Author POV
Hari ini adalah hari dimana perang akan dimulai, yaitu perang antara Pasukan kegelapan dan Ksatria Zodiak. Pagi ini para Ksatria Zodiak tengah bersiap-siap untuk itu, seluruh siswa sudah diamankan. Mereka sudah ada di dalam perisai.
Sampai akhirnya datanglah Nian dengan pasukannya. Seperti biasa, Scorpio dan yang lain masih mengenakan Jubahnya. Nian berjalan mendekat
"Halo Scorpio, kita bertemu lagi" Kata Nian
"Apa kau sudah siap? Jika aku, tentu selalu siap" kata Nian diakhiri kekehan kecil
"Kapten kami tentu saja sudah siap!" Teriak Suho dari belakang dan diangguki yang lainnya. Para siswa melihat itu dari dalam perisai mereka.
"Hahaha, tentu saja. Oh ya, sebenarnya aku telah merekrut jendral baru untuk pasukanku. Mereka sangat tampan jadi ku ambil saja semuanya" Tawa Nian membuat dahi Scorpio mengkerut
Pasukan Nian terbelah menjadi dua seakan-akan memberi jalan untuk mereka lewat, Para Zodiak yang melihat itu penasaran seberapa tampannya mereka sampai-sampai Nian seperti itu.
Jendral baru pasukan dari Nian kini telah berdiri di hadapan mereka semua, dan alangkah terkejutnya para Zodiak yang melihat itu.
"Bukankah itu..." Gumam Beomgyu sembari menoleh ke kaptennya.
"Saudaranya Kapten?" Soobin menyahut dengan gumaman juga namun masih bisa didengar para Zodiak.Sedangkan Scorpio yang melihat itu, ia biasa saja, lagipula ia tak mengenal para jendral itu kan?
"Inilah mereka? Bagaimana bagaimana? Mereka sangat tampan bukan? Oh ya, apa nama kalian? Bat... Ban...oh ya, Bangtan!" Teriak Nian yang terlihat sangat bahagia.
"Mana yang namanya Scorpio? Gak sabar pen gue hantam!" Seru Jimin menggebu-gebu
"Emang Sekuat apa dia? Kalajengking kecil doang mah diinjek pun juga mati ahahah!" Sahut SeokJin membuat tertawa keenam yang lainnya
"Yang-" ucapan Nian terpotong dengan Scorpio yang langsung membuka jubahnya, bersama dengan itu ia memperkenalkan dirinya dengan tatapan tajamnya seakan ingin mencabik-cabik semua orang yang didepanya.
"Aku Scorpio" Seketika Bangtan menjadi terdiam, terkejut dan ter-apalah yang penting sangat terkejut dengan apa yang mereka lihat.
"Ki-kiyora" Ucap Yoongi
"Kiyora, lo masih hidup?" Tanya Taehyung tak percaya
"Ki, i-ini beneran-" Sahut Namjoon
"Kenal?" Tanya Scorpio datar
"Ini kita, ki" Jawab Hoseok
"Wah wah wah! Apa ini! Apa kalian sudah saling mengenal!" Heboh Nian
"Gak kenal" Jawab Scorpio datar
KAMU SEDANG MEMBACA
[END✓] The Adventure Of The Zodiac Knights
FantasiSeorang gadis yang baik dan cantik yang memiliki 7 orang kakak laki-laki yang sangat menyayanginya dan 10 orang sahabat yang sangat dekat dengannya. Namun ia berubah menjadi dingin karena suatu masalah dan memutuskan untuk pergi bersama seorang saha...