Why me lesbi??? + bonus part jaemin

1.3K 32 2
                                    

SANA POV

Saat kemarin Taemin menembak Dahyun jujur gue benar benar kesal banget dalam hati gue. Tapi di situ gue sembunyikan perasaan gue sebenarnya. Kemarin gue cuman ketawa ketawa aja sama bercanda. Kenapa coba dia berani banget nembak dahyun padahal dia tahu kalau gue suka sama dia. Iya gue juga tahu sih dia juga suka sama Dahyun. Kita benar benar bersaing padahal kita ada di satu squad yang sama. Tapi nggak mungkin juga kan gue benci taemin, dia juga baik sama gue kadang ngeselin sih. Jadi sampai sekarang pun gue mah benar benar masih menyukai dahyun. Tapi gue nggak tahu kenapa dahyun menolak Taemin padahal menurut gue Taemin kan cowo terganteng nomor dua di sekolah ini siapa sebenarnya orang yang suka ? kalo gue tanya pasti dianggap bercanda.

Ya udah lah ya gue masih nggak memikirkan itu dulu yang bikin gue kesal sampai sekarang adalah dengan pertanyaan beberapa anak kelas gue maupun anak anak lain yang berada di luar kelas gue pasti selalu menanyakan ini 'Kenapa sih sana lesbi? Apa dia gangguan jiwa ? apa dia stres?' Gue bener benar kesal dengan pertanyaan itu. Enaknya ngomongin kaya begitu tetapi nggak tahu apa yang gue rasakan. Dulu gue pernah di tembak sama Cowok. Ya dia  ganteng sih tapi gue bukan menerima dia karena fisik nya tapi kan waktu dia dekatin gue, dia benar - benar bisa bikin gue nyaman dia dan benar - benar perhatian sama gue. Tetapi bukan itu aja masih banyak lagi cowok menyakitin gue dengan cara mereka menembak gue karena ingin terkenal btw gue dulu sempat terkenal di sekolah karena waktu itu gue kesambet apa gatau ga ada angin ga ada hujan,  dengan tiba-tiba jadi rajin belajar dan tiba tiba gue bisa masuk ranking tiga besar seangkatan. Ya begitulah ceritanya malas lagi kalau gue mengingat masa lalu.

Alasan gue lesbi adalah gue berpikir semua teman gue atau sahabat gue adalah Rata-rata  sesama jenis dengan gue yaitu perempuan. Di situ gue berpikir mereka semua sangat baik dan pengertian sama gue benar benar setia. Dari situ gue memikirkan dari pikiran gue. Di dalam pikiran gua apa mungkin kalau gue bersama Sesama jenis apa bisa membuat gue bahagia? Ya gue tahu sih lesbi itu emang tidak dibolehkan, tetapi gue belum pernah sih pacaran sesama jenis makanya gue ingin merasakan apakah mencintai sesama sejenis itu pilihan terbaik dalam hidup gue? Kalo emang beneran terbaik untuk gue ya gue tidak akan menikah, mungkin satu rumah dengan orang yang gue cintai nanti sampai mati? Entahlah lesbi itu tidak gampang tidak semua perempuan mau lesbi kebanyakan perempuan kan mencari laki-laki, karena mereka normaldan gue udah tidak waras.

Semua cowo cowo yang dulu menyakitin gue membuat gue menjadi gila. di situ hampir pasrah dengan kehidupan.  gimana sih cara cari pasangan agar buat gue bahagia? Akal yang gue dapat adalah dengan cara lesbi. Yang benar benar merasakan mencintai sesama sejenis ya anggap aja lah seperti gue sebagai seorang mama dan mungkin pasangan gue menjadi seorang anak. Pasti bisa dibayangkan gimana rasa kasih sayangnya seorang mama dan anak masih sangat besar. Selagi gue nggak melakukan hal yang aneh aneh dan melanggar hukum gapapa kan gue lesbi? Tapi emang sudah terbukti dikit sih kalau gue lesbi mungkin bisa lebih bahagia daripada bersama cowok yang selalu disakiti. Terima kasih dahyun, lo sudah hadir di kehidupan gue dan mengisi hati gue nya sudah patah dari masa lalu. Gue janji gue kan selalu berusaha mendapat kan lo walaupun banyak yang suka sama lo. Susah juga sih tapi setidaknya gue seneng bisa berteman dengan lo kan nggak tahu kenapa setiap bersama lo bahagia. Lo adalah cowo gue versi cewek. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan gua bisa bahagia dan semoga gue bisa mengabaikan komentar orang orang tentang kelesbian gue ini.

