02. go to Tokyo

36 3 0
                                    

I will correct all my mistakes and will make this world the way it was before-prof Lee Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I will correct all my mistakes and will make this world the way it was before
-prof Lee Taeyong

"Ini tempatnya?"

"Kayaknya"

Banyak barang rongsokan yang sepertinya bisa mereka jadikan sebagai pelindung untuk diri mereka hingga sang Park Doyoung datang untuk menjemput mereka.

Jaehyun dan Yuta mulai menelusuri gudang penyimpanan itu mulai dari ujung ke ujung. Begitu juga dengan Jaemin, Mark dan Jeno, mereka juga mulai menelusuri gudang penyimpanan itu dan mencari barang sebagai pelindung diri untuk mereka.

"Kita bakal tinggal disini sampai si Doyoung datang ngejemput kita"

Semua orang mengangguk kecil setuju dengan ucapan Yuta. Mereka akan menunggu seorang Kim Doyoung di tempat itu agar aman dari serangan Zombie tepat di luar mereka.

Ah iya!

Saat mereka sampai di tempat ini, tak mudah seperti yang kalian bayangkan. Ada diantara mereka harus menjadi umpan.

Ya itu Yuta.

Jaehyun menyuruh Yuta agar untuk mengecoh segelintiran Zombie di depan mobil mereka. Agar mobil yang mereka bawa itu bisa berjalan dengan aman dan selamat.

Ya mungkin kalian sudah bisa membayangkan kepanikan wajah seorang Yuta.

Ia dipaksa oleh Jaehyun untuk menjadi seekor umpan. Kata Jaehyun itu untuk keselamatan mereka semua.

Ya apalah daya, dengan terpaksa Yuta pun turun dari mobil itu dengan perasaan geram dan tak terima.

"Jaehyun bangsat.."pelannya

Ia terus mengomel seorang diri, sedangkan Jaehyun hanya tertawa geli melihat wajah Yuta yang terlihat begitu geram dengan dirinya.

Saat ia sampai di depan sekumpulan Zombie itu, ia mulai berteriak "hoy makhluk jelek, ikutin gue!"teriaknya

Zombie Zombie disana itu pun mulai menoleh dengan cepat ke arah sumber suara tadi. Mereka tak bisa melihat, tapi pendengaran mereka itu begitu tajam.

Dan...

Yah...

Yuta mulai berlari dengan sekuat tenaga membawa sekumpulan Zombie itu ketempat yang lebih jauh dari jangkauan mobil mereka.

Dan di tengah tengah berlari ia berteriak ke arah Jaehyun yang terlihat tertawa dengan keras "Jaehyun Bangsat!" Teriaknya sambil berlari

Jung Jaehyun hanya tertawa.

Saat sampai di depan mobil, wajah Yuta begitu panik dan terlihat sangat lelah. Seorang Jung Jaehyun hanya bisa tertawa keras melihat sahabat karibnya itu yang ingin saja mengikuti suruhannya.

Yuta menatap sinis seorang Jung Jaehyun dan masuk kembali ke dalam mobil dan melanjutkan perjalan mereka.

Jaemin tertawa geli saat mengingat waktu waktu dimana seorang Yuta yang mencoba menyelamatkan dirinya dari sekumpulan Zombie tadi.

Prof. LeeTaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang