Di indonesia.

476 33 5
                                    

Hello guysss!! Jangan lupa vote ya!! Kalau misal nya kalian suka sama cerita nya comment yaa siapa tau admin mau ganti alur nya jadi lebih waw 😂😂😂 (blm pasti yaa). Oke happy reading!🙌🏻😃✨

🍭🍭🍭

DAHYUN POV

Setelah urusan cewek yang gue nggak kenal itu udah kelar, akhirnya kita berempat balik ke kelas.

Sebenernya gue penasaran sih tentang dia itu siapa dan dia itu kelas berapa. tapi menurut gue dia seangkatan sih sama kita dan juga bisa juga dia suruhan dari yang nggak suka sama gue atau dia benar benar nggak suka sama gue.

Entahlah pusing mikirinnya dan kebetulan dari tadi hp gue getar terus. Jadi gue pengen liat notif yang ada di hp gue.

Deg.

Jimin.

Loh Jimin yang ngechat gue tadi sampai ngespam gitu ?? kenapa ya ?? tumben banget biasanya kalau sering chatan sama gue dulu dia ga pernah spam gini. Dia chat dari pagi sampai siang ini ada tulisan penting. Aduh kenapa ya ? apa dia kenapa-napa atau ada sesuatu yang berhubungan sama gue ? aduh pusing banget gue. Ya udah karena gue penasaran aja gue balas chatnya jadi on kan?

Kim Dahyun
Eh jimin ...
Ada apa ?
Tumben bgt lo spam gue

Kim Dahyun
Sbb tadi gue ada kasus.  Jadi ga sempet liat hp.

Kim Dahyun
Kenapa sih? Ada masalah? Kepo ni gue.

Send to jimin

🍭🍭🍭

ADMIN POV

Sekarang Saminda squad sedang menuju ke kelas. Tinggal jam terakhir jadi habis ini mereka pulang. Bel istirahat juga sudah berbunyi.

Sesuai dengan yang tadi pagi mereka rencanakan sana duduk dengan Dahyun dan jaemin duduk dengan Taemin. mereka duduknya secara depan belakang pojokan.

🍭🍭🍭

JAEMIN POV

Capek benar hari ini gua berantem dengan seorang cewek. Kira kira si Sana curiga nggak ya sama gua kalau tadi gua tuh marah banget. Kan biasanya kalo ada yang musuhin dia gua tuh senang dan ketawain dia gitu. Tapi kali ini gua marah banget kayak seolah olah pacar gua di ejekin.

Aduh jangan aja deh curiga karena yang dari dulu orang tahu kan gua sama dia kan musuhan. Oh iya tapi kan sekarang nggak musuhan lagi udah satu squad. Aduh gimana sih gue. Gue bego gara gara Cinta nih.

Et bentar- bentar....

Jadi ??

Jaemin suka sama ?????

Jeng

Jeng

Jeng

Jeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SAIDA ~ Cewek LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang