AUTHOR POV
"Jaeminnnnnn huhuhu" Ucap sana menangis
"Udh jangan nangis mulu udh gede"
"Kenapa dia ninggalin gua?"
"Maafin gue sana maafin gue"
"Udh Salah paham duluan, Percuma!!, Gua Kangen dahyun!! Miss u Dahyun!!!"
"Gue bakal bantu lu"
"Bantu apa hah????"
"Cari tau Dahyun sama cowo tadi beneran apa engga pacarannya, lagian emg Dia sebelumnya g pernah cerita kalau udah punya pacar??"
"Duh gue g pernah nanya!!"
"Yeh maumunah, yodah gua minta bantuan Taemin!!"
"Ok huhuhu"
"Sabar ujian"
"Huh!"
🐾🐾🐾
DAHYUN POV
"Jimin, Maaf buat yang tadi aku sengaja aku lagi berantem sama sahabat ku"
"Ahh iya gpp, Maaf juga buat yang tadi aku cuman bercanda hehe"
"Oh iya kau ada masalah apa kalau Boleh tau?"
Dahyun terdiam dia bingung apa harus di ceritakan atau tidak
"Aku bakal membantumu, kita kan temen deket dari dulu. Aku selalu mendukungmu!!"
(Sa ae si jimmy awoakwok)
"Hmm ok, jadi dia itu terkenal cewe lesbi dan dia menyukaiku, dia...."
"APAAA SUKA SAMA KAMU??DIA IT...."
"Ishhhh belum selesai ngomong udah di potong aja!!"
"Eh iya maap"
"Iya katanya dulu dia emg terkenal lesbi tp aku juga g masalahin karena dia baik sama aku. Nah akhir2 ini dia berubah jadi cuek,dingin dan selalu menjauh dan aku pernah di usir sama dia minggu2 ini. Menyakitkan kan? Padahal aku hanya menanyakan dia kenapa seperti itu??"
"Panjang yaa, hmm harusnya kau tadi mendengar jawabannya kan tadi dia mau jelasin"
"Iya sih tadi aku udah kesel duluan"
"Hmm yauda tunggu kamu ketemu dia lagi dan kalau dia mau menjelaskan dengarkan biar cepet kelar. Kamu juga g mah kan lama2 Jauh dengan sahabat Kamu?"
"Hmm iya sih. Tapi aku masih kesel"
"Jangan menyimpan kesel pada orang yang menyakiti kita doakan saja agar dia tidak melakukan nya lagi atau tobat"
(Anjay anjay jimin bijak WKWKWKWK)
"Hmm ok dehh. Makasih jiminnn"
"Iyaaa, yaudah aku pulang dulu ya??"
"Okk deh"
"Aku minta kontak mu"
"Ini"
Dahyun memberi kan hp nya kepada jimin, lalu jimin mengambilnya. Setelah selesai jimin berpamit pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAIDA ~ Cewek Lesbian
Fiksi RemajaDua-duanya memiliki cerita masing-masing. Sana dan Dahyun terkenal lesbi di sekolahnya, karena selalu nempel berdua dan dingin dgn laki-laki. Mereka terus mencari cara untuk selalu bersama dgn banyaknya masalah yg mereka hadapi. "Gue punya alasan un...