Romantic in Istanbul (Bonus Chapter)

615 74 27
                                    

Storyline : Rina Austen
Cast : Jung Jaehyun,Park Jiyeon.
Genre : AU,Romance, Action.
Length : Chapter.
Rated : NC17-18.

Disclaimer :
Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkan, serta inti dari alur cerita ini kemungkinan memiliki kesamaan akan tetapi mempunyai perbedaan dalam pengemasannya.

A/N:
MOHON DENGAN KEBIJAKSANAAN TOLONG DIPERHATIKAN RATED, ALUR ,CAST VISUAL DAN SEGALA YANG BERKAITAN DENGAN FIKSI INI. JIKA TIDAK SESUAI DGN SELERA KALIAN DILEWATKAN SAJA.

MOHON DIBEDAKAN INI HANYA FIKSI MILIK AUTHOR BUKAN DUNIA REAL IDOLA KALIAN.


Park Jiyeon mendesak Chief Kim agar memberikan misi untuknya, karena dia bosan bekerja dibalik meja semenjak menjadi menantu menteri pertahanan, maka dengan segala pertimbangan akhirnya sang pimpinan membuat surat permohonan tertuju kepada ayah mertuanya, yang pada awalnya keberatan dengan tugas Park Jiyeon, namun Jung Ryusang dan Han Renma mengijinkan disebabkan mereka melihat sang menantu sudah berkorban mengikuti protokol sebagai istri dari putra pejabat, jadi pada akhirnya dia ijinkan pergi untuk menjalankan misinya membereskan kasus perdagangan gelap senjata api yang para pelakunya dari Korea Selatan dan mereka akan melakukan transaksi diatas kapal yang berlayar di Black Sea. Kepergian Jiyeon dengan mengantongi ijin dari mertua, akan tetapi tidak dengan suaminya Jung Jaehyun yang bersikeras tidak memperbolehkan istrinya pergi, karena kekhawatiran sebagai seorang suami kepada istrinya.

"Sudah berapa lama dia pergi?" Tanya Johnny yang kala itu menemaninya di kediaman pribadi milik Jaehyun sambil bermain bilyard.

"Seems i care about her," ucap Jaehyun yang mendapat giliran mendorong bola bilyard.

"She still youre wife, bro," ucap Johnny yang bersiap mendorong bola bilyard.

"Tentu saja dia istriku tapi nyatanya dia masih merasa berstatus single," ucap Jaehyun yang menyambar botol minuman beralkohol di meja.

"Kau itu kan biasanya memiliki banyak akal untuk menangani semua hal,"  ucap Johnny yang berhasil memasukan bola ke dalam lubang.

"Yeah, you right, aku hampir melupakan sesuatu yang paling krusial," ucap Jaehyun tersenyum.

"Use youre brain rather than heart," ucap Johnny.

"Thanks a lot, John," ucap Jaehyun melakukan high five dengan Johnny.

Jaehyun memiliki ide yang bagus dengan memanfaatkan statusnya sebagai anak pejabat negara, dia melakukan request khusus kepada Chief Kim untuk mendapatkan tugas mengawasi misi Jiyeon ke Black Sea, alhasil Chief Kim meluluskan permintaannya, dia pergi menyusul Jiyeon. Jiyeon yang tidak mengetahui apa-apa tentang Jaehyun yang pergi mengekorinya sedang menyamar menjadi kru pelabuhan guna mengawasi kapal yang di gunakan untuk jual beli senjata api secara ilegal.

"Wah terima kasih tuan Zadogen atas kerjasamanya," ucap Jaehyun yang bersalaman dengan syah bandar pelabuhan Haydarpasa, Istanbul, Turki.

"Tentu saja Mr. Jung saya senang bisa membantu kelancaraan tugas anda, kalau begitu saya permisi," ucap tuan Zadogen mengundurkan diri.

"Selamat malam agen Park," ucap Jaehyun yang berada di belakang Jiyeon.

"Hooh, ya ampun, Jung Jaehyun apa yang sedang kau lakukan di sini?" Tanya Jiyeon dengan nada serendah mungkin.

"Kau menolak memiliki partner untuk misi ini, jadi aku bertugas sebagai supervisior untuk misimu," ucap Jaehyun.

"Chief Kim tidak memberitahuku," ucap Jiyeon memasang wajah menyalang.

Exile Prince (JJHXPJY) Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang