Saat pukul 6.45 am
Sana menaiki mobil nya yg sudah ada di depan pagar rumah yg besar itu di antar oleh supirnya.
Hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah di kls 12 ini dan muridnya sama seperti kls 10 jd dia merasa berangkat sekolah hari ini biasa saja.
Sana keluar dari mobil dan berkata " pakk, nanti jemput sana ya jam 11 soalnya hari pertama blm ada belajar". Pak supir pun berkata "baik sana, klo gitu bapa pergi dulu ya". Sana pun segera memasuki gedung yg bertingkat tinggi itu. Lalu ia pergi ke Mading lantai dasar untuk melihat dia di kls mana. Sana berada di kls 12 ipa 3 dgn murid 35, ia bingung dulu kls 10 muridnya 34 saja. Sana langsung bergegas ke kls ingin melihat murid baru nya itu.
7.15 am bel pun berbunyi.. semua anak masuk ke kls yg sudah di jadwal kan di Mading. Kelas pun sudah ramai lalu ia memilih duduk sendiri di belakang karena ia malas duduk dengan laki-laki.
"Selamat pagi anak anak, saya ibu jennie saya menjadi wali kelas di sini" kata Bu jennie
"Pagi bu Jennie" seru murid 12 ipa 3
"Oh iya di kls kita akan ada murid pindahan dari Jakarta dan dia akan ikut bergabung dengan kalian. Nak silahkan masuk."
Dengan semangatnya sana memperhatikan pintu itu untuk melihat wajah anak pindahan itu. [sana itu suka bgt sama cewe ya gais jd kea kepo bgt beda ama cowo dia g peduli. Namanya jg lesbi wkwk].
Cewe berkulit putih, berambut panjang, dan berwajah cantik itu berdiri di tengah papan tulis. "Hello semua , selamat pagi. Kenalin aku Kim Dahyun panggil aku dahyun. Aku pindahan dari Jakarta karena mengikuti orang tua aku. Aku harap kita bisa berteman baik."
"HAIII SALAM KENALLL. KAMU CANTIK SEKALI AKU SUKAAAA" ucap sana. Entah dia sangat senang sekali melihat cewe itu, dia sangat tertarik. Satu kelas pun tak heran karena sudah tersebar bahwa dia itu lesbi.
"ahh makasihh" ucap dahyun.
"Yaudah dahyun kamu duduk samping nya sana ya. Samping dia kosong yg paling belakang." Ucap Bu Jennie sambil menunjukan posisi Sana.
"Ok Bu" ucap Dahyun
Dahyun pun berjalan ke belakang menuju meja sana, banyak bisikan yg ia denger.
"Ih putih banget operasi kali yak "
"Ih putih bgt kea setan njay"
"Cantik bgttt tp kea oplas gitu g si?"
"Pake bedak berapa banyak tuh putih amat"
"Cantik jg, kulitnya mulus lagi wah bakal jd wish cewe gua yg ke dua nih setelah sana." Batin Taemin
Lalu dahyun duduk kursi di samping sana.
"Hai cantikkk" ucap Sana."Eeh iya hai. Nama kamu siapa?" Tanya dahyun
"Minatozaki Sana panggil aja Sana Salken ya"
"Iyaa. Boleh kita berteman?"
"Tentu saja bolehhh, mau jd pacar aku jg boleh heheheheh"
"Eh kamu ngomong apa sih kita kan sama sama cewek"
"Heheheheh engga bercanda tp klo mau bilang aja"
"Ada ada aja kamu sana haha"
"Jd panggil aku kamu ah, gua lo aja biar lebih santai"
"Okee."
Semua yg di kelas itu memperhatikan mereka dengan sinis.
"EHHH APA APAAN LO SEMUA NATAP GUE AMA DAHYUN KEA GITU? BIASA AJA KALI. DIA ITU CANTIK JGN COBA" LU PD NGEJEK DIA" ucap sana saat mendengar seorang menjelekan dahyun dan menatapnya sinis.
"Udh sana biarin aja."
"Ih tetap aja gua g terima"
"Yaelah San, masa lu mau temenan ama setan si wkwk"
"Jaga omongan lo, emg nya secantik apa sih lu?" Ucap sana yg sudah mengepal tangan nya di atas meja.
" we selow dong, ko jd sewot yg di ejek aja b aja" ucap Nancy. [ Nancy itu musuh ya sana ya gais, dia benci karena taemin suka sama sana.]
"Bacot lo, urusin aja diri sendiri."
"Ehh ada apa ini, siapa suruh ribut"? Kalian semua kan g pernah di ajarin untuk mengejek org lain, kalian ngeri tidak!!!?" Ucap Bu jennie marah.
"Maaf Bu"
"G ada maaf-maafan kalian jg pasti kesel kan di ejek seperti dahyun? Sekarang buat yg ngejek kalian akan ibu hukum pulang lebih siang."
"Apa Bu? Tp kann inii..."
"Ikuti saja apa perintah saya, jgn suka melanggar aturan sekolah"
Murid yg mengejek dahyun pun menatap sinis ke dahyun. Ekspresi dahyun sangat takut sekali dengan teman sekelasnya ini. Baru saja pindah ia lagi lagi sudah di bully.
" udh dahyun tenang aja, ada gue"
"Tp gua masi takut mereka semua benci sama gue"
"Selow, sini lawan gua klo pd berani"
"Makasih y sana"
"Iya sayang hehe"
Taemin pun terus menatap dahyun dengan serius. Dahyun merasakan ia di tatap serius. Tetapi dahyun mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAIDA ~ Cewek Lesbian
Fiksi RemajaDua-duanya memiliki cerita masing-masing. Sana dan Dahyun terkenal lesbi di sekolahnya, karena selalu nempel berdua dan dingin dgn laki-laki. Mereka terus mencari cara untuk selalu bersama dgn banyaknya masalah yg mereka hadapi. "Gue punya alasan un...