🍭🍭🍭

SPESIAL BONUS PART! RAHASIA JAEMIN YANG TIDAK DI KETAHUI SIAPAPUN! HAPPY READING! 🤩🍭

JAEMIN POV

At my bedroom

Lagi rebahan....

Gila sih gue benar benar nggak menyangka. Taemin benar benar nekat menembak Dahyun. gue kira dia masih terus memendam perasaan dia pada Dahyub. Gila Gue salut sih.. Apa gue harus gitu juga seperti Taemin ya walaupun takutnya hasilnya bakalan ditolak sih sama orang yang gua sukai.

Cewek gue suka itu benar benar tidak menyukai cowok benar benar tidak menyukainya. Gue juga belum tahu apa alasannya, di situ gue sempat frustrasi memikirkan nya, sampai akhirnya gue tahu dia menyukai siapa. Dia menyukai temen gue sendiri.

Jujur selama gue hidup gue benar benar belum pernah menyukai cewek satupun. Kenapa? Karena cewek cewek mau sama gue ini benar benar melihat gue hanya dengan fisik dan harta gue. Ih juga berfikir kalau cewek seperti itu pasti nggak bakal serius dengan perasaannya, yang serius pasti ingin terkenal. Pasti  bgt lah orang gue udah apal banget ciri-ciri orang Indonesia ha ha gue juga orang Indonesia sih... tapi ya begitulah intinya.

Gue menyukai salah satu cewek ini karena gue melihat dia secara mendalam sebenarnya dia itu benar baik,pengertian, sangat tulus kepada siapa pun, tapi saya nggak di sama cuek terhadap orang lain  iya begitu hanya dengan orang yang dekat dengannya saja untungnyaa gua bisa temanan sama dia.

Gue benar benar berpikir keras apakah gue bisa mendapatkan dia dengan dia menyukai sesama jenis? Apakah perjuangan gue akan sia sia dengan gue udah tahu bahwa dia menyukai sesama jenis? Ah entahlah gue lelah dengan semua ini tapi gue yakin kalau berjuang dengan tulus pasti akan ada hasilnya.

Beberapa lama kemudian Jaemin tertidur pulas karena sangat lelah memikirkan cewe yang ia sukai.

🍭🍭🍭

SETIAP ORANG PUNYA ALASAN UNTUK BERPERILAKU BEDA DARI APA YANG ORANG LAIN LALUKAN. TIDAK TAU KAN KALAU ITU BUKAN UNTUK BERPERILAKU BURUK. JIKA TIDAK TAU JALAN CERITA NYA JANGAN LAH ASAL MENGARANG CERITA. - sanake
Menyindir kenapa dia lesbi :v

ADUHHH SIAPA SIHH CEWE YG DI SUKAIN JAEMIN???? PENASARAN G SI KALIAN?? ATAU KALIAN UDH BISA NEBAK???? JANGAN LUPA STAY DI PART SELANJUT NYAAA

INI BENER-BENER PART SPESIAL !!! JANGAN LUPA VOTE NYA JUGA YAAA🥺🙏🏻🙏🏻

GAIS MAAFIN JUGA KALAU UPLOAD TUH LAMA BGT KARENA MASI BANYAK TUGAS KARENA LIBUR CORONA :)) . Makasihh semoga suka yaaa 🤩🤩🙏🏻

SAIDA ~ Cewek LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang