*✧ ⃟ ⃟ ━━━ೋ๑୨୧๑ೋ━━━ ⃟ ⃟ ✧*
Author POV
Hari ini adalah hari Senin, hari dimana akan di mulai tahun ajaran baru. Pagi ini, rumah kediaman keluarga Kiyora benar-benar sibuk. Ada yang memasak, memakai seragam, mencari kaus kakinya, dan masih banyak lagi.
Namun lain lagi dengan Kiyora yang masih belum saja bangun padahal yang lain benar-benar sibuk.
"Kiyoraaaaaa, bangun lu jan ngebo mulu. Udah jam berapa ini ogeb" Teriak Jin dari dapur.
"Kiyo-" Omongan Jin terpotong ketika mendengar Jungkook menyahutinya dari samping.
"Biar gue aja bang yang bangunin, lu masak aja udah sono" Ujar pemuda itu.
"Siplah" Jin pun melanjutkan acara memasaknya.
DI KAMAR KIYORA....
"Ki bangun ki, udh pagi ga sekolah lu?" Tepuk Jungkook lembut di pipi gadis itu.
"Hmmm...bentar bang 5 menit lagi" Jawab Kiyora melenguh.
"Gue gendong lu nanti, cepet deh!" Jungkook menepuk-nepuk pundak Kiyora.
"Gendong coba klo bisa, gue kan berat" Kata Kiyora.
"Ngeremehin gue lu" Jawab Jungkook sembari tersenyum jahat
"Hmm.." Kiyora
Dengan cepat Jungkook mengangkat tubuh adiknya yang seberat cacing besar alaska tersebut menuju kamar mandi, Kiyora yang merasa tubuhnya diangkat pun tak masalah karena ia pikir kakaknya itu akan membawanya turun untuk sarapan.
Sesampainya Jungkook di depan kamar mandi dengan cepat Jungkook meletakkan tubuh Kiyora di bathtub dan langsung menyalakan showernya.
"Jukiiiiii" Teriak kiyora karena kaget merasa badannya dingin.
Sedangkan Jungkook yang melihat itu hanya ngakak melihat adiknya yang sudah basah kuyup.
"Hahaha... mangkanya kalo dibangunin tuh jan ngebo udah sono mandi lu sekalian, kaga sekolah apa lu?" Ujar Jungkook sambil turun ke bawah.
"Ish.. dasar bego!" Gumam Kiyora.
Kiyora POV
Hai, gue Kiyora. Anak terakhir dari 8 bersaudara, iya 8 bersaudara. Banyak beut kan ye dah kek kucing beranak pinak. Gue hidup cuma sama ketujuh abang gue karena ortu udah meninggal dari lama.
Meskipun kelakuan Abang-abang gue agak kek satwa liar yang pengennya makan pisang mulu, tapi gue tetep sayang dan merekalah yang ngebuat hidup gue gak hampa-hampa amat dan rame. Abang-abang gue tuh emang sesempurna itu, cuma minus akhlak aja.
Oh iya Gue sekolah di SMP Shin Jang Dong, satu sekolah sama abang-abang gue juga. Btw Tahun ini gue kelas 7 semester 2 seangkatan sama Jungkook, Taehyung, Jimin sama Hoseok, sedangkan abang gue yang lain udah kelas 8. Di sekolah gue juga punya geng namanya Mmbtob, mereka sohib gue udah dari tk.
Sekian perkenalannya, karena saat ini gw lagi ngumpul ma para abang gw, lagi makan. Gw pun makan dengan biasa aja ye kali gw makan sambil salto gitu, ya ga mungkin lah
"Ki, lu nanti berangkat ma siapa?" Tanya Jimin.
