Surrender

335 38 0
                                    

*✧ ⃟ ⃟ ━━━ೋ๑୨۝୧๑ೋ━━━ ⃟ ⃟ ✧*

Author POV.

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Bel sekolah telah berbunyi menandakan bahwa pelajaran akan segera dimulai.

Kiyora dan Minhyuk datang agak telat tapi untungnya pelajaran belum dimulai.

"Tumben telat lo?" Bisik Ilhoon dari belakang namun Minhyuk hanya membalasnya dengan meletakkan telunjuk di bibirnya.

Pelajaran dimulai namun lagi-lagi kiyora melamun memikirkan kejadian tadi malam.

Hal itu terus dilakukan sampai tak terasa istirahat pun telah tiba, teman-temannya yang lain sudah mencoba untuk mengajaknya ke kantin namun Kiyora menolaknya dengan alasan mengantuk.

Di saat kelas sudah mulai sepi tiba-tiba empat orang siswi datang dan melengos masuk kelas begitu saja, Mereka kemudian menghampiri meja Kiyora.

"Duh kasihan deh nggak dipercaya abangnya" Ujar Lisa mencubit gemas pipi Kiyora.

"Ulululu kasihan banget, kayaknya habis ini bakal dicoret dari kk deh" Sambung Rose mengejek.

Kiyora hanya bisa diam, karena ia memang sudah terlalu lelah untuk menanggapi gadis-gadis itu.

"Kenapa diem? takut ya?" Celetuk Jisoo

"Nggak biasanya seorang kiyora takut, harus diabadikan nih" Ujar Jennie mengeluarkan ponselnya dan memaksa Kiyora berfoto dengan mereka.

Usai puas, keempat gadis itu pun melengos keluar meninggalkan Kiyora sendirian.

Pulangnya saat Kiyora menunggu Minhyuk di Parkiran, iya mendengar bisikan-bisikan dari para siswa di sampingnya.

Gak habis fikir gue

Iya gue kira dia orang baik

Usai mendengar percakapan samar-samar itu, Kiyora pun baru menyadari bahwa seluruh siswa di sana sedang memperhatikannya. Iya kemudian menyalakan ponselnya dan membuka Instagram. Dan betapa terkejutnya ia ketika melihat berita tentang pembullyan nya itu telah tersebar dan dipercayai banyak orang.

"Duh gak gue sangka kalo Gue pernah ngefans sama pembully" Sindir salah seorang siswa

"Selama ini gue kira kalau blackpink yang ngebully, eh ternyata sebaliknya"

"Tau gitu gue nggak bakal ngefans sama dia mana mau gue ngefans sama pembully"

Mendengar itu Kiyora hanya menunduk berusaha untuk mengabaikan apa yang dikatakan mereka. Namun ketika ia sedang berusaha untuk melupakan, lagi-lagi ia dihampiri oleh orang-orang yang sangat ia hindari.

"Eh ada si pembully" Seru Taehyung

"Ngapain lu nunggu jemputan ya, cowo mana lagi yang lu goda?" Sahut Jimin

"Kalo ditanya tuh, jawab tolol" Seru Jungkook sembari mendorong Kiyora.

Ngebully aja bisa, masa jawab pertanyaan simpel doang ga bisa" Sahut Jin dari belakang.

Kiyora mulai menangis, ia memang dari luar terlihat kuat namun gadis mana yang kuat mendengar kata-kata yang menusuk hati seperti itu.

"Dih malah nangis, jijik anjing"

Disisi lain Minhyuk yang sedari tadi mencari kunci motornya pun akhirnya ketemu dan bergegas menuju ke parkiran dan melihat Kiyora di sana sendirian.

Pemuda itu langsung berlari menuju sahabatnya yang terduduk tak berdaya dengan kondisi rambut yang sudah acak-acakan tersebut.

Dengan penuh isakan tangis yang lirih Gadis itu berkata,

"Bawa gue pergi dari sini, gue udah nggak kuat, Hyuk. Bawa gue pergi sejauh Mungkin" Ujar Kiyora.



















Tbc

Next?

[END✓] The Adventure Of The Zodiac KnightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang