Final Action (Mission Completed)

737 100 103
                                    

Storyline : Rina Austen
Genre : AU, Action, Drama, Romance, Hurt-Comfort, Fluff
Rated : NC17
Length : Chapter.

Disclaimer :
Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkan, serta inti dari alur cerita ini kemungkinan memiliki kesamaan akan tetapi mempunyai perbedaan dalam pengemasannya.

A/N:
MOHON DENGAN KEBIJAKSANAAN TOLONG DIPERHATIKAN RATED, ALUR ,CAST VISUAL DAN SEGALA YANG BERKAITAN DENGAN FIKSI INI. JIKA TIDAK SESUAI DGN SELERA KALIAN DILEWATKAN SAJA.


MOHON DIBEDAKAN INI HANYA FIKSI MILIK AUTHOR BUKAN DUNIA REAL IDOLA KALIAN.

















Beberapa peluru telah melesat ke arah papan target dari selongsong pistol glock milik Jiyeon lalu menghentikan aksi tautan material basah antara dirinya dan Jaehyun.

"Giliranmu," bisik Jiyeon.

"Kehabisan peluru?" Tanya Jaehyun dengan nada becanda.

"Cepat lakukan saja," ucap Jiyeon melanjutkan aksi mereka yang tertunda dengan membalik badannya lalu mengalungkan tangannya ke leher sosok berperawakan tinggi tersebut

Si pria Jung dengan mudah memuntahkan timah panas dari pistol berreta nya tepat sembari tangan yang lain melingkar di pinggang kemudian menelusup ke dalam baju milik Jiyeon, sedangkan indera pengecapnya sibuk dengan ranumnya material perempuan Park. Baru pertama kali melakukannya 2 aksi sekaligus latihan menembak dan bermesraan.

"Percobaan yang sangat bagus," ucap Jiyeon yang tengah mengenakan celana panjang.

"Ya sangat bagus, lain kali kita lakukan lagi," ucap Jaehyun menutup lokernya.

"Mau melakukannya di mana lagi memangnya, Jae? Di kediaman menteri pertahanan Korea Selatan," Jiyeon menyindir.

"Usul yang sangat bagus," ucap Jaehyun membalikan tubuh ramping Jiyeon dan kembali mengunci material basah milik Jiyeon.

Pagutan mereka terlepas. "Itu tidak mungkin, Jae," ucap Jiyeon sambil menunduk.

"Tidak ada yang tidak mungkin, my princess," ucap Jaehyun mengangkat dagu perempuan Park, lalu mengecup kening perempuan tersebut, dan tindakan Jaehyun itu dibalas dengan pelukan oleh Jiyeon.

"Just remember iam always be youre prince," lanjut Jaehyun menarik erat Jiyeon dalam dekapannya.

Ketukan pintu terdengar dan pergerakan kenop pintu yang terkunci ketika mereka sedang berpelukan. "Jiyeon, Jaehyun, kita berhasil menemukan," ucap Johnny  dari luar ruang latihan yang terkunci.

"Kau menguncinya?" Tanya Jiyeon mendongakan kepalanya ke arah Jaehyun.

"Iya," ucap Jaehyun dengan memasang wajah tanpa dosanya.

"Dasar kau ini," ucap Jiyeon mencubit abs Jaehyun yang masih terlihat jelas.

"Cepat pakai kaosmu," lanjut Jiyeon yang melangkahkan tungkainya membukakan pintu yang terkunci.

"Lisa sudah berhasil mela-." Ucapan Johnny terputus melihat Jaehyun yang berada dibelakang Jiyeon shirtless. " Lanjutkan bicaranya," ucap Jiyeon.

"Itu Lisa sudah berhasil melacak keberadaan notebook milik Jaehyun," ucap Johnny yang berdiri diambang pintu.

Exile Prince (JJHXPJY) Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang