05.If we were friend

59 10 1
                                    

Pov Jessica and Author

"Ngek-ngek"
Tiba-tiba pintu ruangan Gab kebuka-tutup sendiri.

"Siapun disana tolong selamatin Sahabat gue." Ucap gue teriak dan memohon.

"Hah siapa tuh?" Ucap Vino.

"I-itu apa Vin? Kok bawa lilin?" Ucap gue.

"Entah"

"Eh Vin-vin,kok semakin mendekat." Ucap gue sambil menutup mata.

Tiba-tiba...

"Happy birthday to you..Happy birthday to you...happy birthday,happy birthday,happy birthday to you...." Ucap Gabriella sambil memegang kue ulang tahun.

"Gabriella?" Gue langsung memeluknya.

"Lo gapapa kan Gab?" Ucap gue sambil meraba-raba muka Gabriella.

"I-iya..hahahaha udah jangan nangis Jess,maaf gue udah nge prank lo.Nih tiup lilinnya." Ucap Gabriella dan melihat ke arah Vino yang tampak biasa saja.

"Apaansih lo..dasar ya..Ga nyangka lo nge prank sampai gue nangis" Ucap gue sambil tertawa dan menangis bahagia lalu meniup lilin kue tart dengan berdoa.

"Yeeee" Ucap Gab dengan tepuk tangan.

"Lo kok ga tepuk tangan sih?" Ucap Gabriel kepada Vino yang hanya terdiam saja.

"Hmmmmm" Balas Vino dengan tepuk tangan tapi telat.

"Eh kok lo bawa Nonong sih."

"Apa lo bilang?" Sahut Vino.

"Gapapa" Ucap gue sambil meledek.

Vino terdiam jengkel atas perbuatan Gabriella.Ia hanya memutarkan matanya dan menyilangkan tangannya di depan dada.

"Udah lah..Kalian damai gitu lho."

"OGAH" Vino dan Gabriella memandang satu sama lain.Tak sadar ucap Gabriella dan Vino bebarengan.

"Ciee barengan cie.." Ledek gue.

"Ih amit-amit." Ucap Gab sambil memutarkan matanya.

"Oke-oke sekarang mending kita nikmatin kue dulu aja,gue udah laper nih.." Ucap gue.

"Siaaap" Ucap Gab.

"Kriiiiiing-kriiiiiiing" Bunyi suara hanphone.

"Hp siapa yang bunyi nih?" Ucap gue.

Vino mencari hpnya di kantong-kantong celananya.

"Maaf,gue angkat dulu teleponnya."Ucap Vino sambil menjauhi Gabriella dab Jessica.

"Halo?"
"Oh oke,bentar lagi kesitu kok."
"Iya iya.."

Tuuut

"Eh maaf,gue pulang dulu ya." Ucap Vino sambil melangkahkan kakinya untuk keluar dari rumah Gab.

"Eh Vin.." Ucap Jessica.

Panggilan Jessica membuat Vino terdiam sejenak menghentikan langkahnya.

"Ma-makasih udah no-nolongin gue." Ucap Jessica gugup.

"Hmm..." Ucap Vino dan melanjutkan langkahnya.

"Et dah tuh anak ga bilang 'sama-sama' gitu malah cuman bilang 'hmmmm'...bisa ngomong ga tuh?" Ucap Gab dengan membesarkan suaranya agar Vino terdengar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Between Us [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang