"Woojin..."
"Ck! Cepatlah berbicaranya aku penasaran," ucap Dongpyo tak sabaran.
"Woojin memarahiku, karena waktu itu kakiku tak sengaja terpelintir, untungnya Minkyu menolongku dengan memeluk tubuhku, setelah itu Woojin datang menyeretku lalu ia memarahiku," lirih Hyungjun.
"Ahh.. benar-benar emosional sekali woojin, tenang saja besok akan ku omeli dia," bela Dongpyo.
Hyungjun pun tersenyum. Temannya ini sangatlah baik padanya. Ia sangat bersyukur bersahabat dengan Dongpyo.
"Terimakasih pyo," ucapnya berterimakasih.
"Tidak usah seperti itu, aku kan temanmu aku berhak membantumu," ucap Dongpyo setelah itu memeluk Hyungjun erat.
Dalam hati Dongpyo berharap semua masalah yang berjalan dimasa lalu cepat terselesaikan. Ia ingin kembali hidup tenang dan mencintai semua orang yang sangat dekat dan sayang padanya.
EUNPYO.
Eunsang dan Dongpyo sedang berada di dorm. Mereka akan latihan bersama teman se-teamnya. Mereka berulang-ulang kali menghafalkan gerakkannya, sampai terlihat kompak dan mendetail. Perlu banyak waktu yang mereka gunakan untuk berlatih. Hingga larut malam mereka menyudahi latihan hari ini. Dongpyo berniat mengganti baju nya dengan kaos dan memakai mantel. Karena sekarang akhir tahun dan terlihat salju bermunculan, suhu nya pun sangat rendah minus 2.
Ia berjalan di pinggir trotoar sambil sesekali bersenandung karena lagu yang terpasang di earphonenya. Dongpyo memasukkan tangannya ke dalam saku di mantelnya. Ia tidak suka dingin yang menempel di tubuhnya, secepatnya ia bisa kembali sampai dirumah nya.
Dongpyo memikirkan situasi beberapa belakangan ini, yang membuatnya takut dan bingung. Takut akan permusuhan antara Eunsang dan Dongbin. Dan juga bingung antara hubungannya dengan Eunsang.
Perasaannya kini campur aduk. Dengan sikap Eunsang yang tiba-tiba bisa berubah dalam waktu yang sama. Kak Dongbin yang ia kenal sebagai seniornya yang sangat baik dan perhatian dengannya. Namun, kini rasa tertarik dirinya dengan Kak Dongbin berubah menjadi kecewa.
Temannya Hyungjun, ikut masuk kedalam lobang masalah. Hubungan yang terus membuat Hyungjun tersakiti, dan bahkan seseorang yang meneror Hyungjun. Membuat masalah makin banyak tak habisnya.
"Hufft," Dongpyo mengehela nafas.
Ia berhenti di depan sevel yang masih buka 24 jam.
EUNPYO.
Hyungjun sedang berada di cafe terdekat bersama Woojin. Kejadian beberapa hari yang lalu membuat suasana hari ini menjadi canggung.
Hyungjun tak berani berbicara apa-apa. Sesekali ia hanya melirik pemandangan diluar. Woojin pun juga takut karena pada hari itu ia memarahi Hyungjun. Membuat ia merasa bersalah, sangat bersalah. Andaikan waktu bisa ia putar kembali pasti Woojin tak akan memarahi Hyungjun.
Tapi balik lagi dari kejadian. Ini semua salah Minkyu. Kenapa sempat-sempatnya ia memeluk tubuh pacar orang lain. Membuat dirinya kembali penuh dengan emosi.
"Maaf," Woojin memberanikan untuk meminta maaf. Karena sedari tadi ia tidak nyaman dengan situasi yang canggung ini.
Hyungjun pun kaget dengan pernyataan maaf dari Woojin barusan. Ia sedikit gugup untuk menjawab.
"Hmm," hanya deheman yang didapatkan Woojin.
Tatapan Hyungjun selalu ke arah lain. Bukan ke dirinya sendiri. Woojin jadi makin merasa bersalah dan takut Hyungjun tidak benar-benar memaafkannya.
Dengan keberanian yang cukup besar. Woojin memegang tangan Hyungjun. Membuat si empu kembali kaget dengan perilaku secaea tiba-tiba dari Woojin. Mereka saling tatap satu sama lain. Belum ada kata-kata yang akan dilontarkan Woojin.
Sampai pada akhirnya seseorang masuk di tempat cafe yang sama bertemu dengan Hyungjun dan Woojin.
Tbc....
Hai! Gimana kabar kalian?
Huhuhu ada yang nungguin karena ga update update ga? Maaf ya aku ngegantung cerita ini lama banget.
Udah berapa bulan coba aku gantung.Selanjutnya aku gatau bakal lanjutin atau ngga. Kalo iya ceritanya bakal aku cepetin alias tamatin.
Hehehe jadi MAKASIH BANYAK buat kalian yang udah vote komen dan suka cerita aku yang inii. Makasih banyakkk.
💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗Buat gantinya mungkin ada cerita baru aku boleh baca silahkan jangan lupa tinggalkan vote dan komen!♡
See u di chapter 19~~~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunpyo | Eunsang X Dongpyo
FanficEunpyo adalah nama andalan Eunsang dan Dongpyo. Mereka bersahabat sedari kecil. Mempunyai cita cita yang sama dan berupaya mengejar nya bersama sama. Apakah akan terjadi? Didalam hidup mereka berdua datang lah masalah yang membuat mereka jatuh cinta...