

Jangan lupa vote nya gaes 😍
Ramaikan dengan vote !! Follow !! And Share yaa...

Biar Arie semangat nulis dan cerita ini Ending ketika akhir tahun 😊



Salam hangat,
Arie
#Savage.Swag 😎😎

- 𝕆𝕦𝕣 𝕎𝕠𝕣𝕝𝕕 : 𝐒𝐨𝐨𝐧𝐇𝐨𝐨𝐧 - ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang