*✧ ⃟ ⃟ ━━━ೋ๑୨୧๑ೋ━━━ ⃟ ⃟ ✧*
Author POV
Pelajaran berganti dan kini sudah waktunya untuk istirahat, yang lain sudah terlebih dahulu pergi menyisakan Kiyora dan Minhyuk. Minhyuk memasukkan bukunya dan membersihkan mejanya perlahan-lahan karena tak ingin membangunkan Kiyora yang terlelap.
ia juga membersihkan meja gadis itu dan memasukkan tumpukan buku yang tadinya dipakai menutupi wajahnya saat tidur agar tak bisa terlihat dari guru di depan.
Jadi saat masuk tadi sebenarnya Kiyora malas karena moodnya yang sedang tak baik, karena itu Minhyuk menyimak pelajaran dengan baik agar ia memperoleh catatan yang bagus untuk di berikan ke Kiyora uhuy ga tuh:v
Kiyora POV
Lagi-lagi ada yang ngebangunin gue yang enak-enak tidur dengan nepuk-nepuk gue dan untungnya itu si Minhyuk, katanya udh istirahat dan udah ditunggu ma yang lain di kantin.
"Lah njir udh istirahat?" Gue kaget dong kok kerasa cepet bgt
"Udah anjir lu sih tidur mulu, hibernasi lo? udh ah ayo" Minhyuk langsung narik gw.
Dan akhirnya gue ke kantin bareng Minhyuk, seperti biasa... Pas dijalan selalu jadi perhatian siswa laen, heran aja gw apa gaada hal laen yg mereka perhatiin gitu selain ngeliatin gw ma Minhyuk, mentang-mentang gue adeknya Bangtan.
Aneh bgt dah
Di kantin...
Pas udh nyampe gue nyari geng gue ye kan, terus si Solar ngelambaiin tangannya seakan nyuruh gue ma Minhyuk cepet cepet kesono.
Akhirnya gue duduk di antara Sungjae dan Minhyuk. Tapi gue ngeliat di sebelah Sungjae ada anak yang gak pernah gue liat di Sekolah ni.Gw bingung kan. Sape tuh, adenya Sungjae bukan? Ato jangan-jangan... Heleh, gw mikir paan sih.
"Ehemm, itu bidadari tak dikenal namanya siapa yak? Cantik bener, gak kayak sebelahnya yang kek kutil kebo." kata gue rada nyindir juga seh sebenernya :v abisnya kepo kan jadinya gitu deh.
"ENAK AJA! Ganteng gini disamain sama kutil kebo" Seru Sungjae gak terima awokawok.
"Gue gampar ye lu. Dia anak baru btw. Namanya Minju" Sambung Sungjae ngejelasin.
"Oohh salken yaa" Kata gue sambil senyum.
"Hehe iya" Jawab Minju sambil senyum.
"Oh ya, lu pindahan dari mana ju?" Celetuk Hyunsik sambil ngupasin kulit kacang.
"Oh gue pindahan dari SMA Gwang Dong" Jawab si Minju.
"Seriusan lu pindahan dari sono?!" Kaget Hwasa yang juga ngebuat gue agak kaget, ya gimana ya... Dia kalo teriak tuh udah kek toa.
"I-iya, kenapa?" Nahkan si Minju jadi gugup gegara ditatap ama yang laen.
"Anjir pantesan aja bening" Celetuk Eunkwang yang sebenernya pen gue gampar, tapi gak jadi gegara gue gak sengaja ngeliat Minju yang terkekeh pelan.
Author POV
"Udah lu semua mo makan apa? Biar gue yang traktir" Seru Changsub yang memotong pembicaraan yang lainm
"Gue bakso ajalah ma teh" Jawab Wheein.
"Samain" Ujar yang lain bersamaan, etdah segeng kompak bener :'v
"Lu niel paan?" Tanya Changsub, yang dipanggil pun menoleh dan menjawab,
"Gue nasgor ajalah ma es teh" Ujar Peniel
"Lu ju?" Tanya Changsub kepada Minju.
"Eh? Gue juga?" Kaget Minju sembari menunjuk dirinya sendiri.
"Gue gatau makanan disini jadi samain aja ma semua" Jawab Minju final.
"Wokeh siap, Kiyora ikut gue lu bantuin gue ntar" Ujar Changsub sembari menyeret Kiyora yang meronta-ronta karena sudah mager.
"Iihh gak mau anjir, mo gue tampol lu!?" Sungut Kiyora yang tentunya tak digubris oleh pemuda itu.
"Diem lu tapir" Seru Changsub.
Biarpun akhirnya membantu Cang suk untuk membawa pesanan yang lain, namun tak sesuai ekspektasi, karena ternyata pesanan yang dibawa Kiyora sangat banyak. Meski begitu, Kiyora tetap rela karena ditraktir makan.
Usai mereka makan dan berbincang-bincang sedikit, Kiyora memutuskan untuk pergi ke perpus, ngapain? Ngadem :) eh tapi gadis itu malah bertemu dengan salah satu abangnya, Namjoon.
"Bang, lu disini juga" Sapa Kiyora sembari menghampiri abangnya itu.
"Eh dek tumben lu ke perpus? Biasanya mah lu ogah-ogahan ke perpus" Jawab Namjoon sembari mengalihkan pandangannya dari buku di genggamannya.
"Ngadem bang hehe" Cengir Kiyora tanpa rasa bersalah, sedangkan Namjoon hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Yee dasar lu, yodah gue mo balik ke kelas dulu ye" Jawab Namjoon sembari mengusak rambut gadis itu.
"E eh bang" Seru pelan Kiyora sambil berbisik guna untuk memberhentikan abangnya itu untuk meminta duid :D
"Napa?" Namjoon berhenti dan menatap Kiyora bingung.
"Duit hehe" Gadis itu kembali nyengir.
"Noh, udh kan gue balik ye. Lu juga balik sono udh mo masuk ni" Ujar Namjoon memberikan selembar uang kertas, kemudian bergegas meninggalkan adiknya itu.
"Iye bang" Kiyora.
Kiyora sebenarnya malas untuk kembali ke kelasnya karena ia di sana berniat ngadem sebentar namun kemudian baru ke kelas, iya sebenarnya ingin mencari yang lain untuk bareng pergi ke kelas namun karena tak ada ia pun kembali sendirian.
Ia pun berjalan perlahan karena takut ada guru yang berpatroli. Beberapa menit kemudian ia sampai di kelasnya namun di sana ia malah melihat....
─────┅┉┅━━━━━━━━━━━━
┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩
┊ ┊ ┊ ✫ .
┊ ┊ ⋆ ⁺ ˚ ⋆ ⁺ 。˚ *
┊ ⊹ ✩ ⊹ ⋆。
✯ ⋆ . . ˚ ⁺ ✦
. ˚✦ ✦ . ⁺
✦Tbc:)
Liat apa hayo kira-kira? Wkwk, see you♏
(Hai... Ini gw yg sekarang, jangan heran klo kok ceritanya dikit+rada g nyambung? Itu krn ini cerita pertama gw jdi maklum aja,,,, pokonya seinget gw pas chapter "Ada apa dengan Minhyuk?" itu udah kebiasa dan udh beraturan juga... Jadi klo kalian mikir ah ceritanya lambat bisa langsung skip ke chapter "Masalah" aja oke mksih :D)
KAMU SEDANG MEMBACA
[END✓] The Adventure Of The Zodiac Knights
FantasySeorang gadis yang baik dan cantik yang memiliki 7 orang kakak laki-laki yang sangat menyayanginya dan 10 orang sahabat yang sangat dekat dengannya. Namun ia berubah menjadi dingin karena suatu masalah dan memutuskan untuk pergi bersama seorang saha...