prolog

190 7 1
                                    

Bandung, 02 april 2000
Di rumah itu, dan dikota itu aku di lahirkan,kebahagiaan selalu ada di setiap hari hariku sebelum seseorang merenggutnya dariku.
Ia mengikat janji sucinya terhadapku di hadapan Allah saat usiaku menginjak 19 tahun, di usia muda aku berstatus seorang istri dari pria yang tak kunenal sebelumnya, bahkan usianya lebih tua dariku walaupun hanya selisih 7 tahun.

"Zakih Aldira Syahid"

Yups, dialah nama suamiku
Yang entah kapan bisa mencintaiku dan menganggapku istrinya.
Memang pernikahan ini tidak di landasi dengan cinta, ini karena perjodohan orang tua kami semata.
Aku tahu itu!
Tapi disetiap dekat denganmu aku merasakan hatiku bergemuruh senang, aku tak tahu apakah itu cinta ataukah hanya kekaguman semata?

Jujur, aku ingin kau membalasnya jika memang terbukti benar bahwa rasa yang kualami itu namanya CINTA.

Lupakan masa lalumu zak,
Aku istri syahmu bukan dia,
Aku pantas menerima cintamu,
Tapi kapan kamu memberikan rasa itu padaku?
KAPAN?
Aku lelah bila harus begini, sikapmu yang selalu menganggapku tak ada selalu menyakitiku sangat dalam bahkan perkataanmu yang begitu tajam untuk hati lembutku.

Aku mohon bahagiakan aku sebelum penyesalan itu datang.

Bahagiakan aku istri syahmu,
Annisa Azzahra.

Wanita yang selalu mencintaimu karena Allah bukan hanya karena rupamu yang tampan dan profesimu yang mapan.
Entahlah sampai mana aku akan bertahan,
Atau justru aku akan menyerah terlebih dahulu sebelum dirimu menyadari kesalahanmu yang tak bisa move on dari masa lalumu dan terus melibatkanku di setiap kata kata pedasmu yang menyakitiku.

Ana uhibbuka fillah zakih aldira syahid, suamiku.

                         -**-

Mohon dukungannya teman teman 😉
Ini cerita pertamaku, jadi harap maklum ya kalau kurang menarik
Mohon sarannya atau teguran bila ada yang kurang ataupun ada kesalahan
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yahhh...
Yuk vote dan komen di bawah 👇😉

                                   Salam hangat
                                          DNA❤

IstigfarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang