Ch. 2 - VIII

635 78 12
                                    

Hari itu jadi hari yang cukup panjang, dari mulut yang gak kekontrol sampe satu student lounge tau tentang gue yang suka sama Chaeyeon sampai akhirnya gue omongin tentang hal ini sama Chaeyeon. Sampai detik ini gue masih menyayangkan satu hal, kenapa gue dulu terlalu buta untuk melihat dia yang di depan gue?

Yaudah yang jelas hari ini gue udah bertekad untuk mencoba buat Chaeyeon suka lagi sama gue.

"Thanks Jae" ucap Chaeyeon sambil melepas seatbeltnya. Ya, gue anterin pulang lah anak orang.

"Iyaa" ucap gue, "besok mau berangkat bareng gak?"

"Hmm. Boleh" ucap Chaeyeon

Alhamdulillah, direstuin semesta untuk memulai project gue.

"Jam 6:30 gue jemput gimana?" tanya gue

"Okay. Gue turun yaa" ucapnya. Gue ngangguk terus dadah2. Gue nungguin dia masuk dulu ke dalam rumah baru cabut pulang.

Project bikin Chaeyeon jatuh cinta lagi resmi dimulai. Lol.

Besoknya gue bener2 udah nangkring di rumah Chaeyeon jam 6:30 pas dan kebetulan dia juga udah siap jadinya langsung jalan aja ke sekolah.

"Ini lagu judulnya apa? Enak deh" ucap dia.

Percayalah, playlist gue paling enak dan gue bisa menjamin.

Gak deng. Selera orang beda-beda.

"Sweet Cherry Sunrisenya Rayhan Noor. Enak kan?" ucap gue

"Jujur enak, playlist lo enak-enak deh"

Lagu selanjutnya, Rumah ke Rumah - Hindia.

"Anjir ini yang lagunya banyak nama ceweknya gak sih?" ucap dia lagi.

Satu hal yang paling gue suka sama Chaeyeon selain she is a good listener adalah selera musik dia sama kayak gue. And yeah, we talked a lot about music and stuff sampe akhirnya nyampe juga di kampus.

Tanpa gue dan dia sadari, hal ini udah jadi rutinitas kita selama dua bulan. Tiap pagi gue jemput dia, lalu pulang kampus dia main ke apartemen gue cuman numpang tidur doang atau kadang gue dipaksa nonton drakor sampe akhirnya gue kecanduan Dr. Romantic and yes Dr. Yoon is the bae.

Tiap sabtu jalan ke mall atau sekedar nongki di kafe doang. Rutinitas yang seperti ini yang bikin gue makin hari makin sayang sama dia. Belum lagi dia selalu mendengar cerita gue, cerita tentang kelurga gue yang gak pernah gue ceritain ke siapapun, gue bisa dengan gampangnya cerita ke dia.

Sampai akhirnya, hari itu gue pernah nanya sama dia,

"Hubungan kita mau dibawa kemana?" tanya gue yang lagi ngeliatin dia yang lagi asyik ngeliatin gedung.

Ya, kita lagi di rooftop bar.

Masuk angin dah tuh si Chaeyeon ya Allah gusti kasian. Tapi tempatnya romantis, gimana dong?

"Ya terserah" ucapnya sambil ngeliat ke arah gue.

"Daripada hubungan kita gak jelas. Ya diperjelas aja. Mau gak jadi pacar gue?"

Jujur, dalam hati gue ketawa. Makin ketawa pas liat dia ketawa denger pertanyaan gue.

"Woy sumpah gue ngakak gabisa maafin gue tapi beneran gue ketawa" ucapnya

Jawaban dia minta lo tendang gak? Malah diketawain

"Jangan diketawain dong" ucap gue sambil ketawa juga.

"Yaudah" ucap dia masih agak ketawa.

"Yaudah apanya?"

"Yaudah mau"

Kita berujung ngakak sampe pulang. Kalau dipikir2, cara gue nembaknya ngakak banget gasi? Tapi gapapa yang penting tulus.

Yang kalian perlu tau cuman satu, gue bahagia banget sore itu. Sebahagia itu sampe rasanya gue punya dia aja cukup.

Tapi sayang, kebahagiaan gue gak selama itu bertahan.




























Preview Next Chapter.

"Mama sama papa gak setuju ya kamu sama dia"


















xxo. :)

secret admirer - jjh x jcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang