“tet... tet..... tet......”
Suara bel sekolah berbunyi menandakan jam istirahat, guru langsung keluar dari kelas dan semua siswa siswi menuju kantin sedangkan alaska masih sibuk didunia mimpinya sementara dirinya sedang membersihkan peralatan belajar mereka, setelah selesai feronika melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh alaska yaitu meletakan kepalanya kemeja dan menolehkan kepalanya menghadap alaska.
“as bangun as ini udah jam istirahat”kataku sambil mengelus kepala alaska
“eeeeeem bentar lagi sayang” jawabnya padaku tapi matanya tetap tertutup.
“fero lapar” kataku sambil merengek pada alaska.
Alaska langsung berdiri dan berjalan menuju luar kelas di ikuti feronika, lalu alaska berhenti didepan ruangan yang gak pernah dipakai atau selalu tertutup.“ fer ayo masuk” setelah membuka kuncinya aku menyuruh fero untuk masuk kedalam ruang pribadiku.
“tapi as”
“ gak apa apa fer udah masuk aja” kataku sambil melihat mukanya yang agak takut itu. Dia akhirnya mau masuk juga, aku langsung mengikutinya masuk kedalam dan menguncinya. Aku langsung duduk di kursi yang tersedia di ruang pribadiku dan di mejanya sudah tersedia makanan untuk kami makan .
“ fer ayo sini, tadi katanya lapar”kataku sambil menepuk pahaku agar dia segera mendekat.
“As ini ruangan apa ?” katanya sambil mendekat pada ku setelah agak dekat aku langsung menarik tangannya agar segera duduk di pangkuan ku karna aku udah gak sabar mencium aroma tubuhnya.
“ini ruang pribadiku fer jadi kita bisa melakukan berbagai hal tanpa dilihat banyak orang” jawabku sambil mencium leher feronika dan menghirup aroma vanila dari tubuhnya“as apaan sih geli tau” kataku sambil mencoba mendorong kepalanya dari leherku.
“ sayang bentar lagi aja aku masih mau cium bau kamu”katanya sambil mencium leherku dan menggigit leherku sehingga meninggalkan jejak kepemilikan disana.
Tiba – tiba saat alaska masih sibuk mengendus leherku, perutku berbunyi dan membuaku salah tingkah karna hal itu.
“ oh sayang nya as udah lapar” kata alaska pada fero sambil mengelus perut fero dengan lembut, fero hanya menjawab dengan anggukan sambil menunduk malu. Setelah selesai makan alaska merengek pada feronika untuk tidak mengikuti pelajaran selanjutnya karna ingin tidur siang.
“Fero sayang gak usah ikut pelajaran berikutnya ya ?
As ngantuk” kata alaska sambil memeluk Fero yang sedang bersandar di tempat tidur dan kepala Alaska ditaruhnya di atas paha Fero.
“tapi As nanti kita di A lo kalo gak ikut pelajaran terus nanti kita gak bisa lulus as”kata fero sambil mengelus kepala alaska.“gak papa fer nanti bilang sama papa biar kita di lulusin ya fero sayang” kata alaska manja.
Sebelum fero membuka mulut untuk menjawab alaska sudah berbicara terlebih dahulu
“ gak ada tapi – tapian”kata alaska tegas sambil menatap wajah feronika yang membuat feronika takut dan akhirnya mengiyakan permintaan alaska.
“ ya udah sekarang kamu tiduran sini aku ingin memeluk kamu sayang”Feronika langsung berbaring disebelah alaska, Alaska langsung memeluk Fero dengan erat seakan akan takut kalo Fero akan meninggalkannya saat dia tidur dan kepalannya mencari tempat favoritnya yaitu dileher fero dimana dia bisa menghirup aroma fero dengan leluasa dan mengecupinnya
“ selamat tidur sayang”
“ selamat tidur juga as”kata fero sambil mengelus rambut halus alaska.
Mereka bangun jam tiga sore dan langsung pergi pulang ke rumah alaska karna hari ini jadwal fero untuk tidur di rumah alaska. Dimana rumah itu hanya ditinggali oleh alaska saja karna orang tuanya ada di USA karna urusan bisnis.
Setelah sampai di rumah alaska langsung mengajak fero untuk masuk kedalam kamarnya.
“As kamu mandi duluan ya” kata fero menyuruh alaska untuk mandi .
“Tapi fer aku gak mau mandi air dingin” kata alaska manja sambil memeluk fero yang duduk di kursi
“ ya udah aku siapan air hangat dulu ya” kataku sambil mengelus wajah alaska yang sedang bersender di dadaku, alaska selalu berubah ubah lihat aja sekarang dia seperti big baby yang menuruti semua kemauanku.
Aku tinggal as ke kamar mandi untuk menyiapkan air hangat untuk dia mandi, setelah siap aku memanggil as yang untuk segera mandi.
“ as ayo mandi” kata ku sambil duduk di sebalah as yang sedang mandi.
“ bentar fer nanti aku mandi deh kalo udah menang.." katanya masih fokus dengan apa yang ia kerjakan
“Asssss mandi as” kataku lagi
“Kalo kamu gak mandi sekarang aku pergi dari rumah kamu” dia langsung merespon dan memeluk aku dengan erat
“fer jangan pergi nanti as gak ada temennya terus gak ada lagi yang sayang sama as gak ada yang perhatian sama as”kata as sendu
“ hei fero cuma bercanda as fero cuma milik as fero juga sayangnya cuma sama as kalo gitu as segera mandi ya baunya gak enak gini” kataku sambil menjauh darinya dia langsung berdiri dan menuju kekamar mandi.
Setelah aku madi aku masih teringat orang yang mendekati fero di sekolah tadi yang membuatku takut kehilangan fero karna fero hanya miliknya, aku harus mengklaim fero sekarang juga sebagai milikku dan seutuhnya.
Aku langsung mencarri fero dengan emosi dan rasa takut kehilangan dia.As terus mencari fero dan akhirnya iya menemukan fero yang sedang menonton film kartun kesukaannya yaitu Tom and Jerry, alaska langsung menarik fero.
“as, ka..kamu mau bawa aku kemana” namun alaska membisu dan tidak memjawabTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED BOYFRIEND
Romansaalaska lelaki yang sangat posesif, dingin dan juga cuwek, apa jadinya bila berpacaran dengan feronika gadis yang sangat baik, ramah, dan penyayang. bagaimana feronika menghadapi sikap alaska yang berubah rubah saat berdua saja dan di depan imum? pe...