"Ngapain lagi? Ini udah malam loh, bentar lagi kelas terakhir. Barusan juga dari rumah sakit kan?"
Yujin mengangkat bahunya singkat, "Yena barusan mau balik kampus langsung disuruh ke kantor polisi tanpa bilang ke kita, terus barusan pihak polisi nelpon gua, kita disuruh kesana," jelas Yujin.
"Oke," sahut Chaeyeon singkat, "Harus sekarang banget nih tapi?"
"Iyalah, mau kapan lagi emang?"
"Makan dulu?"
"Gak ada makan makan," sahut Yujin cepat, "Mending buru deh pasang jaket lo, biar kita bolos aja kelas nanti."
Chaeyeon segera memasang jaketnya, tetapi dia juga mendumel dumel, "Bolos bolos pala bapak kau bolos."
"Heh apa maksud kau ngatain bapak ku?"
"Untuk apa kau pakai logat juga hah?"
"Anjing bener juga," reflek Yujin terus dia ngakak, Chaeyeon juga ikutan ngakak mana ketawannya menggelegar lagi.
Mereka berdua segera pergi ke kantor polisi untuk mendatangi Yena dan harus meninggalkan kelas terakhir mereka.
Mereka menempuh perjalanan selama lima belas menit untuk sampai di kantor polisi. Sesampainya di sana mereka langsung masuk ke dalam dan menunggu sebentar.
"Pak pak..., pak siapa sih kemarin namanya?" Tanya Yujin yang lupa sama nama pak polisi yang mengurus mereka kemarin.
"Siapa?"
"Kok malah nanya balik?"
"Pak Jaehyun maksud lo?"
"Jaehwan?"
"Jaehyun, anjing."
"Kalian sedang mencari siapa di sini?" Tiba tiba suara polisi yang tegas membuyarkan lamunan mereka berdua.
"Kami ingin mendatangi teman kami pak yang bernama Choi Yena, dia tadi dipanggil oleh pak— pak siapa Chaey?"
Chaeyeon jadi gelagapan gara gara Yujin ngomong gitu, kirain udah ingat nama bapaknya ternyata belum, "Pak Jaehyun, pak."
"Oh ya, kalau begitu ikuti saya sekarang, saya akan mengantarkan kalian ke ruangan beliau."
Yujin dan Chaeyeon cuman bisa ngangguk pelan terus ngebuntutin bapak polisi tersebut sampai berada di ujung koridor lantai 2.
Pak polisi tersebut mengetuk pintu terlebih dahulu, setelah itu dirinya masuk, "Dua orang ini yang pak Jaehyun butuhkan?"
Pak polisi yang bernama Jaehyun itu mengangguk, "Terima kasih pak Mark."
"Sama sama, saya kembali bekerja dulu."
Pak Mark pamit, lalu Yujin dan Chaeyeon masuk ke dalam dan duduk di sana, ada Yena juga yang terlihat terdiam di sisi kursi lainnya.
"Jadi, bapak meminta kalian ke sini karena bapak sudah menemukan bukti yang jelas mengenai kasus Honda Hitomi."
"Oke lalu pak?" Sahut Chaeyeon pelan.
"Pelakunya pun juga sudah ketemu," tambahnya.
"Siapa pak?" Tanya Yujin heran.
"Teman kalian lah pelakunya. Ya, Choi Yena."
📌
Hitomi akhir akhir ini mengalami setres yang makin dirasa semakin berat. Mulai dari urusan kampusnya sampai masalah ekonominya yang berubah drastis dan orang yang menerornya ini semakin menambah bebannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
her | izone
Fanfiction[16+] Beredar rumor yang tidak sedap mengenai kampus yang baru saja diangkat namanya oleh seorang mahasiswa bernama Kang Hyewon dalam bidang Matematika. Kejadian aneh yang menimpa beberapa mahasiswa di sana. Mulai dari kisah terror sampai gangguan k...