Damn... Again??

10 3 0
                                    

Kali ini bakal gw critain menjelang episode terakir sama Candra.. Jujur lupa2 inget.. Karena emang udah usaha keras buat amnesia buat hal yang 1 itu.. Jadi seingetnya aja ya.. Ini antara bulan Feb-Mei 2008
------------------------------------------- 
Beberapa bulan setelah kepergian Mama, dan setelah gw kembali "berobat jalan", Candra nyusul ke Bandung.. Dengan alesan pengen cari kerja di Bandung biar deket sama aku.. Okelah, gw hargai niat dia itu.. Dia ninggalin anak dan istrinya demi ke Bandung..
Selama di Bandung, Candra memang cari kerja.. Tapi sebagian besar waktunya tetep aja diabisin di depan PC.. Apalagi klo bukan chat di M*RC.. nice!!

Di sinilah masalah baru dimulai.. Uang kiriman dari Papa harus gw bagi 2 untuk kelangsungan hidup gw sama Candra.. Candra juga pake uang gw untuk kirim uang ke rumah nya karena orang rumah taunya dia udah kerja di Bandung.. Gw pun sampe harus nunggak uang kos sebulan.. Giliran bulan depannya yang seharusnya bayar 2 bulan uang kos, gw cuma bisa bayar 1 bulan alias nunggak lagi 1 bulan.. Uang kuliah pun kepake.. Parahnya, dalam keadaan kya gitu, Candra minta sesuatu benda yang disebut HP.. Waktu itu harga HP masih ga semahal sekarang.. Tapi berhubung gw ga punya uang lagi, gw ga bisa apa2.. Sampe pada akirnya Candra ngebujuk gw buat pinjem uang di sepupu gw.. Bukan ngebujuk sih, lebih tepatnya maksa.. Dia udah kya anak kecil yang minta mainan dan klo ga dibeliin bakal ngambek sambil ngesot2 gitu.. 

Dan begonya gw (yang dulu ku sebut itu cinta). akirnya gw turutin lah kemauan dia.. Gw berhasil minjem uang dari sepupu gw demi untuk Candra.. 

Beberapa hari setelah dia dapetin apa yang dia mau, dalam hal ini adalah HP, dia pulang ke kampung halaman.. Entah mungkin emang karena dari awalnya gw ga iklas soal HP itu, ga lama setelah dia pulang, ternyata HP itu rusak.. YESS!!!

Mei 2008

Candra balik lagi ke Bandung.. Kali ini tangannya ga bisa lepas dari HP.. HP nya sendiri tentunya.. Ternyata dia SMS an sama cewe yang dia kenal di M*RC.. Gw pun tau siapa nama cewe itu.. Sebut saja namanya BUNGA (bukan nama sebenernya), yang akirnya gw tau Candra selingkuh sama Bunga.. What the.................!!!!!!!!!!! 

ada apa dengan kehidupankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang