"Kalau lo ikut olim ya inget inget juga sama tugas kelompok dong," keluh seseorang yang berambut panjang dengan wajah seperti kodok.
"Iya Minju, gua inget kok. Tapi untuk hari ini gak bisa soalnya hari ini terakhir pertemuan," sahut Hyewon.
Minju terlihat sedang memainkan pulpennya, "Hm ya udah deh! Gua yang bikin ppt, lo nyari materi ya, jangan telat kirimnya."
Hyewon ngangguk cepat, dia bersyukur karena dapat teman sekelompok kayak Minju.
"Gua pergi dulu, nanti kalau ada apa apa telpon ya," Minju cuman ngangguk ngangguk, setelah itu mereka berpisah. Minju pergi ke kafetaria sedangkan Hyewon ke perpustakaan.
Kadang Minju suka sedih kenapa dia bisa lolos SNMPTN jurusan matematika padahal dia cuman iseng ikut ikut si Hyewon.
Aslinya Minju mau jadi anak teknik aja, tapi karena keisengannya itu berdampak kelulusan dijurusan matematika.
"Mana tugasnya minta dibakar lagi," keluh Minju, tapi ujung ujungnya dia tetap ngerjain walaupun sulit.
Pas nyampe di kafetaria Minju keliatan bingung soalnya udah penuh, jadi dia milih untuk balik aja ke area wifi siapa tau kosong.
Karena Minju sibuk liat liat meja siapa tau ada yang kosong, gak sengaja dia nabrak seseorang yang lagi bawa makanan, untungnya gak tumpah makanannya ke lantai.
"Aduh maaf ya gua gak sengaja," kata Minju dengan muka rasa bersalah.
Tapi, orang itu malah lanjut jalan dan gak peduliin Minju sama sekali. Bikin Minju gedeg tapi apa boleh buat.
"Siapa sih, sombong amat," julid Minju sama dirinya sendiri.
Balik balik nyampe ruangan BEM, baru nyadar kalau Minju ikut BEM fakultas dan dia sebagai sekretaris.
"Ya Tuhan banyak banget tugas Minju," keluh Minju, tapi mau gimana pun dia harus nyelesain semuanya pelan pelan.
"Mumet banget otakku."
📌
Sebagai seorang mahasiswa, kegiatan Wonyoung setiap harinya cuman kupu kupu alias kuliah pulang kuliah pulang.
Wonyoung pengen ikut organisasi tapi dia sadar kalau orang tuanya itu over protektif dan kalau Wonyoung sering rapat bisa bisa gak pulang.
"Pengen ikut organisasi," kata Wonyoung ke teman temannya.
"Ikut aja," sahut si cewek yang punya pipi tembem.
"Tapi lo tau kan papa gua protektif banget, kalau gua ikut organisasi bisa bisa ngamuk karena pulang telat," jelas Wonyoung.
"Dijelasin lah Wonyyy, masa iya papa lo gak mau anaknya berkegiatan gitu," sahut si Nako yang badannya kecil tapi tenaganya kuat soalnya ikut organisasi dan hobinya jadi volunteer.
"Nanti deh gua cobain," kata Wonyoung pelan, "Agak takut aja sih ngomong sama papa nya."
"Berdoa semoga dibolehin," sahut Hitomi sambil nepuk nepuk bahu Wonyoung.
Wonyoung senyum kecil, seneng aja punya temen yang pengertian kayak mereka berdua.
"Gimana kuliah kalian?" Tanya Nako basa basi.
Omong omong, mereka itu beda fakultas. Kalau si Wonyoung di FKG, Nako di FISIP, Hitomi di FKIP. Wonyoung ambil jurusan pendidikan Dokter Gigi, Nako jurusan Hubungan Internasional, Hitomi jurusan Pendidikan Olahraga.
Mereka bisa bareng gini soalnya dulu mereka satu SMA. Masih sering ngumpul bareng karena baru semester awal dan kegiatan mereka gak terlalu banyak, terus juga kebetulan fakultas mereka pada deketan, jadi enak buat ngumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
her | izone
Fanfiction[16+] Beredar rumor yang tidak sedap mengenai kampus yang baru saja diangkat namanya oleh seorang mahasiswa bernama Kang Hyewon dalam bidang Matematika. Kejadian aneh yang menimpa beberapa mahasiswa di sana. Mulai dari kisah terror sampai gangguan k...