ᱸᱹ ༊⇝ O2; Kayak

1.3K 267 27
                                    

*  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*   .       ˚ 
   ✧ · 
       ·   .    
                ✹
  ·  *     ˚   ✺  
        .  .     ✫
        · +   .


⠀⠀⠀Matahari tepat berada dipertengahan bumi. Diluar sana begitu terik hingga keduanya memilih tetap berada didalam rumah meskipun hari libur telah menyapa.

Taehyung sempat melirik pada pergerakan Sooyoung yang tengah mematut diri didepan cermin. Taehyung kira, ia sudah lebih dari setengah jam duduk diatas kasur Sooyoung dengan buku ditangan, namun gadis itu masih saja terlihat sibuk dengan gunting.

"Gimana?"

Kepalanya mendongak bertepatan dengan tubuh Sooyoung yang berbalik menghadapnya. Taehyung menurunkan komik didepan wajahnya lalu lamat-lamat melihat pada tangan Sooyoung yang bergerak didepan keningnya.

Gadis itu baru saja merubah gaya rambutnya. Cukup kaget saat sadar hasilnya gak seamatir yang Taehyung kira. Padahal selama kekasihnya sibuk didepan cermin, cowok itu sudah mempersiapkan suaranya. Kalau-kalau Sooyoung akhirnya salah memotong rambut, ia akan tertawa paling keras.

Gak ada yang lebih menyenangkan selain menertawakan kebodohan sang pacar.

"Apa?" Pemuda itu tetap bertanya.

"Poni aku."

Taehyung menegapkan tubuh saat tungkai Sooyoung bergerak mendekatinya. Menaruh asal komik yang barusan ia baca keatas nakas dan membalas tatapan Sooyoung yang memilih duduk didepannya.

"Kayak siapa gitu?" Cowok itu mengulum bibir. Terlihat berpikir tepat dimata Sooyoung yang meminta dinilai.

Ia sempat melihat Sooyoung berkelana dengan ponsel pintarnya. Terakhir kali ia lirik, gadisnya itu terlihat tertarik dengan gaya rambut artis terkenal. Taehyung lupa siapa namanya.

"Kamu itu kayak satu, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan."

Tangan sang puan bergerak merapikan poni yang baru saja sang dara potong. Kening Sooyoung berkerut-kerut mendengarnya, ia kebingungan setengah mati.

"Hah?"

"Gak ada duanya."

╰──༄ ‧₊˚──────ᴊᴇᴜɴᴇssᴇ─────── ❨ ༊ ❩



Awokwokwokwok.

JeunesseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang