Gue baru inget kalau dari awal pake POV Chaeyeon jadi skrg gue balikin ke POV Chaeyeon ya bukan orang ketiga lg heheueheuehehehe
###
Aku menatap Jaehyun yang ada di depanku. Ya, aku mengekorinya setelah dari tempat makan itu, bukan di sampingnya.
Bingung. Haruskah ku tanya apakah ia baik baik saja setelah melihat Rose dan Junhoe? Karena dia tidak terlihat baik baik saja.
"Jae?" ucapku akhirnya. Jaehyun tampak menengok ke sebelahnya lalu ke belakang.
"Kok lu di belakang sih?" tanya Jaehyun kemudian ia menyamakan jalannya denganku.
"Lo gapapa?" tanyaku. Jaehyun terlihat bingung, kemudian ia langsung mengatakan bahwa ia gapapa.
"Serius gapapa yang tadi?" tanyaku sekali lagi.
Jaehyun menghela nafasnya.
"Gak gapapa. Gue kenapa kenapa" ucapnya sambil tertawa sedikit.
"Mau pulang?" tanya aku, "gausah nganterin gue gapapa kok gue dijemput ternyata disini"
"Gausah kok gapapa lanjutin aja lagian nanti kan ada kumpul seni" ucap Jaehyun
"Gue nanti bilang lo sakit. Gapapa sumpah" ucapku meyakinkan. Ku rasa dengan kondisi dia yang seperti ini, dia perlu sendiri.
"Serius gapapa?" tanyanya lagi. Aku meyakinkan dia.
"Thanks, Chaey. Gue balik dulu ya maaf banget tolong nanti kasih tau gue dapetnya proker apa" ucap Jaehyun sambil terlihat tidak enak kepadaku. Kemudian ku mengangguk dan mendorongnya untuk pergi.
Kemudian Jaehyun melambaikan tangannya kepadaku dan mulai jalan ke arah parkirannya.
Dengan kondisinya yang seperti itu, bagaimana mungkin aku tega membiarkannya denganku selama dua jam lagi?
Aku tidak akan egois kali ini.
Kalau memang hatinya hanya untuk Rose aku bisa apa?
Lebih baik melihat dia bahagia dengan yang lain, dibandingkan sedih bersamaku.
"Terus sekarang gue ngapain dong?" ucapku bingung. Akhirnya ku jalan menuju temjon untuk main, sendiri T____T
Ting
[LINE] Junhoe: Jaehyun mana?
[LINE] Junhoe: Gue sama Rose ada di kiri lo.
[LINE] Junhoe: Rose belom liat lo
[LINE] Junhoe: Gue mau mastiin dulu sebelum ngasih tau Rose kalau ada lo
[LINE] Junhoe: Jaehyun mana?
[LINE] Junhoe: Kalau dia ilang gue takut Rose ngerasa gak enak soalnyaAku langsung melihat ke arah kiriku dan bertemu dengan mata Junhoe yang sedang melihatku.
Ku melihat Junhoe berkata Jaehyun mana tanpa suara agar tidak terdengar oleh Rose.
"Pulang" ucapku tanpa suara.
Junhoe terlihat bingung. Kemudian ia berkata "Serius?"
Aku hanya mengangguk. Lalu Junhoe terlihat meminta maaf, kemudian ku menggeleng. Bukan salahnya. Bukan salah siapa siapa.
Memang ini salahku.
Karena tidak menarik di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret admirer - jjh x jcy ✔️
Historia CortaDear, Jung Jaehyun. What if we rewrite the stars? Say you were made to be mine Nothing could keep us apart You'd be the one I was meant to find Sincerely, your secret admirer. Season 2 on going. ©️ravienroze, 2018