Vote dulu dong sebelum baca hehe, kalo udah selesai di komen ya~~
Assalamualaikum semua ini cerita kedua aku~~ cerita pertama aku CakraBella di baca ya~~
Ini ceritanya Shirin udah berhijab oke :))
*****
Shirin Al-devaa Panggil saja Shireen/ reen. Wanita Berwajah Cantik Namun Sifat dan kelakuannya tidak secantik wajah dan namanya. Wanita yang berpenampilan layaknya seorang laki laki. Wanita Berambut panjang dan sedikit di cat berwarna ungu ini Berkuliah Di Universitas Bandung ia baru masuk semester 3, Hobinya party di sebuah club. Tak jarang banyak laki laki yang menginginkan nya. Kini Hidupnya Drastis berubah menjadi lebih baik, pada saat ia pertama kali bertemu seseorang yang mampu mengetuk pintu hatinya.kini ia sedang tertawa ria dengan teman-teman nya di sebuah kafe.
"Reen gimana? Masih mau cari cowok yang kaya si danu?" Tanya Dina teman kampusnya.
"Gak"singkatnya.
"Maksudnya bukan yang kaya si Danu juga "ucap dina lagi.
"Udah males gue sama modelan cowok cowok kaya gitu"Ucap Shirin malas.
"Gue itu maunya cowok yang ganteng terus alim, Entah kenapa gue jadi pengen yang kaya begituan"Sambungnya.
"Hahaha" Tawa semua temanya sehabis mendengar penuturan Shirin."aneh banget gue sama Lo, Lo mau dapet cowok yang modelan nya alim Sama Sholeh? Ubah dulu tuh diri lu"Ucap Dina disambung tawa di akhir kalimat.
"Ck"-Shirin.
****
Darrel algebra Ahmad Pria muda yang sangat tampan. Ia seorang Hafidz Quran lulusan pesantren terkenal di Bandung. Lelaki yang selalu menjaga pandangan nya dengan yang bukan muhrimnya, Hidung mancung dan iris matanya yang indah yang semakin Membuatnya berwibawa, ya ia blasteran, darahnya mengalir darah Indonesia-uzbekistan, Ayahnya yang seorang pribumi dan ibunya seorang muslimah dari Uzbekistan. Dan ia masih meneruskan pendidikannya di universitas Bandung namun ia saat ini sudah semester akhir."Rell kapan mau cari pacar?"Tanya Derry teman dekat Darrel.
"Ane mau langsung cari istri der, gamau yang namanya pacaran. Percuma aja pacaran hanya buang buang waktu, lagi juga kalo misal dia bukan jodoh kita. Kita cuma jadi penjaga jodoh orang der" jelasnya.
"Yaudah cepet cepet cari istrinya"Suruh Derry seenak jidat.
"Belum waktunya Allah kasih jodoh buat ane."Ucap Darrel seraya tersenyum.
"Ini elu nyuruh nyuruh ane cari istri. Emang ente udah ada calon juga buat ente?" Kini giliran Darrel yang bertanya pada Derry.
"Hehe, belum"Ucapnya seraya menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal.
"Yeuh gimana si ente"
~jodohmu cerminan dirimu~
TBC
.
.
.
.
.Segini dulu ya gais semoga suka sama perkenalannya hehe jangan lupa voment karna itu sangat berarti bagi aku <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Masyaallah Akhi [HIATUS SEMENTARA]
Teen FictionCinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu meningkatkan imanku dan membantuku di dunia ini, dan karena alasan itulah aku ingin berjumpa lagi denganmu di surga kelak. ~Shirin Al-devaa. Sebelumnya ini judul dari Cahaya rembulan tapi saya ganti...