"Jadi, kan udah prokernya Jaehyun yang pameran seni kan udah mau deket nih. Pada mau rapat lagi kapan?" tanya kak Sejin.
"Gue kapan aja bisa sih kak" ucap Chaeyeon yang disusul ucapan iya oleh yang lainnya.
"Sekretaris lo siapa?" tanya kak Sejin ke gue.
"Gak tau, kak. Belum ditentuin kan" ucap gue. Ya jadi emang setiap proker butuh sekretaris.
"Chaeyeon udah pernah jadi sekretaris belom?" tanya kak Sejin lagi.
"Belum kak" ucap Chaeyeon. Hm, bau-bau jadi sekretaris gue nih
"Yaudah jadi sekretarisnya Jaehyun ya" ucap kak Sejin final. Yes.
Chaeyeon langsung melongo. Kasian amat, sekalinya jadi sekretaris, jadi sekretarisnya gue. Jujur, selama gua menaruh hidup gua di departemen seni ini. Cuman sama Chaeyeon doang gue bisa leluasa. Makanya gue seneng banget waktu dia jadi sekretaris gue. Mungkin bawaan peergroup.
"Mohon bantuannya ibu Chaey yang terhormat" ucap gue sambil tertawa melihat Chaeyeon memutar matanya.
"Kak izin ngomong" ucap Juri tiba-tiba. Semua mata langsung menuju ke dia.
"Izin mengingatkan. Chaeyeon sama Jaehyun jangan sampe cinlok ya" ucap Juri sambil tertawa. Chaeyeon lagi-lagi memutar matanya.
"Mohon maap, Juri yang terhormat. Ibunda Chaeyeon ini udah punya yang lain" ucap Gyuri sambil melihat ke arah Chaeyeon nakal.
"HAH"
Semuanya auto keong.Termasuk gue.
"Sejak kapan anjir?" tanya kak Sejin
Ya, sejak kapan?
"Ya... nggak gitu juga gasih, Gyur" ucap Chaeyeon terlihat bingung, "gue kayak dijodohin gitu sama nyokap gue"
Lagi-lagi semuanya auto keong.
"Terus lo terima?" tanya gue.
"Ya terima-terima aja. Orang ganteng wakakakak" ucapnya.
Lagi-lagi terulang.
Lagi-lagi.Ini gue harus sedih atau marah atau gimana?
Sedih karena lagi-lagi gue ditinggal,
Atau marah sama diri sendiri yang baru sadar perasaannya ketika sang puan sudah tidak punya perasaan lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
secret admirer - jjh x jcy ✔️
Cerita PendekDear, Jung Jaehyun. What if we rewrite the stars? Say you were made to be mine Nothing could keep us apart You'd be the one I was meant to find Sincerely, your secret admirer. Season 2 on going. ©️ravienroze, 2018