"Permainan busuk!"
________________________________Eunsang dan teman temannya sudah siap melawan dongbin dan anak buahnya. Dongbin maju, tangan kirinya mendaratkan satu pukulan kearah ujung pipi eunsang. Eunsang dengan sigap menghindar, mengakibatkan dongbin tersungkur kedepan. Dengan gerakkan cepat eunsang menarik baju bagian belakang dongbin, dan membanting nya ke aspal lapangan. Mengakibatkan punggung dongbin sedikit berdarah.
Dongbin ingin berdiri, namun sudah dihantam lagi oleh eunsang. Sihoon menyempatkan berbisik pada eunsang bahwa mereka harus pergi sekarang juga. Dikarenakan sihoon mendengar suara mobil polisi. Eunsang menatap dongbin murka.
Tanpa basa basi eunsang dan teman temannya pergi dari tempat itu juga. Dan tak lupa eunsang menggendong dongpyo yang masih dalam hipnotis, dan membawanya kedalam mobil seungwoo.
EUNPYO
Dongpyo bangun dan mengerjapkan matanya. Pandangannya masih sedikit buram. Ketika sudah jelas, ia melihat sekelilingnya. Terdapat eunsang yang sedang duduk dibangku sambil tertidur dan menggenggam erat tangan dongpyo.Dongpyo tidak tau apa yang terjadi dengannya kemaren. Terakhir kali yang ia ingat. Dongpyo sedang Bersama dongbin duduk berdua dibangku taman yang sangat sepi dan dongbin memberinya sebuah botol berisi minuman.
Tiba tiba terasa pergerakkan dari eunsang. Eunsang bangun dan menatap dongpyo. Mata eunsang memerah seperti orang sedang sakit mata? Atau tidak tidur seharian, alias begadang?
'ada apa yang terjadi sebenarnya?' batin dongpyo.
"heum.. udah bangun?" tanya eunsang dengan suara serak khasnya.
"udah"
Eunsang mengangguk angguk paham. Lalu ia bangkit dari tempatnya. "Aku mau beli bubur dulu, kamu tunggu sini jangan kemana mana, aku udah minta kak daehwi jagain kamu," ujar eunsang. Yang tiba tiba perhatian padanya.
Dongpyo menangguk angguk menuruti perintah eunsang. Lalu, eunsang pun keluar dari kamar dongpyo dan berlalu.
EUNPYO
Eunsang membayar kepada penjual bubur. Ia berjalan menuju rumah dongpyo kembali, dengan membawa sebungkus bubur hangat untuk dongpyo.Ketika sudah mau sampai rumah dongpyo. Tiba tiba eunsang berhenti, tidak melanjutkan jalannya. Ada sebuah sosok yang membuatnya kesal, marah, berapi api, dan cemburu. Merasa dirinya tersia siakan.
Dilihat dari cukup kejauhan. Tampak dongbin dan dongpyo berdua di teras rumah dongpyo. Dongbin memberi sebuah bungkus yang berisi bubur.
"tunggu. Itu bubur sama persis sama yang gua beli?" ucapnya.
Dilihat lagi. Dongpyo menerima bubur pemberian dongbin dengan tulus dan senyum yang terukir diwajahnya. Yang membuat kagetnya lagi adalah, dongpyo dan dongbin berpelukkan.
Eunsang sudah diujung puncak. Ingin rasanya ia menonjok dongbin sekarang. Belum ada rasa bersalah nya dongbin.
Dongbin pun keluar dari rumah dongpyo. Eunsang yang melihatnnya langsung bersembunyi. Ketika dongbin sudah pergi, eunsang keluar dari persembunyiannya. Dan masuk kedalam rumah dongpyo dengan rasa sangat kesal.
EUNPYO
Dongpyo masuk kedalam kamarnya. Ia membuka sebungkus bubur yang tadi diberi dongbin. Ia sangat senang dongbin memberinya bubur. Tau saja kalau dirinya sedang tidak enak badan.Ketika dibuka buburnya. Dongpyo mencium aroma aneh dari bubur nya. Saat ia cicip bubur itu. Rasanya pahit dan aneh ia tidak tau itu bubur apa.
Dongpyo langsung keluar kamar dan berjalan menuju dapur. Ia membuang bubur itu. Rasanya pahit sekali dan ada rasa rasa obat.
Dengan cepat dongpyo mengkumur kumur mulutnya dan membersihkan lidahnya dengan air.
Tbc...
Haloo klean^^ gimana?
Sebenernya dongbin itu mau nya apa ya?Mana tim eunpyo?
Siapa yang nungguin?
Maaf jika pendek :")
Makasih banyak yang udah mau support aku dan cerita aku💙💙
Dongpyo nih^^
Ini eunsang lagi rekaman^^
Jangan lupa semangat jalanin hidup ya~~~, see u next part bye~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunpyo | Eunsang X Dongpyo
Hayran KurguEunpyo adalah nama andalan Eunsang dan Dongpyo. Mereka bersahabat sedari kecil. Mempunyai cita cita yang sama dan berupaya mengejar nya bersama sama. Apakah akan terjadi? Didalam hidup mereka berdua datang lah masalah yang membuat mereka jatuh cinta...