Saida kembali

943 48 0
                                    

JGN LUPA VOTENYAAA!! TINGGAL KLIK BINTANG AJA KOK! BIAR CEPET UP! MAKASIH BUAT YANG SUDAH MEMBACA.

SELAMAT MEMBACA🥰

🐾🐾🐾

SANA POV

Sana sedang berada di kamar nya. Dia masih di suruh istirahat di rumah nya karena kondisi kesehatannya, tetapi setelah menerima telepon dari seseorang badan menjadi segar kembali serasa sakit nya ke angkat semua. Tiba-tiba ponsel yang di pegang nya berbunyi. Sana segera mengecek siapa yang menelponnya dan dia kesal setelah mengetahui siapa yang menelponnya

Jaemin Is Calling ...

"Ngapain sih?? Ganggu aja!"

Sana mematikan telpon tersebut karena dia masih marah dengan orang yang menelponnya

Whatsapp message from Jaemin

"Cewe uler,please angkat telp gue. Gue tau lu lagi seneng kan. Cepet angkat telp gue!"

"lah ko dia tau??"

"cepet angkat! kalau lu ga mau angkat, gua yakin lu akan menyesal seumur hidup"

Sana mau tidak mau dia menuruti perkataan jaemin. karena dia juga penasaran jadi berubah 180 derajat dari niat sebelumnya. lalu sana segera menelpon cowo menyebalkan itu.

"Halo woi"

"Yaaa, lu udh baikan kan sama dahyun?"

"Lu tau dari mana dah?"

"Dari hati mu ku mulai jatuh di tangga"

"Apaaasih gajelas. Gue serius!!!"

"Ye selow atuh bercanda dulu kenapa sih ga Boleh hah? Marah2 mulu!"

"Bodo. Cepet mau ngomong apa!"

"Gue adalah orang yang membuat sana dan Dahyun kembali"

"Hah? Maksud lo? Gue g ngerti"

🐾🐾🐾

JAEMIN POV

Saat Jaemin masih berada di rumah Dahyun bersama Taemin dan temannya Dahyun yaitu jimin. Tiba-tiba dia mendapatkan ide cemerlang. Dia segera membujuk Dahyun

"Dahyun"

"Apa?" Tanya Dahyun sambil mengerjakan tugas bersama dengan Taemin

"Lu g mau dengerin penjelasan sana? Dia sakit loh gegara kecapean mikirin lo. Klo lo g percaya lo bisa nanya ke gue karena itu semua ada hubungannya sama gue"

"Hmm jadi sana sakit gegara memikirkan ku?"

"Iya" jawab Jaemin mengasal. Sengaja ber bohong agar Dahyun percaya dan mau mendengarkan penjelasan sana.

"Makanya lu dia dia satu kesempatan aja untuk menjelaskan semuanya dan apa yang terjadi. Kalau lu mau gua yang kasih tau boleh"

"Yaudah gue bakal minta penjelasan ke sana"

"Ok. Nih nomor nya sana"

DAHYUN POV

Jaemin menyerahkan nomor sana yang ada di ponsel nya.

Memangil panggilan Sana
Berdering ...

Hanya membutuhkan waktu 20 detik telpon itu sudah terangkat

"Hallo dahyunnnn, aku rindu sama kamu. Tolong dengarkan penjelasan ku"

"Ok. Jelasin sekarang juga" ucap Dahyun dingin. Dia ingin melihat apakah alasan sana benar2 ada hubungan nya dengan Jaemin atau tidak.

Dahyun dengan serius nya mendengar ucapa sana

Sana menceritkan semua nya secara detail dari awal. Sana memberitahu bahwa dirinya dan Jaemin adalah musuh yang terkenal di kelas kami, Saat berantem dengan Jaemin sana dengan kesal waktu itu dia meninju bibir Jaemin dengan keadaan parah dan hukuman yang di berikannya itu harus menjauhi dirinya dan dia bilang tidak izin karena emang tidak boleh chatan dengannya dan jika tidak di turutkan dia akan di keluar kan dari sekolah oleh anak pemilik sekolah"

"Ohh begitu ya"

"Iya. Apa kah kau percaya pada ku?? Kalau tidak kau bisa tanya Jaemin"

Jaemin mengangguk diam2 karena semua yang di ceritakan Sana benar. Lalu Dahyun kembali mendengarkan sumber suara dari telepon itu.

"Dahyunnn, please maafkan aku. Aku benar2 mengatakan yang sesungguhnya"

"Iyaa sana, aku udah maafin kamu"

"Kamu serius ? Makasih dahyunnn. Huhu sungguh maafkan aku"

"Iyaaa sana udah ah gausah nangis"

Dahyun mendengar suara tangisan di sebrang sana, entah Dahyun sangat merasa kasian dan di pikir pasti benar sebabnya adalah ulah Jaemin.

"Sekali lagi makasih, aku g akan berurusan lagi dengan Jaemin tenang aja!!!"

Dahyun yang mendengarkannya pun ketawa dan langsung menengok jaemin, Jaemin pun bingung kenapa di tatap seperti itu.

"Iyaaa sana. Udah kamu istirahat aja. Aku lagi ngerjain tugas kelompok nih. Aku sekelompok sama kamu."

"Kamu tau dari mana aku sakit? Pdhal Jaemin g baca pesan aku pas minta tolong izinin. Ko bisa sekelompok emg bebas?"

"Ada deh pokoknya tar aku ceritain pas kamu udah sembuh. Engga satu orang kea milih satu orang Gitu di kelompoknya dan kamu di pilih Jaemin hahahha"

"Ih siapa tuh g kenal"

"Hahaha, yaudah entar lagi yaa lagi sibuk nih"

"Okk. Makasih yaa Dahyun ku sayangg. Muahh"

"Mulai deh kumat"

"Hehehe. Ok bye."

"Bye."

Jangan lupa vote nya hihi😁👌🏻

Jangan lupa vote nya hihi😁👌🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SAIDA ~ Cewek LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang