Aila Pov:
"Aila, lu kemaren pulang bareng siapa" tanya Sisil yang sedang ada di kelasku. Tadi berangkat sekolahnya enggak bareng soalnya aku kesiangan jadinya dia berangkat sendiri.
"Hmm gue pulang bareng sama anak baru itu" jawab ku malu malu
"Rion anak baru itu?" Tanyanya lagi dengan mata melotot
"Buset! Awas tuh mata jatoh_-
Emangnya kenapa?" tanganku spontan mengusap kedua matanya yang terbuka lebar"Aaaa ciee....cieee" ledek Sisil sambil mencubit pipiku. Satu kata untuknya 'ANEH'
"Ish emang kenapa si, wajar kan lagian kemaren tuh ceritanya gue lagi nunggu angkot di depan gerbang sekolahan terus dia dari dalem dan keluar sekolahan lari-lari terus nabrak gue sampe jatoh, Rion yang salah pake nabrak gue segala" Jelasku kesal mengingat kejadian kemarin
"eh serius begitu kejadiannya? hahaha kalo bener lu bisa deketin dia tuh Ai" ucapnya sumringah.
"Jangan ngaco deeh, ini masih pagi jangan bikin mood gue berantakan" ucapku malas
"tapi Ai percaya deh sama gue, lagian kalo di perhatiin muka dia lumayan loh, terus keliatannya juga anak pinter" Sisil ini emang paling juara kalo lagi jadi juri biro jodoh, omongan yang keluar dari mulutnya bener-bener bikin geleng-geleng kepala.
"ah masa si, gue liat biasa aja orangnya, lagian kita baru kenal kemaren jadi gausah mikir kejauhan" aku bingung kok teman-teman pada sangat gencar menjodohkan ku dengan murid baru ini
"tapi menurut intuisi gue sih dia orangnya Bae (baik) Ai, Yaudah gue ke kelas gue ya bye Aila!" ucapnya lagi sambil berlari karena melihat ada bu Hiddah hampir mau masuk ke kelasnya yang ada di sebelah kelasku.
Aku dan Sisil beda kelas, tapi kelas kamu bersebelahan.
***
"Morning Aila....." ucap Mita sambil senyum-senyum menatapku.
'Ni bocah kayaknya obatnya habis deh' batin ku
"Lu sakit Mit?" Tanya ku bingung. Sudah nasib jomblo terus dapet temen gila semua lagi haduh komplit sudah untung sayang.
"Ish, bukannya jawab sapaan gue malah ngatain gue sakit" katanya sambil cemberut. Lucu juga liat dia cemberut pagi-pagi begini.
"Tumben banget lu sapa gue, sambil senyam-senyum segala lagi" ucapku bingung. Bener kan kalo orang yang biasanya datang ke kelas kaya jailangkung, terus sekarang senyam-senyum ga jelas wajar kalau aku bilang aneh?
"Kata Sisil lu lagi pdkt an sama Rion" ucap nya to the point
"WHAT THE HELL" teriakku tidak sengaja di samping telinganya. Bener-bener nih si Sisil minta di sate!
"Heh tu mulut kek toa masjid tau ga, berisik, pengeng kuping gue" omel Mita sambil menutup telinga kiri nya
"Orang gue gak lagi pdkt an si sama Rion, Sisil ngawur jangan percaya" jawabku kesal
"Gue cuman bercanda Ai, gue juga tau lu tuh cuek+jutek+nolep banget anaknya mana mungkin Rion mau pdkt an ama lu hahaha" ketawanya jahat sekali ni anak satu
"Jahat" jawabku singkat padat dan jelas sambil cemberut
"Eehhh ada Rion baru dateng" ucap Mita sambil menyenggol-nyenggolkan lengannya ke lenganku.
Refleks akupun menengok ke arahnya dan Rion pun sedang melihat ke arah ku, tidak ralat! Ke arah mejanya yang ada di depanku. Please Aila lu enggak boleh geer.
Tapi makin lama, Rion berjalan sampai di sampingku dan mata kitapun bertemu Rion pun membalasnya hanya dengan senyuman kecil. Dan jangan tanya sikap Mita bagaimana, karena aku yakin kalian pasti sudah tau!
KAMU SEDANG MEMBACA
In Love
Novela JuvenilIf you know, i really love you!❤ __________________________________ " eh Ai, keknya tuh cowok anak pindahan deh, cara bahasanya medok gitu" kata Mita terkejut " iya juga tuh, tapi bodoamatlah" kataku acuh, sembari menengok ke arah jendela yang pas s...