"Ma lu aja bang" Jawab gw
"Yah tapi gue pen berangkat bareng Rose" kata Jimin
"Oh yodah gue berangkat ma yang laen aja" kata gue berusaha mengganti topik
"Yah ki, gue ga bisa gue udah ada janji ma tmn gue" Jin
"Gue juga" Jhope
"Gue juga" namjoon
"Gue udah di tunggu Lisa" Jk
"Gue juga udh ditunggu ma jisoo" Taehyung
"Gue ma jennie" Suga
"YA UDAH GUE BERANGKAT NDIRI AJA!" Kata gue kesel
Akhirnya gue pergi tanpa ngehabisin makanan gue, abisnya gue kesel njir abang gue lebih mentingin cewe cewe jablay. Oh iya lu belum tau siapa lisa, jennie, jisoo, ma rose? Mereka geng blackpink, musuh dari geng gue
(Rose, Jennie, Jisoo, Lisa)
Gw akuin mereka cantik tapi mereka jable, suka bully orang, alay dan mentang-mentang ortu mereka golongan atas jdi mereka geng ketiga yang lumayan berkuasa di sekolah setelah geng abang gue dan geng gue.
Sesampainya di sekolah, gw langsung ke kelas gw. Keadaannya masih sepi tapi gw lebih suka suasana kyk gini. Gw berangkat ke sekolah pake apa? Jalan njir, gue belom boleh pake motor ma abang gue padahal pengen :')
Pas sampe di kls, gue langsung nyari tempat duduk dan akhirnya gue duduk di bangku belakang deket jendela, karena kelas masih kosong akhirnya gue tidur sambil dengerin lagu lewat headset, anjay dah kek pemeran utama di film-film aja gue awokawok.
Gw g seberapa peduli ma guru didepan yg lalu lalang, gw lagi cape soalnya... Toh ya gurunya g ngeliat gw tidur yekan :v
Pas gue enak enak tidur, tiba tiba aja ada yang noel-noel pipi gue, gue udah nyiapin sumpah serapah buat orang yang berani banget nyentuh gue, pas gue melek eh ternyata si Minhyuk. Dia ternyata yang megang megang pipi gue.
Author POV
Beberapa menit kemudian, Minhyuk datang ke kelas dan melihat adanya Kiyora yang menelungkupkan kepalanya di lengannya. Ia tau jika sedang terjadi sesuatu dengan sahabatnya itu.
Akhirnya ia pun mendekat ke arah Kiyora dan memegang pipinya agar bangun, ia ingin mengajaknya ke kantin
"Napa?" Singkat Kiyora
"Idiih jutek amad ama aing lu" Kata Minhyuk
"Abis muka lu ngeselin sih" Ucap Kiyora sambil menyebikkan bibirnya
"Hilih... Ganteng gini dahal, emgnya ada apa seh ma sahabat gue yang secantik kutil anoa? Napa lu?" Tanya Minhyuk
"Abang gue pagi pagi udah bikin gue ga mood aja" Jawab Kiyora
"Abang lu napa emangnya?" Tanya Minhyuk lagi
"Ya biasa, Mereka lebih mentingin geng jable dripd gue" Dengus Kiyora.
"Heleh dah biasa mah, drpd lu manyun mulu kek tapir mending ngantin bareng gue, gue traktir deh..." Hibur Minhyuk
"Oke gas!" Seru Kiyora sembari berjalan cepat menuju kantin meninggalkan Minhyuk melongo disana.
"Yeu kalo makanan aja cepet lu, tunggu gue anjir!" Jawab Minhyuk menyusul
Mereka pun pergi ke kantin bareng-bareng, karena itu juga Kiyora udah sedikit agak membaik... Jadi ia tak terlalu memikirkan masalah tadi
─────┅┉┅━━━━━━━━━━━━
┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩
┊ ┊ ┊ ✫ .
┊ ┊ ⋆ ⁺ ˚ ⋆ ⁺ 。˚ *
┊ ⊹ ✩ ⊹ ⋆。
✯ ⋆ . . ˚ ⁺ ✦
. ˚✦ ✦ . ⁺
✦Gue bck, ga nyambung ya ceritanya? Next atau ga? Besok klo ada waktu gue up lagi. See you♏
KAMU SEDANG MEMBACA
[END✓] The Adventure Of The Zodiac Knights
FantasySeorang gadis yang baik dan cantik yang memiliki 7 orang kakak laki-laki yang sangat menyayanginya dan 10 orang sahabat yang sangat dekat dengannya. Namun ia berubah menjadi dingin karena suatu masalah dan memutuskan untuk pergi bersama seorang saha...