Semua telah kembali

807 40 5
                                    

Hai gais balik lagi sama aku, maafin banget kalau jarang update karena seminggu ulangan harian terus dan banyak tugas. Jadi ini aku kasi part yang isinya panjang dari part sebelum nya sebagai maaf karena lama g upload.

Jangan lupa vote nya gaisss. Selamat membaca💫⭐️

AUTHOR POV

Semua sudah berjalan seperti semula, lancar dan tidak ada rasa canggung di antara dua gadis yang terkenal cantik nya itu. Mereka memulai aktivitas seperti biasanya. Saat sudah memasuki kelas mereka menuju ke bangku paling belakang.

"Pagiii dahyunnn"

"Pagi jugaa"

"Hari ini g ada Pr kan??"

"Ada, yang kelompok itu tapi kita udah kerjain"

"Yah maaf ya aku g ada kerja nya nihhh"

"Gapapa kan kamu sakit, tenang aja"

"Makasihh dahyunn ku hehehhe"

"Heh jangan bilang makasih sama aku saja, tapi bilang juga ke Taemin dan Jaemin"

"Okk entar aku bilangin ke Taemin yaaa"

"Lohh ko Taemin doang? Jaemin nya engga??"

"Aku sih NO kalau dia HAHAHAHAH"

"Hei ga boleh gitu"

"Habis nya nyebelin"

"Ya emg sih nyebelin, tapi gitu gitu dia masih mempunyai hati yang baik"

"Ga tuh baikan juga kamu hehehe"

"Iya deh San, serah kamu aja"

Gadis itu tertawa dengan keras ketika temen kesayangannya, Dahyun, menyerah dengan mengobrol dengan dirinya yang selalu membela diri nya. Tapi Dahyun senang bisa mempunyai temen seperti Sana, begitupun sebaliknya.

Ketika kedua gadis yang duduk di belakang itu asik mengobrol tidak sengaja datangnya dua laki-laki yang tidak asing dengan suaranya itu, mengejutkan diri nya dengan suara keras itu. Ya siapa lagi kalau bukan Jaemin dan Taemin, anak yang nama nya sangat mirip tapi tidak untuk kegantengannya.

"Ih ngagetin aja lo berdua ngeselin!!!"

"HAHAHAHA. EMANG ENAK!"

"Jaemin ngangenin aja ih, kamu juga Taemin"

"Hehehehe maaf Dahyun, di suruh Jaemin"

Cowo itu yang merasa tersebut namanya menengok ke sumber suara. Is menatap Taemin dengan sinis, Sehingga orang yang di sinisin nya pun menahan ketawa.

"Udah-udah ayo duduk di bangku kalian"

Kedua cowo itu pun duduk di depan dua gadis itu, lalu memulai pembicaraan lagi sambil menunggu bel masuk belajar berbunyi. Setelah bel masuk berbunyi, hanya tunggu 3 menit masuk lah seorang guru ke kelas. Lalu guru itu sedang berpikir untuk memangil kelompok siapa untuk berpresentasi di depan, kelompok yang sudah di kasih tugas oleh guru itu. Kemudian ke empat murid yang sedang asik ngobrol mendengar suara yang mengerikan, ya guru memangil kelompok Taemin untuk maju ke depan lalu mempresentasi kan hasil kerja mereka. Dengan terkejut nya ke empat siswa itu kita kelompoknya pertama yang di ucapkan. Lalu mereka segera ke depan kelas.

"Silahkan kelompok Taemin" Ucap guru

"Siapa yg pembukaan?" Tanya sana dengan nada bisikan

"Gue aja" bisik Taemin

"Selamat pagi Ibu Laras dan teman teman sekalian, kami akan mempresentasikan tantang "keperdulian" sebelum mulai kita akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Lee Taemin Absen 20"

SAIDA ~ Cewek LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang