Sebelum baca budayakan vote dulu ya gais~~ terus kalo udah selesai bacanya di komen deh wkwk
HAPPY READING!!
Selesai mengantarkan Shirin pulang Kini Darrel tengah melaksanakan Sholat isya.
Saat Salam terakhir nya terdengar suara ketukan pintu.Tok..tok..tok
"Assalamualaikum Abang"Salam seseorang dari luar pintu.
"Waalaikumussalam"Jawabnya lalu beranjak membuka pintu kamarnya.
"Ada apa suci?"Tanya Darrel pada adik bungsunya itu,Ya Suci algebra Humairah namanya. seorang gadis kecil yang sudah beranjak Remaja, Usianya kini menginjak 14 Tahun. Saat ini ia tengah tersenyum Lebar pada Darrel.
"Biasa bang.. bantuin Suci kerjain pr MTK hehe"Pintanya.
"Biasa kamu mah"Ucap Darrel memutar bola matanya malas.
"Mau gimana lagi, Suci gak paham mtk" Ucapnya seraya memanyunkan bibirnya.
"Iya iya, mau ngerjain dimana?"Tanya Darrel.
"Di kamar bang Darrel aja gimana?"
"Yaudah ayo masuk"
"Okee.."
****
"Ini Caranya kaya gimana bang?" Tanya Suci seraya menunjuk pada soalnya.
"Coba itu isi sendiri"Suruh Darrel.
"Dih Abang mah"Beo nya kesal
"Itu tinggal satu juga, kerjain sendiri lah nanti Abang cek"Ucap Darrel.
Darrel membiarkan adiknya itu mengerjakan sisa pr nya sendiri. Dan kini Darrel tengah memainkan Ponselnya.
"Bang"Panggil suci namun Darrel masih sibuk memainkan ponselnya.
"Abang!!"pekiknya lagi kali ini sedikit berteriak.
"Gausah teriak teriak berisik udah malam"
"Lagian Abang suci panggilin gadenger denger" Beonya menahan kesal pada abangnya.
"Udah selesai ngerjainnya?" Tanya Darrel mengalihkan.
"Belum hehe" jawabnya seraya menyengir kuda.
"Dasar"Cerca Darrel lalu menjitak kening Suci menggunakan bolpoin yang di pegang nya.
"Sakit Abang!! Lagian Suci ga ngerti mtk! Suci gapernah mudeng kalo guru suci si pak Wisnu ngejelasin"Ujarnya.
"Suci juga gasuka sama dia, dia itu guru yang super super killer. Jadi suci males" Ujarnya lagi.
"Nah ini nih-"Ucap Darrel di gantung kan.
"Inih kenapa bang?" Tanya Suci bingung.
"Inih yang jadi penyebab kamu jadi susah menerima ilmu yang pak Wisnu berikan buat kamu"
"Lahh memangnya apa hubungannya?"Tanya nya lagi.
"Kamu tidak suka kan dengan pelajaran MTK?" Suci mengangguk iya.
"Kamu mau jadi suka sama pelajaran ini?"Ucap Darrel seraya menunjuk Buku MTK. Dengan antusias Suci mengangguk.
"Awali dulu semuanya dengan kamu menyukai guru tersebut dan tidak boleh membencinya."
"kalo kamu mencintai guru itu insyaallah ilmu yang ia sampaikan untuk kamu cepat di tangkap."Ucap Darrel menjelaskan."Jadi Suci harus suka gitu ya sama pak Wisnu?"tanyanya polos.
"Iya suka dalam halnya kamu sering sering dengerin kalo dia lagi ngejelasin nurut juga jangan Nakal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masyaallah Akhi [HIATUS SEMENTARA]
Genç KurguCinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu meningkatkan imanku dan membantuku di dunia ini, dan karena alasan itulah aku ingin berjumpa lagi denganmu di surga kelak. ~Shirin Al-devaa. Sebelumnya ini judul dari Cahaya rembulan tapi saya ganti...