Gw coba buat nanyain hal itu langsung ke Candra..
Zega: apa2an ini?!
Candra: kan kamu tau klo aku sama Hera tu cuman adek kakak..
Zega: adek kakak? kya gini kamu bilang adek kakak?
Candra: dia duluan yang bilang sayang sama aku..
Zega: pertama, di situ ada kata "juga" dan klo kamu rajin masuk kelas bahasa Indonesia dulu, kamu tau kan arti kata "juga"? Dan kedua, kenapa pake kamu tanggepin? Cowo kok gatel..Dan lagi2, perasaan gw berhasil menang atas logika gw.. Gw maafin Candra.. Gw percaya aja sama Candra..
2 hari setelah kejadian itu, gw iseng lagi buka Friendster.. Kali ini masih ga terjadi apa2.. Pada saat gw ngliat ke Friendster nya Hera, ada keanehan yang gw rasain.. Ada yang posting dengan nama "Mr XXX".. Gw cek Friendster Mr XXX itu.. Gw kenal foto nya.. Dan yak, itu adalah Friendster klonengan si Candra..
Gw bisa ngrasain badan gw makin panas, jantung gw berdetak lebih cepat dari biasanya.. Gw masih berharap apa yang gw liat adalah salah.. Tapi itu ga bisa ngrubah kenyataan.. Itu memang Candra..
Zega: oh ini yang namanya cuma temen.. Ini yang namanya ga sayang? Trus kalo sampe dibela2in bikin akun baru, namanya apa yah? Hebat kamu.. Makasi lho udah boong lagi..Cuma itu yang bisa gw tulis di message akun klonengan Candra.. Semua emosi gw ketahan..
Besoknya, gw liat Candra buka Friendster klonengan itu.. Dan gw tetep ga bisa dapetin penjelasan apapun dari dia.. Candra tetep bertingkah tidak ada apa2.. Nice!!April 2007
Pagi ini saat gw bangun,gw melihat message di HP..
Candra: Jagoanku sudah lahir, sayang..Ga ada kata2 yang keluar dari mulut gw.. Gw cuman bisa nangis.. Entah buat apa ge sendiri juga bingung tepatnya.. Kecewa? Kecewa untuk apa? Oleh siapa? Gw ga punya 1 alasan apapun buat kecewa.. Mungkin yang ada di pikiran gw saat ini adalah gw takut kehilangan Candra..
Agustus 2007
Keadaan hubungan gw sama Candra makin panas.. Orang tua dan istrinya mulai men terror gw dan keluarga gw.. Banyak SMS masuk ke HP orang tua gw yang menyebarkan soal hubungan gw sama Candra.. Udah bisa ditebak, kedua orang tua gw marah besar.. Beliau nyuruh gw untuk pulang saat weekend..
Gw tiba di kampung halaman karena "liburan" yang mendadak ini.. Sudah ada di benak gw apa yang akan terjadi.. Kedua orang tua gw menyidang gw..
Papa: Kamu mau bikin malu keluarga?! Apa tidak ada laki2 lain sampai kamu berhubungan dengan suami orang?
Mama: Kamu mau bunuh orang tuamu sendiri?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ada apa dengan kehidupanku
Teen FictionGw Zega, cewe 26 tahun, dan berdomisili di Semarang.. Sejak lahir sampe SMA, gw tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah.. Tapi bukan Semarang.. Gw pernah menjadi seorang mahasiswi Psikologi di salah satu universitas swasta di Bandung.. Dari awal...