Jadian

542 36 11
                                    

baca dulu ya gais


Udah 3 bulan ya tidak update, sebelumnya maaf banget. Hp ku mati total gitu karena memorinya full dan baru bener sekarang. Memori yang ada di hp hilang ke reset, karena cuman itu doang satu satu nya cara biar hp nya bisa nyala lagi dan aku udah nulis part ini sebagian di catatan hp aku jadi ilang dan aku harus tulis ulang lagi di sini hehe.

makasih banget untuk kalian yang baca dan yang nambahin cerita ke libary kalian. untuk yang bosan boleh kok keluar. Terima kasih juga udah mau baca yang sebelumnya. Sekali lagi aku minta maaf ya.

happy reading!

"Mau kan?  gue suka sama lo karena orangnya tulus, baik dan nggak kaya cowo cowo diluar sana. Gue ngomong jujur kok. Karena emang di sakitin cowok jadi berfikir untuk mencintai sejenis selagi itu baik kenapa nggak untuk gue. Jadi sekali lagi gua tanya, Dahyun apa kau ingin menjadi pacarku?"

"Ahhh aku......"

"Gapapa jawab jujur aja"

"Okeyyy. Gue mau"

" Terima kasih Dahyun . Gue janji gue nggak bakal sakitin lo"

"Okeyyy"

🍭🍭🍭

JIMIN POV

"Terima kasih ya Jimin udah nganterin kita ke rush kamu" Ucap mama Mina

"Ah iya tante sama sama"

"Masuk dulu yuk tan,min"

"Ah kalian udah lama nih ga ketemu"

" iya nih udah lama juga lo nggak ketemu sama kamu. Anak kamu sekarang ganteng banget"

"Anak mu juga cantik bgt si mina. Udah yuk langsung masuk aja"

"Jimin kasi tau kamar mina di mana ya"

" Iya ma"

🍭🍭🍭

"JImin"

"Kenapa min?"

"gue mau ngomong sesuatu, berdua aja di kamar"

" nggak bisa di sini aja Min, emangnya mau ngomongin apaan dah"

" nggak bisa. Please penting banget nggak ngapa ngapain kok sumpah di sini ada ortu kita nggak bisa"

" Oke cepetan"

"Jadi Kenapa gue menginap di rumah lo?"

" Gue nggak tahu gua baru tahu aja tadi sore dari mama gue"

" Gue sama lo dijodohin, Jimin"

"HAH? bercanda ya lo, nggak lucu tahu nggak"

" Ngapain gua bercanda? gue cinta sama lo. Nyadar ga si lo selama ini"

" Bohong. Yang lu suka kan si dahyun"

" Iya dipikiran lo mikir apa sih tapi nggak tahu alasan kenapa gue menyukai dahyun"

" gue nggak ngerti"

" Gue suka sama Dahyun Karena lo suka sama dia dan lo tahu sakit tahu nggak sih lo suka sama teman gue sendiri. Nggak ternyata orang tua kita saling kenal gue senang banget kalo gue dijodohin sama lo jadi gua nggak perlu susah susah lagi menyingkirkan Dahyun"

"Gue nggak mau dijodohin sama lo Mina, gue cinta sama Dahyun. Lo tau kan gue suka sama dia? Pokoknya gue nggak mau, sekarang gue mau balik ke kamar gue"

" Oke. Kalo lo nggak mau Dahyun bakal menjadi sasaran gue sekarang hahaha"

" Maksud lo?"

" Kalo lo nggak mau nikah sama gue, gue akan membuat dahyun menjadi Seutuhnya milik gue dan dia akan gue bikin hilang dari bumi ini"

"Psikopat lo min! Nyadar anjir"

" Iya psikopat kalau gue belum jadi milik lo"

"Oke gue bakal turutin lo mau nikah sama gue tapi jangan pernah sekali sekali menyakiti Dahyun ingat itu"

" Oke kita lihat"

Jangan lupa votmennn nya ya gaiseu ❤️❤️❤️

SAIDA ~ Cewek LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang