"Mulai filmnya jam berapa?" tanya gue ke Chaeyeon yang lagi liat-liat baju.
Chaeyeon liat jam bentar terus liat-liat baju lagi sambil bilang, "10 menit lagi"
"Mau masuk?" tanya Chaeyeon sambil melihat ke arah gue
"Ayok aja sih gue"
Dan
Yaudah
Nonton deh hehe.
Gue sesekali ngelirik ke arah Chaeyeon, bener-bener ngeliat full ke arah layar bioskop. Sesekali dia reflek pegang tangan gue karena ada adegan dimana dia tegang waktu Rey sama Ben lagi ngelawan Palpatine atau dia yang nangis gara-gara Ben mati demi nyelamatin Rey. Lucu dah asli. Sampe filmnya abis dia masih nangis. Kebetulan gue abis beli tissue gara-gara lagi pilek, jadi gue sodorin aja tissue ke dia.
"Makasih" ucap Chaeyeon sambil mengambil tissuenya dan mengusap air matanya.
"Sedih banget?" tanya gue sambil ketawa
"BANGET. Kenapa Ben harus mati? Kenapa? Gue udah ngeship dia sama Rey tuh dari dulu!! Kenapa ketika mereka ciuman malah mati" ucap Chaeyeon sambil mengusap air matanya lagi. Ckckck. Fanatic Star Wars emang nih anak.
"Yaudah jangan nangis lagi" ucap gue sambil ikutan mengusap air matanya yang masih belum berhenti, "Mau kemana abis ini?"
"Ngikut" ucap Chaeyeon
"Mau makan?" ucap gue yang dianggukkan oleh Chaeyeon
"Mau banget plis, abis nangis tenaga gue abis" ucap Chaeyeon. Lagi-lagi gue ketawa. Liat mukanya tuh lucu anjir. Yaudah kita makan di suatu restaurant jepang. Ya tau lah gausah sebut merk yang ada tei teinya.
"Mau pesen apa?" tanya Chaeyeon, gue menyebutkan pesanan gue yang langsung ditulis sama mbanya dan Chaeyeon juga nyebutin pesanannya. Nah, setelah mbanya pergi ini bos awkwardnya gak ketolongan.
Kemudian Chaeyeon meletakkan hpnya kencang sampai gue nengok ke arah dia dan dia lagi menatap ke arah gue.
Mohon maaf mba, saya gabisa ditatap begitu. Mohon maaf.
"Jadi, mau diomongin gak?" tanyanya.
Anjir.
Gak siap.
"Yaudah" ucap gue. Emang mulut sama hati beda frekuensi.
"Jadi, apa yang diomongin di stulo itu beneran?" tanya dia.
Anjir, diinterogasi gak sih ini.
"Ya masa boong"
Dia merubah posisi tangannya jadi begini
"Ya abis kan lo dulu bucin banget sama Rose" ucapnya.
Anjir, lucu banget.
Tenang gais. Kali ini mulut gue udah ditutup pake lem invicible jd gak nyerocos gitu aja
"Ya kan dulu" ucap gue. Sekarang bucinnya sama lo kok.
"Padahal gue dulu bucin banget sama lo. Tapi emang yang tau cuman Winwin, sama Hyeri" ucapnya, "kenapa tiba-tiba jadi suka sama gue?"
"Emang suka butuh alasan?" ucap gue
"Mungkin? Gak tau"
"Ya gue ngerasa sefrekuensi aja sama lo, lo selalu ada buat gue. Waktu susah, waktu seneng. Disaat temen2 gue gak ada, lo akan selalu ada disitu"
Dia diem.
"Lama kelamaan gue jadi tertarik begitu aja sama lo. Tapi gue gak berharap lo masih suka sama gue kok. Gue sadar, dulu kayaknya gue jahat banget sama lo. Padahal gue tau lo suka sama gue. Yaudah gitu aja"
Dia masih diem. Terus mba mba tei udah dateng ngasih makanan.
"Gue juga gak tau gue masih suka sama lo apa nggak karena gue merasa biasa aja" ucap dia
Anjir. Sakit tapi gak berdarah.
"Tapi yaudah jalanin aja dulu. Liat kedepannya gimana" ucap dia lagi.
Ya bener sih. Namanya juga gue yang bego dulu. Gak bisa nyalahin keadaan apalagi nyalahin dia.
Liked by thewinwin and 814.416 others
jungjaehyun sumringah bener
View all 7.595 comments...
thewinwin gas terus
baaambam wow stulo couple
gyeom WKWKWK BAMBAM ANjir
j_chaeyeoni cinta makanan
baaambam cinta jaehyun kali ah j_chaeyeoni
thewinwin pajak gw paling gede ya
Load more comments...
KAMU SEDANG MEMBACA
secret admirer - jjh x jcy ✔️
ContoDear, Jung Jaehyun. What if we rewrite the stars? Say you were made to be mine Nothing could keep us apart You'd be the one I was meant to find Sincerely, your secret admirer. Season 2 on going. ©️ravienroze, 2018